Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
Results 1 to 12 of 12

Thread: Cukur Jembut!

  1. #1
    Virgin loverboymakefun's Avatar

    Join Date: Aug 2010

    Posts: 6

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Cukur Jembut!

    Ane punya ponakan msh smp nih gan, cantik, langsing, putih mulus, bulu jembinya sdh panjang tp msh jarang2, gara2 sering ngintip die lg mandi, kepkiran trs gimana ya kasih tau die biar mau nyukur bulu jembutnya? biar ngeliatnya makin hot...



  2. #2
    Momod In Training biGGie's Avatar

    Join Date: Apr 2010

    Location: in your loVe

    Posts: 22

    Thanks: 0

    Thanked 20 Times in 13 Posts

    Wink

    Quote Originally Posted by loverboymakefun View Post
    Ane punya ponakan msh smp nih gan, cantik, langsing, putih mulus, bulu jembinya sdh panjang tp msh jarang2, gara2 sering ngintip die lg mandi, kepkiran trs gimana ya kasih tau die biar mau nyukur bulu jembutnya? biar ngeliatnya makin hot...


    :Opps:
    hedew...tukang ngintip nih..hmmm dasar..
    kalo kamu langsung kasi tau ke ponakan kayaknya ga sopan amat, lagian bisa ketahuan dunk kalo kamu suka ngintip...:haha:

    pake cara ga langsung ajah..coba browsing di internet tentang artikel artikel cara menjaga kebersihan daerah vital..
    berhubung dia masih bau kencur , jangan dikasi yang vulgar pembahasannya..cukup yang sederhana ajah asal dia paham...
    terus kasih ajah ke dia,,tentunya juga gag langsunG..temgsin donk kamunya..:haha:
    selipin ajah ke buku bacaannya ato taro ditempat yang memungkinkan dia buat nemu terus baca..

    *inget ya:gue kasi saran bukan biar elu tambah HOT ngeliatnya,,tapi biar dia bisa ngrawat daerah vitalnya..
    kwkwkwkwkwkwkwkw......


  3. The Following 3 Users Say Thank You to biGGie For This Useful Post:


  4. #3
    Virgin caut's Avatar

    Join Date: Jun 2010

    Posts: 22

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by loverboymakefun View Post
    Ane punya ponakan msh smp nih gan, cantik, langsing, putih mulus, bulu jembinya sdh panjang tp msh jarang2, gara2 sering ngintip die lg mandi, kepkiran trs gimana ya kasih tau die biar mau nyukur bulu jembutnya? biar ngeliatnya makin hot...


    ga ada kerjaan ya... sampe2 nggintip keponakan lagi mandi.. tapi ada jalan keluarnya..
    tukang pankas rambut tuh banyak.... heheheheheh...

    wekz..

  5. #4
    - kiNg of bOkePz - all style's Avatar

    Join Date: Apr 2010

    Location: di antara rerimbunan jembi cew surabaya

    Posts: 1,296

    Thanks: 150

    Thanked 8,787 Times in 212 Posts

    Default

    keponakan sendiri di intip

    entar lama_2 di embat juga
    INDAHNYA sa'at berbagi
    silahkan KLIK all TS IBZ atw DI SINI
    " all style "
    MAKACIH jangan di lupakan

  6. #5
    Virgin c-one's Avatar

    Join Date: Sep 2009

    Posts: 22

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    parah...

  7. #6
    Virgin popobasah's Avatar

    Join Date: Aug 2010

    Posts: 7

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wkkkkkkk..
    masa ngintip ponakan?
    ngintip temen kuliah dunk.. )

    iy kang.. ato akang coba aj dengan alibi mau ngajarin tentang kesehatan ma dy..

  8. #7
    Tukang Ngintip wewweqs's Avatar

    Join Date: Feb 2010

    Posts: 83

    Thanks: 0

    Thanked 7 Times in 4 Posts

    Default

    bilang ke orang tuanya...
    klo berani itu juga...

  9. #8
    Virgin anak alim12's Avatar

    Join Date: Oct 2010

    Posts: 8

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    buju buset dah masa ponakan ndiri juga diembat wah wah wah

  10. #9
    Virgin smt's Avatar

    Join Date: Oct 2010

    Posts: 29

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nikahin aja biar bisa lihat sepuasnya

  11. #10
    Virgin zeagatez69's Avatar

    Join Date: Jun 2008

    Posts: 26

    Thanks: 2

    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Default

    bilang aja sama tuh ponakan sekarang lagi ada operasi jembut bagi jembut yg terlalu panjang dan tdk menarik nanti kena tilang perkosa di tempat gan

  12. #11
    Virgin yuek's Avatar

    Join Date: Nov 2010

    Posts: 40

    Thanks: 2

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    aduh.........aduh.............apa nikmatnya ngintip keponakan

  13. #12
    Virgin Goroz's Avatar

    Join Date: Sep 2010

    Posts: 6

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ponakan kena juga...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •