pokerepublik
pokerlounge

Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
sarana99 855Online sarang303

 

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1
    Party Animal ujankbaonk's Avatar

    Join Date: Jan 2011

    Location: diatas ranjang

    Posts: 651

    Thanks: 352

    Thanked 91 Times in 12 Posts

    Default Bercinta lagi dengan ida kakak iparku

    Bulan November sekarang memang lagi musim penghujan.Membuat jadi males ngapa2in.Tapi yang gak bikin malas yaitu bercinta.Ya musim penghujan membuat libido sex tinggi dan pengennya slalu bercinta.
    Sudah tiga hari istriku Evi pergi ke Bandung mengunjungi kakaknya yang sedang ada hajatan nyunatin anaknya.Aku gak ikut karena kebagian jaga toko.Kan sayang2 kalo ditutup selama tiga hari.Langganan bisa pada kabur.
    Hari sabtu kemarin hujan terus mengguyur tiada henti sejak pagi hari.Toko terasa sepi jarang pembeli.Dan seharian aku habisin berfesbuk ria dan chating aja.
    Ternyata hujan terus berlangsung sampe malam hari.Orang2 sibuk menyambut malam 1 suro.Aku cuma duduk aja depan TV.iseng2 dari pada bosan aku nyetel Dvd.Biasa nonton BF.Mau ikut malam 1 suroan males coz diluar hujan.Ya daripada boring sendiri karena anak istri pergi,akhirnya aku nyetel film gituan.
    Film yang ku setel BF China.Gila juga,walau dah sering kusetel,ternyata masih bisa membuat aku terangsang juga.Waktu itu sekitar jam 7 malam.Hujan deras diluar membuatku bebas membesarkan volume TV tanpa takut mengganggu tetangga.
    Ngeliat film ngentot begitu membuat aku memainkan kontolku yang super ngaceng.
    Ya mau apa lagi.Dilampiaskan ke istri lagi pergi.Terpaksa coli sendiri.Lumayan lah daripada lumanyun.Aku cuma pake baju aja.Bawahan dah kupelorotkan.Kukocok2 kontolku sambil membayangkan ngentot dengan mantan2ku.
    Sedang asyik2nya liat bokef sambil ngocok,tiba2 dari belakang kursi ada yg nepuk pundakku.Aku kaget setengah mati.Aduh gusti....!,teriakku.
    Ternyata dibelakang kursi dah berdiri Ida kakak iparku sambil menenteng tabung gas 3kg yang kosong.Dengan gelagapan dan bermuka merah,Ida mohon maaf dan berkata.Aldi,maafin ya teteh ganggu sebentar.O...h teteh,e....h gak apa2 teh,jawabku sambil tersipu malu dan langsung kusambar celana kolorku terus langsung kututupi kontolku.
    Kapan datang teh?Tanyaku agak malu2.Ya sekitar 10 menit yang lalu jawabnya.Memang Ida dah terbiasa masuk ke rumahku tanpa permisi.Kalo ada istriku hampir tiap hari kakak iparku ini selalu maen di rumah sambil mengasuh anakku.Ya karena di rumahnya cuma dia sama anaknya aja yang dah duduk di kelas 1 SD.Suaminya kerja keluar pulau dan biasa pulang setahun sekali.
    Sambil malu2 aku ngomong sama Ida.Adu...h jadi malu teh,jawabku sambil mesem.Ngapain malu,kan teteh dah pernah ngerasain dan tahu punyamu.Jawabnya sambil mesem juga.
    Memang aku pernah ngentot sama Ida seperti yang telah kutulis dalam cerita:Ternyata...!!!Yang semalam itu kakak iparku.Dan itu merasa aku sangat bersalah dan gak mau mengulanginya.Walau kakak iparku selalu memberi lampu hijau untuk mengajakku kembali bercinta,tapi aku selalu menghindar.
    Mau ngapain teh?Tanyaku sambil memakai celana kolorku.Gini Al,dirumah teteh sendiri.Ari nginep di rumah neneknya.Pas teteh mau masak mie,eh gas lpg nya abis.Jadi walau ujan2 teteh terpaksa kesini mo isi ulang gas.O...h gitu teh.Ya udah sini tabung kosongnya biar Aldi tukarkan.Sambil berdiri kumatikan TV dan Dvd.Ngapain dimatikan Al?Filmnya seru loh.Jawab Ida.Sini biar teteh temenin.Lagian di rumah teteh jug BT sendirian.
    Lalu Ida mengambil remot dan kembali nyetel film yang tadi.Ayo duduknya bareng aja Al,ngapain malu.Selorohnya.Tanganku ditariknya untuk duduk di kursi samping Ida.Aku nurut aja.Sambil ngeliatin film,jantungku berdebar2.Jakunku naik turun.Aku berusaha menahan gairah yang terus membuncah.Ingin rasanya aku bercinta kembali dengan Ida kakak iparku yang memang kecantikannya mengalahkan Evi istriku.Hatiku masih merasa bersalah sama istriku hingga kini.
    Makin lama aku terlarut melihat film bokef yang makin seru.Tangan ida tiba2 hinggap ditanganku.Terus hinggap di pahaku.Sambil mengusap2 pahaku,dia bersandar di dadaku.Lama2 aku ikut terhanyut juga.Tanganku pun turut mengelus paha Ida.
    Bayangan istriku tiba2 muncul dan membuatku terhenti sejenak.Tapi tangan Ida telah masuk ke dalam kolorku dan berhasil mengelus2 kontolku.Sekuat2nya iman,kalo imin diusap2 oleh perempuan yang cantik dan selalu ada dalam angan dan hayalan,akhirnya runtuh juga.
    Akhirnya aku terbius juga.Kubalas perlakuan Ida dengan menindihnya di atas kursi sofa.Kulumat bibirnya dan Ida pun membalasnya dengan ganas.Nafas kami semakin memburu.Kupereteli seluruh pakaian Ida hingga telanjang bulat.Dan aku pun melepas kaos dan celana kolorku hingga sama2 telanjang bulat.
    Dingin dan derasnya hujan semakin membuat kami terlarut.Tubuh ida yang putih dan semlohai ditengah terang cahaya lampu dan Tv membuat aku semakin bernafsu.A...h,ssshhh o....h,Aldi....!!!.Ida melenguh keenakan ketika puting susunya kuhisap dan kugigit2 pelan.Tangan Ida dengan ganas memainkan kontolku yang super tegang.
    Aldi,pintu depan belum dikunci Al,kata ida.Lalu dengan secepat kilat aku berlari kedepan untuk mengunci pintu dan berlari kembali.Kubaringkan Ida di karpet.Lalu kujilati seluruh tubuh Ida.Kucupangi leher Ida dan membuatnya merintih keenakan.Lalu kukangkangkan kedua paha ida dan menjilatinya dari bawah kakinya.Kutatap sejenak bukit gundul ida yang tembem.Memeknya tampak merah merekah indah.
    Lalu kucipok memeknya dan kujilati.A....h,aldi....!!!Terus saya....ng!!!.Ida berteriak keenakan sambil menjambak rambutku.Ketika kujilat dan kugigit dengan halus,tiba2 ida mengapitkan kedua pahanya,dan se...r,dari memeknya keluar cairan kenikmatan dan langsung kuhisap habis.Tampaknya Ida telah orgasme.
    Ku kobel2 memeknya dengan jariku.Dan ida menggelepar2 sambil mendesah dan merintih merasakan kenikmatan.Tiba2 Ida bangkit dan balik menindihku.

  2. The Following 13 Users Say Thank You to ujankbaonk For This Useful Post:


  3. #2
    Penjahat Kelamin TheAlfonso's Avatar

    Join Date: Feb 2011

    Location: dunia maya

    Posts: 1,617

    Thanks: 490

    Thanked 186 Times in 40 Posts

    Default

    lanjutkan lah

  4. #3
    Penjahat Kelamin bejatz1's Avatar

    Join Date: Nov 2010

    Location: Ngalam

    Posts: 1,085

    Thanks: 235

    Thanked 1,064 Times in 24 Posts

    Default

    Singkat bener bro.....

  5. #4
    Party Animal ujankbaonk's Avatar

    Join Date: Jan 2011

    Location: diatas ranjang

    Posts: 651

    Thanks: 352

    Thanked 91 Times in 12 Posts

    Default Part 2

    Sepertinya ida ingin mengambil alih kendali.Ida langsung menyerbu dan mengulum kontolku.A....kh,aku mendesah.Terasa sangat nikmat.Kubiarkan ida mengemut kontolku.
    Lalu aku meminta posisi 69 biar adil.Kujilat dan kukenyot itilnya.Ida juga semakin ganas mengemut kontolku.Terkadang kukobel memeknya dengan jariku.Dan memek ida semakin licin dan basah oleh cairan yang lumer dari memeknya.
    Tampak pantat ida bergoyang2 ketika kucolok liang memeknya.Posisi ketika itu aku yang dibawah dan ida yang diatas.
    Lalu aku membaringkan ida dan mengganjal pantatnya dengan bantal.Ida sudah mengangkang dan membuka kedua pahanya lebar2.Tampak memeknya yang gundul dan tembem merekah merah dan indah.Sejenak kupandangi gundukan memeknya itu.Saya....ng,cepet masukin kontolnya.Teteh sudah gak kuat pengen diewe.Ida merajuk dengan mata sayu dan nafas berat.
    Tapi aku belum merasa puas.Kujilati lagi memeknya dan kusedot itilnya.Tangan ida meremas2 karpet dan terkadang menjambak rambutku.Tiba2 ida berteriak dan mengapitkan kedua pahanya.Jemari tangannya menjambak rambutku sehingga membuatku sulit beroafas.
    A...kh,aldi....!!!Ida berteriak histeris.Tampaknya ida orgasme.Dan dari memeknya meleleh cairan.Kujilati terus hingga habis.
    Sayang,cepetan ewe teteh.Teteh dah gak ku....t.Masukin kontolnya Aldi,jangan siksa tete....h.Ida memelas dan merajuk supaya aku cepet memasukan kontol kedalam memeknya.
    Dalam hati aku tersenyum.Ternyata kakak iparku yang kesehariannya pendiam dan jarang ngomong kalo ketemu aku dan memakai jilbab,bisa juga ngomong jorok dan kotor kalo lagi sange.
    Aku telah bersiap diantara kedua paha ida.Sebelum memasukan kontolku,kugesek2 dulu kontolku di mulut memeknya.Ida terus mendesah.Kepalanya gak bisa berhenti bergerak.Matanya terpejam.Dan pantatnya bergoyang kekiri dan kekanan.Saya...ng,cepet masukin,jangan siksa tete....h.Tapi aku gak peduli.Terus kugesek2 kontolku di mulut memek ida.Ssshhh...A....h,ugh,o....h!.Ida terus mendesah dan meracau.Dan pada satu kesempatan,dengan sekali hentakan,slep blez,a....W!!!Kontolku berhasil masuk kedalam memek ida.Aldi....!!!A....h!!!.Ida berteriak keras sambil mencakar punggunggu dan mengapitkan pahanya di pinggangku.Tampaknya ida orgasme lagi.
    Memeknya berkedut2 dan meremas2 kontolku.Terasa hangat dan sangat nikmat.Kudiamkan sebentar.Biar ida merasakan orgasmenya.
    Lalu aku memompa dan memaju mundurkan kontolku.Terdengar plok plok plok dan kecipak suara keluar masuk kontol dalam memek.
    Ah ah ah ah ssshhh o....h,terus sayang,enak banget.Pantat ida terus bergoyang mengimbangi sodokan kontolku.Tangannya meremas2 pantatku.Kukulum bibirnya dan ida membalasnya dengan ganas.Terasa memeknya sangat sempit dan meremas2 kontolku.Maklum aja lama gak dipake.
    Terakhir dipake olehku juga secara gak sengaja beberapa bulan kebelakang.Maklum aja suaminya jarang pulang.Terkadang 1tahun sekali.Makanya pantas sekali ida sangat haus akan sex.
    Saya....ng,a....h,teteh dapet lagi....!!!.Ida orgasme lagi.Dan aku pun merasakan sesuatu akan keluar dari kontolku.Sebelum itu terjadi,aku segera mencabutnya dan langsung kusambar memek ida dan menjilatinya kembali.Aku berhenti sejenak dan mengatur nafasku.Kuremas2 payudaranya dan terkadang kugigit2 puting susunya dengan halus.Aku berusaha mengendalikan orgasmeku.
    Lalu aku menyuruh ida posisi diatas.Ida langsung membimbing kontolku ke arah memeknya.Slep blez.Kontolku masuk kembali kedalam memeknya.Lalu ida mulai gerakan naik turun.Pantatnya bergoyang2.Ketika ida turun,maka aku menghentakkan kontolku keatas.Dan membuat ida berteriak,a....w sambil mendelikkan matanya.Kupandangi wajahnya yang cantik dengan rambut sebahunya yang lurus.Duh betapa cantiknya.Dulu memang aku ingin menikah sama ida,tapi malah sama adiknya karena keduluan orang.Payudaranya yang berukuran 36D dan berbentuk pepaya tampak bergelayut indah.Terkadang sambil kuremas2.Sekitar 10 menit kemudian,ida ambruk dan memeluk aku.Tampaknya ida mendapat orgasme lagi.
    Lalu setelah itu aku menyuruh ida untuk menungging dan ingin menembaknya dari belakang.Tangan ida berpegangan pada sofa.Tampak pantatnya yang putih bohay dengan lobang menganga siap disodok kembalia.Aku mengobel memeknya dulu sambil meremas payudaranya.Setelah itu aku bersiap mengarahkan rudalku untuk menembak memeknya dari belakang.Kuremas2 dulu pantatnya.Ida merintih dan mendesah halus.Kuarahkan kontolku dilobang memeknya.Dan ketika dah pas,langsung kusodok dengan keras.A....h,aldi....!Ida berteriak dengan keras.Lalu kusodok2 kontolku dengan ritme cepat.Dan membuat ida berteriak2 dengan keras.Untung diluar lagi hujan deras.Sehingga tidak membuat para tetangga curiga.
    Sungguh berbeda waktu ngentot ida pertama kali.Mungkin waktu itu gak bisa mengekspresikan nikmatnya ngentot karena takut istriku bangun.Dan sekarang dia bebas berteriak merasakan nikmatnya ngentot.
    Terkadang aku memelankan ritme sodokanku.Tapi ketika menyodokan kontolku kedalam,aku melakukan dengan hentakan yang kuat.Sehingga membuat ida berteriak keenakan.
    Puas diatas,lalu aku meminta kembali ke posisi klasik.Kuganjal pantat ida dengan bantal yang lebih tebal.TV dan Dvd seakan menonton hotnya permainan kami.Kutaruh kedua kaki ida di pundakku.Biar kontolku seluruhnya bisa tembus sampe mulut rahimnya dan akan membuat ida semakin kenikmatan.Lalu aku memompa kontolku dengan perlahan.Dan ida mendesah dan terus merintih.Ketika kupercepat sodokanku ida berteriak2 dengan keras dan ampun2
    an karena mungkin kecapean.Tapi aku terus memacu kontolku dengan cepat.Saya....ng,suda....H,a...h,ah ah ah sssh o....h!

  6. #5
    Virgin gun66's Avatar

    Join Date: Apr 2010

    Posts: 23

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mantaap banget dah....thx berat gan

  7. #6
    Party Animal ujankbaonk's Avatar

    Join Date: Jan 2011

    Location: diatas ranjang

    Posts: 651

    Thanks: 352

    Thanked 91 Times in 12 Posts

    Default Part 3

    Tapi aku terus memacu peneterasi kontolku dengan irama cepat.A...h,ssshhh,o.....h,a....h,a....h,a....h,sa ya....ng!!!.Teriakan ida semakin keras seiring genjotanku yang semakin cepat.Idaku sayang,aldi mo nyampe ne.....h!!!Aku juga saya....ng!!!Plok plok plok kecipak kecipak,a.....h,se....r,crot,crot cro....t.Kontolku menumpahkan laharnya dengan banyak dalam memek ida.A.....h,ida pun berteriak sambil mendekapkan kedua kakinya di pinggangku dengan erat.Dia juga memeluk aku dan mencakar punggungku.
    Kami orgasme hampir bersamaan.Badanku lemas dan ambruk diatas tubuh ida.Kami menikmati sisa2 orgasme kami.Kukecup kening ida,lalu kedua pipinya dan bibirnya sambil kontolku tetap menancap di memek ida.Sayang,makasih ya!!!Kamu dah puasin aku.Kata ida.Sama2 teh.Memek teteh bener2 peret dan sempit jawabku.A...h kamu aldi.Jawab ida sambil mencubit pantatku.Aku terus berada diatas tubuh ida sampe kontolku lemas dan keluar sendiri dari memek ida.Kami benar2 merasa puas.
    Lalu kami berbaring sambil saling mengusap dan mengelus tubuh masing2.Teh!Apa sayang jawab Ida.Anu,maafin Aldi ya.Aldi merasa bersalah.Sudah al,kalo yang merasa paling bersalah ya teteh.Teteh dah merebut kamu dari Evi.Jawab ida.Teh,jangan bilang2 Evi ya!!!.Tenang aja al.Ini akan jadi rahasia kita berdua.Aku gak akan bilang2 sama Evi.Lagian aku gak mau rumah tangga kamu berantakan sama evi.Tenang aja sayang.Kita kan kalo ngomong seperlunya.Kata ida.Lalu ida mengecup keningku.
    Teh,apa Aldi?Kamu masih di KB gak?Mang kenapa Al?Nggak nanya aja teh.Teteh dah 1 tahun gak pake apa2 al.Teteh kan pengen punya anak.Deg,jantungku hampir copot.Terakhir men kapan teh?Baru aja 3 hari yang lalu teh mens.Anjri....t,gimana kalo ida hamil.Apa kata orang nanti.Batinku.Mana pas subur,gak di KB lagi.Aku pucat pasi.
    Kenapa kamu al?Tanya ida sambil menatap wajahku.Anu teh,gimana kalo teteh hamil.Yang jadi masalah bukan takut teteh hamil anakku.Yang ribet gak ada a Dodi suami teteh.Apa kata orang2.Teteh hamil anak siapa?Wah bisa kacau nanti teh.Jawabku dengan berat.
    Ida tersenyum sambil mencubit pantatku.Aldi,aldi.Tenang aja.Tanggal 20 Desember a Dodi pulang.Kan bentar lagi.Paling kalo teteh hamil anakmu bakal disangka anaknya Dodi.Tenang aja sayang.
    Akhirnya aku bisa bernafas lega mendapat keterangan dari Ida.Lalu aku ngegelitik ketek ida.Aldi...i,geli.....!!!A...h kamu nakal.Ida membalas menggelitik aku.Akhirnya kami berdua main gelitik2kan.
    Kami duduk diatas sofa sambil melanjutkan nonton bokef yg gak diliat sejak tadi.Ketika kulihat jam dinding waktu menunjukkan jam 21-15.Gila juga kami main.Aku mulai ngentot ida jam setengah delapan malam.Cukup lama juga kami bermain cinta.
    Sayang,gimana,kamu puas gak?Tanyaku sama ida yang bersandar di dadaku.Aldi,teteh bener2 puas.Kamu bisa muasin dahaga sex teteh.A Dodi gimana teh?Tanyaku.A...h dia mah pengen enaknya sendiri.Hampir2 tiap kami main,teteh gak pernah dapat.Bentaran doang dang crot.Paling lama 5 menit.Yang bikin puas apanya teh?Ini ne...h jawab ida sambil mencubit kontolku.A...w,sakit teh.Jawabku dengan manja.
    Aldi,burung kamu gede amat.Dah gitu panjang lagi.Jawab ida.A...h si teteh.Biasa aja lage.Jawabku sambil terkekeh.
    Aldi!!!Apa teteh sayang?Kamu mau gak muasin teteh lain waktu kalo teteh lagi horny?Mau ya!!!.Ida merajuk.Bikin gemes aja.Tenang aja sayang.Gampang.Kita atur2 aja.Lalu kami saling mengusap dan mengelus tubuh masing2.Tak terasa timbul birahi lagi.Apa lagi ditambah liat film bokef.Sayang!Apa Aldi cintaku.Jawab ida manja.Kamu ke aer dulu gih.Cuci meki kamu dulu pake sabun sirih evi.Biar keset lagi.Iya sayang.Sebentar ya,teteh ke air dulu.Akhirnya ida pergi ke kamar mandi sambil telanjang bulat.Gila,bodinya semlohay banget.Seksi abiz bo.
    Sambil menunggu ida,aku liat tv sambil mengelus2 dan mengocok2 kontolku.
    Sekitar 20 menit kemudian,ida keluar dari kamar mandi dengan balutan handuk coklat punya istriku.Anjri...t!Seksi amat.Amat aja gak seksi.Tampaknya ida mandi dulu.Untung di kamar mandiku ada shower air hangat.Tampak rambut ida kelimis basah habis mandi.Ida kemudian menuju ke sofa ke arahku.Gimana sayang,seksi gak teteh?Aku cuma melongo.Gila neh kakak iparku.Ida melenggak lenggok bak pragawati dengan rambut agak basah terurai.Aku langsung menyergap ida dan mengajak bergumul di karpet.Aduh aldi,tenang do...ng.Kata ida.Gimana mau tenang teh,teteh seksi amat.Bikin aldi horny.Akhirnya kami main lagi sampe jam 12 malam lebih.
    Benar2 malam minggu yang bahagia.Walaupun hujan di malam minggu,tapi udara terasa panas sepanas permainan cinta kami.Akhirnya kami berdua tidur sambil berpelukan.Tak lupa sebelum tidur,aku menyetel alarm jam 4 pagi.Biar ida bisa pulang pas shubuh.Ya biar orang2 gak curiga.
    Tepat jam 4 pagi,aku terbangun mendengar suara alarm hp.Kulihat ida masih tertidur pulas.Kubuka selimut ida dan tampak ida yang telanjang bulat masih tidur pulas.Betapa seksinya.Birahiku bangkit lagi.Dan dengan perlahan kubuka dan kurenggangkan kedua paha ida.Kontolku yang ngaceng kuarahkan ke mulut memek ida.Kugesek2 dengan perlahan.Tiba2 ida bangun.Dan sebelum ida sadar bener kutekan kontolku kedalam memeknya.Slep blez.Kontolku masuk semuanya.Langsung kupompa dengan cepat.Tampaknya ida diantara setengah sadar merasakan nikmat kuewe dengan tiba2.Dia mendesah2 dengan lembut.Sekitar sepuluh menit kemudian,aku munumpahkan laharku dalam memeknya.Crot crot crot.Nikmat banget.Bener2 nikmat kalo ngentot sama selingkuhan mah.
    Aldi...!!!Kamu nakal.Bikin kaget teteh aja.Tapi enak ka...n?A...h.Kamu nakal aldi.Jawab ida sambil cemberut bikin gemas.

  8. #7
    Party Animal ujankbaonk's Avatar

    Join Date: Jan 2011

    Location: diatas ranjang

    Posts: 651

    Thanks: 352

    Thanked 91 Times in 12 Posts

    Default

    Ida kemudian mencubiti aku.Kami lalu memakai pakaian masing2.Lalu duduk di kursi.Tak lupa ida membikinkan kopi susu sambil menunggu azan.Kami ngobrol sangat akrab.Biasanya kami kalo tiap ketemu pun cuma lempar senyum dan ngomong seadanya.Padahal hampir tiap hari dia maen ke rumah kalo ada istriku Evi.Sekarang kami tampak akrab.Kami berjanji akan bersikap sebagaimana biasa kalo ada evi.
    Setelah azan shubuh berlalu dan mungkin orang2 dah kembali dari mesjid,ida pamit pulang sambil tak lupa membawa isi ulang gas lpg 3kg.Ida bilang dia mau mandi dirumah aja biar orang2 gak pada curiga.Sebelum ida pulang,kami saling berpelukan dulu dan berciuman bibir.Kulumat dengan lahp bibir seksi ida.Tak lupa kuremas toketnya dan kukobel dulu memeknya.Ida merintih dan mendesah2.Sebelum ida pulang mumpung masih ada kesempatan,kusingkap dulu roknya dan kupelorotkan celdamnya.Kusuruh ida nungging.Lalu dengan melorotkan kolorku kebawah,kutusuk memek ida dari belakang.Sambil kugenjot kontolku,kuremas tetek ida.Ida melenguh dan mendesah2.Ah ah ah ah,o....h!Sekitar 5 menit kemudian kontolku memuntahkan laharnya.Setelah itu kukecup kening ida.Sayang,makasih ya.Memek kami bikin aldi ketagihan.Ida cuma tersenyum.Doyan ne?Katanya.Lalu ida pulang ke rumahnya.Jarak rumahnya cukup dekat dengan rumahku.Kurang dari 100meter.Setelah ida pulang lalu aku mandi air hangat.
    Benar2 malam minggu yang melelahkan.Tapi hati puas dan senang.Aku dapat bercinta kembali dengan ida kakak iparku.Kakak ipar yang selalu membayangiku.
    Dalam hati ada penyesalan dan merasa sangat bersalah sama istriku Evi.Sayang,maafin papah ya.Batinku.Sebenarnya papah dah gak mau lagi.Tapi gimana lagi,ini dah terjadi lagi.Dan papah sangat menyukai Ida kakakmu.Tolong maafin sayang!!!.
    Seperti biasa,aku membuka tokoku.Dan pada senin siangnya Evi kembali dari Bandung beserta anakku.Aku bersikap biasa seakan tak terjadi sesuatu.Kusambut istriku dan anakku.Mereka mendapat kecupan hangat dariku walau hati membatin dan merasa bersalah.

  9. #8
    Tukang Ngintip asli_najis's Avatar

    Join Date: Jul 2011

    Posts: 107

    Thanks: 27

    Thanked 82 Times in 14 Posts

    Default

    Manta....p bner ceritanya.Asli bikin konak.Lanjutin dan nikmatin aja gan!



    ceritanya asli bikin gue


    jadi pengen

  10. #9
    Tukang Ngintip samuela's Avatar

    Join Date: Jun 2011

    Posts: 121

    Thanks: 115

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    yah..pdh barusan di rate kmr sbg crita yg beda dg yg laen, skr jadi ilang keunikanx

  11. #10
    Party Animal ujankbaonk's Avatar

    Join Date: Jan 2011

    Location: diatas ranjang

    Posts: 651

    Thanks: 352

    Thanked 91 Times in 12 Posts

    Default

    dah mampir gan.Nanti ane ceritain lagi kisah seru bercinta dengan kakak iparku 2 hari setelah cerita diatas

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •