pokerlounge
Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
royalwin

 

Sundulbet

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77



ZonaJudi



Bola54
Alpha4D bola24
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
MacauOnlineBet tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  1. #1
    Tukang Ngintip asli_najis's Avatar

    Join Date: Jul 2011

    Posts: 107

    Thanks: 27

    Thanked 82 Times in 14 Posts

    Default Pesona Akhwat Berjilbab

    Pesona seorang akhwat memang sangat memikat.Terlebih si akhwat itu mempunyai wajah ayu.Dalam balutan jilbab nan lebar dan gamisnya,membuat si mata keranjang dibuat penasaran.
    Begitu pun dengan diriku.Walau telah mempunyai dua istri akhwat,tapi melihat akhwat lainnya dan sangat cantik,membuat aku penasaran.
    Tersebutlah istri pertamaku yang bernama Nida.Dia juga seorang akhwat.Dalam jamaah kami suka ada pengajian yang disebut Liqa.Dan tempat liqonya kebetulan di rumah kami.
    Dalam setiap kelompok pengajian/liqa itu,anggotanya ada sepuluh orang yang dibimbing oleh seorang Murabbi/Murobbah untuk lingkungan perempuan.
    Murobbah atau gampangnya ustazah itu sebut saja bernama Ustazah Nurul.Lengkapnya Nurul Izzah.Usianya sekitar 32 tahun.Orangnya tinggi sekitar 160cm.Berparas sangat ayu dan rupawan.Dalam Usianya yang ke 32tahun itu,masih terlihat bagaikan usia 25 tahun.Hidungnya mancung,dan bulu matanya lentik serta alisnya tebal.Biasanya wanita beralis tebal,menandakan rambut bawahnya sangat lebat.Ini baru perkiraan aja.Wong belum ketahuan dalemannya.Hehehehe.
    Kabarnya,dia sudah beranak tiga.Tapi penampilannya seakan dia belum mempunyai anak saja.
    Pengajian itu,biasanya diadakan seminggu sekali.Dan berdasarkan kesepakatan,pengajian itu diadakan tiap malam sabtu kalo di rumahku.
    Dari sekian jamaah yang hadir,hanya ustazah Nurul aja yang selalu kuperhatikan.Terlebih kalo kuperhatikan wajahnya,dia memiliki bibir merah yang tipis dan seksi dan tampak selalu basah tanpa polesan lipstick dan lipgloss.Dalam hayalanku,betapa nikmatnya seandainya bibir seksinya dapat kucumbu.Terlebih dia juga memiliki suara yang sangat merdu.Maklum lah,dia juga seorang Qoriah.
    Kalau kudengar dia lagi mengajar,dukh,suaranya itu,sangat sangat lah seksi.Andai saja dia mendesah,tentu akan membuat yang mendengar langsung horny.
    Aku sering menghayal,kalo aku sedang bercumbu dengan dia.Dan kalo udah gak kuat,terpaksa aku coli di kamar mandi.
    Aku sering berkhayal,andai aku dapat bersetubuh dengannya,tentu akan sangat nikmat dan membuatku bahagia.Tapi semua itu hanya ada dalam hayalanku saja.Sesuatu yang sangat mustahil atau musymumkin.Kadang kubuang jauh-jauh fikiran kotorku itu.Dan kalo sudah menjadi-jadi,maka aku melampiaskannya sama istriku setelah pengajian.
    Dalam anganku,andaikan mungkin dan ada kesempatan terus dia mau melayaniku.A...kh,syetan menggangguku saja.Hehehe.
    Suatu waktu,sehabis perjalanan bisnis dari kota Pekalongan,aku kembali dengan mengendarai mobilku.Waktu itu tepat malam sabtu,waktu dimana ibu2 jamaah mengadakan pengajian di rumahku.Tadinya aku bilang gak akan pulang.Dikarenakan besoknya ada urusan penting yang harus kuselesaikan,akhirnya aku terpaksa pulang.Walau menempuh perjalanan cukup jauh,Pekalongan ke Jakarta jarak yang lumayan jauh lah.
    Jam 8 malam,aku baru nyampe di Cirebon.Dukh hujan deras lagi.Aku telpon istriku gak nyambung lagi.Dukh kesel banget.Tadinya mo bilang bahwa aku dalam perjalanan pulang.Semoga nyampe di Jakarta gak ada hujan,batinku.Ternyata harapanku lain.Hujan deras sampe juga ke Jakarta.Dukh,perjalanan yang sangat melelahkan.Terlebih aku menyetir mobil sendiri.Ingin rasanya aku cepat sampe rumah dan langsung istirahat.Jam setengah sebelas,aku keluar tol Pondok Gede.Hujan masih aja deras.A...kh,sebentar lagi aku nyampe rumah.Batinku.
    Jam sebelas malam,aku nyampe depan rumahku.Hujan masih sangat deras.Kutelpon istriku lagi untuk membuka gerbang rumah,ternyata hp nya gak aktif.Adukh,terpaksa aku turun dari mobil walaupun hujan deras untuk membuka gerbang rumah dan memasukkan mobil ke garasi.Tampaknya orang rumah dah pada tidur dan gak mendengar kedatanganku walau beberapa kali aku menyalakan klakson mobilku.
    Aku mengambil kunci cadangan gerbang rumahku dari mobilku.Memang,aku selalu membawa kunci cadangan rumah.Ya dikarenakan aku suka kembali pas malam2 kalo habis bepergian.Biar langsung bisa masuk rumah tanpa mengganggu keluargaku yang lagi istirahat tidur.Setelah masuk ke rumah,lampu utama dah dimatikan.Hanya lampu2 tertentu yang masih nyala.
    Sial,dingin banget karena tadi basah kuyup pas membuka gerbang.Ketika aku mau masuk kamarku,ternyata dikunci dari dalam.Pas akan kubuka dengan kunci cadanganku,dukh terhalang kunci dari dalam.Sial banget batinku.
    Terpaksa aku ke kamar tamu karena aku pengen mandi air hangat.Dan hanya di kamar tamu yang ada kamar mandinya plus kran air hangatnya.Di kamar mandi belakang dipake pembantu.Yang mungkin saat ini dia pun dah pules tidur.
    Ternyata pintu kamar tamu gak dikunci.Sambil berbalut handuk yang kuambil dari ruang belakang aku masuk kedalam.Hanya lampu tidur yang menyala.Ketika pas masuk,dari kamar mandi terdengar seseorang lagi menyiram closet.Eh,masih ada orang yang belum tidur.Ternyata istriku tidur di kamar depan rupanya.Ternyata dia membaca sms ku tadi kalo aku mau pulang.Karena hp nya lowbet ato lagi gak ada pulsa,maka dia gak membalasnya.Mungkin sekarang dia mau ngasih kejutan.Hehehe.Batinku.
    Memang aku suka membuat kejutan.Bilang gak jadi pulang,tapi malamnya aku datang dan langsung menyergap istriku tanpa memberi aba2 dulu dan langsung bercinta.Sensasinya lain saudara.
    Aku intip dari lobang kunci,ternyata ada yang lagi jongkok di closet.Rupanya lagi BAB.Wkwkwkwk.Gak kelihatan seh,coz cahayanya remang2 hanya pake lampu philips 5W.
    Aku sengaja terus mengintip dari lobang kunci.Sekarang yang didalam dah selesai BAB.Kulihat seseorang m*****kah.Lalu dia nungging.Kuliahat dia menyebrotkan air ke pantatnya untuk membersihkan diri.
    Aku lalu beringsut dan ngumpet dibalik ranjang.

  2. The Following 4 Users Say Thank You to asli_najis For This Useful Post:


  3. #2
    Virgin alfons_bobs's Avatar

    Join Date: Jul 2011

    Posts: 7

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kapan nih lanjutannya???

  4. #3
    Tukang Ngintip myneisya's Avatar

    Join Date: Jan 2009

    Posts: 109

    Thanks: 17

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dibikin crita dulu gan...biar tambah mak nyusss....

  5. #4
    Virgin sapa wae oleh's Avatar

    Join Date: Apr 2010

    Posts: 19

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Lanjuut gan

  6. #5
    Virgin sukubudug's Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 32

    Thanks: 1

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Cerita BOkep apa cerita BOKER ni Gan..????

  7. #6
    Tukang Ngintip Irazz's Avatar

    Join Date: Sep 2010

    Posts: 58

    Thanks: 77

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by sukubudug View Post
    Cerita BOkep apa cerita BOKER ni Gan..????
    akwkakawkakw
    tau ne TSnya gmn

  8. #7
    Penjahat Kelamin TheAlfonso's Avatar

    Join Date: Feb 2011

    Location: dunia maya

    Posts: 1,605

    Thanks: 488

    Thanked 186 Times in 40 Posts

    Default

    lanjutannya mana ne

  9. #8
    Virgin armand0's Avatar

    Join Date: Mar 2010

    Posts: 15

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mana lanjutannya bang/////

  10. #9
    Virgin prianka's Avatar

    Join Date: Jan 2012

    Posts: 5

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    yah boker doang

  11. #10
    Virgin angkrank's Avatar

    Join Date: Jan 2012

    Posts: 8

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    tanggung gan...lanjutannya mana...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •