pokerlounge
Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
royalwin

 

Sundulbet

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77



ZonaJudi



Bola54
Alpha4D bola24
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
MacauOnlineBet tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  1. #1
    Tukang Ngintip Zacky_011's Avatar

    Join Date: Aug 2011

    Posts: 63

    Thanks: 60

    Thanked 7 Times in 1 Post

    Thumbs up Belah duren 2 pembantu depan rumah

    Kejadian ini bener-2 gak pernah kubayangkan sebelumnya.....tapi sejak ada 2 pembatu yang masih abg didepan rumah, yang kebetulan 2 rumah pas didepaN rumahku punya pembatu baru yang sama2 berasal dari madura.

    Sejak pertama aku lihat dia ehmmm ............satu bertubuh agak bongsor hitam tapi manisss bnaget bibirnya merah....kutahu namanya NUR... yang pas didepan rumahku putih bersih nggak begitu cantik tapi imut dan juga berbibir merah namanya LIA.....
    Kebetulan pula aku bisa komunikasi sama mereka karena aku bisa bahasa daerah mereka (madura) hmpir tiap pagi sore bertemu didepan rumah, sering kali kalau habis magrib ngobrol2 bareng dududk2 depan rumah dan semakin hari semakin akrab sama mereka......mulai dari omongan biasa sampai ngobrol hal2 yang ngeres tentunya....

    Sewaktu lampu mati diperumahan semua ngumpul diluar rumah waktu sekitar jam 8 malam termasuk aku ngumpul ngobrol sama Nur dan Lia....mereka menyakan " de'remmah om mon cewek gik praben.....apa mbedhe ndatanda .." (gimana om tanda-2 cewek masih perawan) si NUR bertanya sambil cekikikan.... kesempatan aku nih mumpung gelap ..... aku bilan ada di tangan dan kaki tandanya... Nur semakin penasaran rupanya akhirnya tangan dan kakinya disuruh lihat....dan kupegang tangannya kuremas2 jarinya (pura2 tahu)...kemudia betisnya...aku elus lembut ehmmmmmm ..... dia tanya ...aku jawab masih ASLI dan masih perawan ... kemudian si LIA juga nggak mau kalah "kalau aku gmana om(tetap dalam bahasa madura)...sambil mendekat juga.... sama juga aku perlakukan seperti NUR ....

    Kemudian dia semakin penasaran..... bertanya katanya sakit ya om waktu pertama kali......dan kesempatan ini aku manfaatkan untuk mengarahkan dia ke hal2 yang membuat mereka tambah penasaran......

    Aku bilang pada mereka sebetulnya cewek kalau masih prawan cukup diciumi dan dijilati saja sudah puas dan masih tetap perawan................. ya ta om.... katanya... nanti lama2 akan tahu Nur "kataku... tapi malah si Nur ilang.... gimana om...kalau kalau....ajarin om...sambil cekikikan ...berdua.... begitulah ...sampai macam2 obrolan yang jelas membuat Nur dan Lia semakin ingin tahu tentang hal2 yang begituan

    Itulah awal dari semua ini.. pada suatu pagi dihari libur aku sengaja mulai mencoba mencari kesempatan mendekati si Nur dulu karena dia lebih dewasa kira2 16-17 tahun sedangkan Lia mungkin masih skekitar 14 tahun umurnya.. Aku tahu jur**** si Nur nggak ada dirumh kalau minngu pagi mungkin ke gereja dan dirumahnya hanya si Nur dan 1 anak jur****nya yang masih kecil..... Aku sengaja pinjam palu ...Nur tolong aku pinjam palu ...tak lama dia mencari akhirnya "ini om" aku langsung masuk lewat belakang ...sambil aku ambil palu .....Nur aku pegang tangannya ...sambil terus tersenyum Nur semakin menggemaskan langsung aku peluk sambil kakiku menutup daun pintu belakang yang terbuka ...aku sun pipinya....om....jangan om...tapi matanya semakin redup melihatku suaranya semakin pelan sewaktu bibir manisnya aku kecup beberapa saat ....

    itulah daya magnit yang membikin gemes melihat bibir merah Nur ini.... matanya terpejam saat terus kulumat bibir merahnya.... aku membayangkan selama ini melumat bibir Nur yang manis ini bener2 nikmat bibirnya...aku nggak mau melepas walau Nur sudah beberapa kali tangganya menekan2ku....tapi rupanya Nur mulai menikmati bibirku juga dihisap dikulum walau belum pengalamn tapi nikmat banget....sambil aku remas2 tubuhnya pinggulnya...dan ehmmm dadanya kenyal dan semakin kenceng menekan dadaku...semakin sesak nafas Nur ....akhirnya aku beralih ke lehernya dan tangan meremas sedikit demi sedikit payudara yang sekel banget ini.. ehgg..eaahhahah Nur menekan2 tubuhku tapi nggak begitu berarti karena semakin lama desahan Nur semakin nggak teratur ...hanya beberapa detik tanganku sudah berhasil mengeluarkan payudaranya cukup besar dan kenyal kangsung aku lumat pinggir putingnya...walau hitam tapi masih kecil putingnya...semakin meracu

    Nur...disaat tanganku yang satu sudah mengelus meqinya...dengan lembut aku tekan2 dari luar ....tubuh Nur semakin nempel ditembok dekat pintu belakang rumah majikannya.....semakin lama Nur sudah nggak bisa nahan diri rupanya...terangsang banget si Nur ..dengan lembut aku terus turun menciumi perutnya setelah kedua payudara montoknya kulumat ...puas.... terus rok yang dikainya aku sibak pelan sambil terus tanganku meraba mengelus pahanya.... ouuuhh aaaeggghh terdengan Nur ...ommm jangan om...

    tapi hampir tak terdengar jelas suara Nur.. aku terus menelusuri bagian bawah perutnya pelan kusibak cdnya... ehhmm lamat aroma khas meqi perawan sudah mulai aku rasakan ...bener2 meqi yang aduahai ...dengan clit yang menonjol dan labia mayora tebel persis jengger ayam ... aku jilati pelan dan lembut ...ketika itu Nur merintih meracu nggak akrua ...sambil mendorong2 kepalaku... pahanya aku angkat pelan untuk memudahkan jilatanku masuk memeknya... ouhhh nikmat bnaget meqi khas perawan....... setelah beberapa saat Nur sudah nggak kuat lagi rupanya.. sambil menekan2 kepalaku ...dia bilang oommmmhh..ommmhhh...aaaahagg,,aahhkkaa............ aku semakin menekan kedalam meqinya menghisap semua cairan lubrikasi Nur ... ooouu nikmatnya... beberapa detik kemudia aku sudah berdiri menciumi bibir manisnya ... sambil kubisikan akata mesra untuk si Nue.....

    Sementara ini dulu Bro... nanti dilanjut.......di hal 7.....
    Last edited by Zacky_011; 11-10-2011 at 02:03 AM.

  2. The Following 7 Users Say Thank You to Zacky_011 For This Useful Post:


  3. #2
    Tukang Ngocok bagol77's Avatar

    Join Date: Mar 2011

    Location: Jakarta

    Posts: 216

    Thanks: 935

    Thanked 19 Times in 7 Posts

    Default

    Hadoooh... kentang nih brooow

  4. #3
    Virgin cenghoy's Avatar

    Join Date: Nov 2009

    Posts: 11

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ..... nyen o nyen ....

  5. #4
    Tukang Ngintip Arqia_011's Avatar

    Join Date: Feb 2011

    Location: Surabaya

    Posts: 131

    Thanks: 159

    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default Mana belah durenx

    LAnjut belah durenx............

  6. #5
    Virgin leho's Avatar

    Join Date: Sep 2008

    Posts: 5

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mantafff bos..... lanjutannya ditunggu......

  7. #6
    Tukang Ngocok jan_koen85's Avatar

    Join Date: Jun 2011

    Location: Jakarta

    Posts: 226

    Thanks: 3

    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    terlalu nempel tulisannya
    jda pusing baca nya
    jd g nafsu jg
    but nice sharing

  8. #7
    Tukang Ngintip Zacky_011's Avatar

    Join Date: Aug 2011

    Posts: 63

    Thanks: 60

    Thanked 7 Times in 1 Post

    Default Lanjutannya...........

    Seminggu sejak kejadian itu Nur semakin manja dan mesra bila ketemu aku .....O ya aku pasangan muda yang belum dikaruniai anak dan istri aku masih sibuk ngejar karir ...... juga rumahku tanpa pembantu....

    Peluang untuk belah duren si Nur semakin mudah ... tinggal mecari kesempatan dan tempat yang pas...
    Waktu yang kurencanakan akhirnya tiba....... di hari sabtu bulan Desember kemarin kebetulan istriku lagi dinas sedangkan jur**** si Nur juga lagi kerja semua ...seperti biasa dia hanya sama si baby... aku langsung saja nyelonong ke belakang dan rupanya si Nur lagi mandi, aku ketuk pelan dia buka sdikit pintu kamar mandi sambil terperanjat...aiii om ...kudorong pelan pintu kamar mandinya....Nur berusaha menutupi tubuhnya dengan duduk berjongkok....ternyata Nur memang lagi telanjang mandi.... kututp lagi pelan dan kupandangi tubuh Nur yang basah...tapi Nur terus berusaha menutupi dadanya dengan kedua tangan sedangkan bagian bawag dia duduk jongkok....aku terus berusaha mendekati walau Nur dengan bisik2 om om... jangan nanti ada orang.

    Tak kupedulikan kata2 Nur..aku terus mendekap tubuh walau jongkok kuciumi punggungnya..lehernya sambil aku berusaha masuk didekapan dadanya....dan lama-lama payudaranya sudah aku remas2 lembut dan bibirnya sudah dalam lumatanku...terus aku berusaha agar Nur berdiri ..setelah berdiri aku sudah leluasa emut dan jilati payudaranya...eehhhhhggggg euhhh om... desah dan rintihan Nur berpadu dengan

    gemerciknya kran kamar mandi....semakin membuat hasratku untuk terus melumat semua tubuh montok Nur sampai akhirnya kaki sebelah Nur sudah aku angkat di closed...dengan leluasa aku jilati meqinya aku hisap dengan lembut lidahku menyentuh selaput daranya yang tebal ...Nur semakin meracu melenguhh nggak karuan.. ketika aku hisap cliitrisnya yang menonjol....disaat inilah aku sudah memperkirakan Nur sudah nggak akan mampu lagi menolak ....... dengan lembut aku lepas lumatanku dimeqi dan clitnx...aku naik ke perut dan payudaranya....sambil aku lepas

    celana pendekku yang sudah mulai tadi menekan penis tegangku.... terus aku lumat bibir manisnya hanya desahan Nur yang semakin membuatku nggak tahan.... dengan pelan penisku aku gesek2kan di meqinya ... om...om... jangan om...dengan pelan suara Nur semakin memacu penisku menekan bibir meqinya yang tebal... terus aku berusaha mencari sela yang pas ...
    setelah kepala penisku pas dilubang meqinya aku tekan pelan dengan terus melumat bibir manisnya... hanya ehhhgg.aaauhhh ssshhhh suara

    Nur.....dan terus aku tekan tapi benar2 sulit banget meqi Nur yang tebal ini dan selaput daranya juga terlindungi labia yang tebal... penetrasiku bener2 susah... aku berusaha terus...setelahterasa semakin basah ..... pas aku tekan semakin kuat ...blesssrrtttt....bersamaan suara Nur memekik keras,,....aaaakkkk .... om om om...terdiam sesaat sambil ..dengan tersendat dan terisak Nur meneteskan air matanya...dengan lembut aku usap dan aku bisikkan ini akan jadi kenangan kita selamnya Nur.... setelah itu aku tarik pelan dan aku tekan.lembut sampai akhirnya cairan meqinya mempermudah gesekan penisqu walau dalam jepitan meqi yang sempit dan tebal.....sakit om Nur merintih... dengan lembut aku lepas...setelah 3-4 kali aku tekan.

    AKu jilati lagi meqinya yang sudah basah dan legit ...sampai Nur merasakn mau orgasme dengan erangan nikmatnya dengan melenguh .......baru aku lepas...dan aku masukkan lagi penisku blessssrrrttt ouhh...aaaahhhehhhh semakin menekan kedalam dan merobek selaput dara gadis montok ini ouuuhhhh betapa sempit terasa kepala penisku terjepit tatkala aku tarik ...semakin lama aku sudah nggak mampu lagi menahan luapan hasrat ini...walau hanya beberapa menit sudah terasa kepala penisku dihisap dipijit pijit dan ahhhhhhhhh ........diamana Nur juga semakin erat............

    memelukku...meremas dan sambil menggigit gigit pundakku sudah nggak aku hiraukan lagi sekitarku Nur merintih meraung melenguhh...terasa hangat orgasme Nur ....bersamaan jebolnya pertahananku ...aku cabut dengan cepat tapi masih sempat crot didalam meqi Nur....ouhh ahhhhh maafkan om ya Nur .... bisikku...sambil aku lumat bibir manisnya yang nggak akan pernah aku lupakan...kecupanya

    Disini dulu teman.. Mas... Bro dan ****.. dilain waktu akan aku share ..... perjuanganku mendapatkan dan berhasil mendapatkan duren Lia yang imut ......dan berhasil membelahnya...

    Last edited by Zacky_011; 11-09-2011 at 09:24 AM.

  9. #8
    Tukang Ngintip Zacky_011's Avatar

    Join Date: Aug 2011

    Posts: 63

    Thanks: 60

    Thanked 7 Times in 1 Post

    Default Thanks Bro

    Quote Originally Posted by jan_koen85 View Post
    terlalu nempel tulisannya
    jda pusing baca nya
    jd g nafsu jg
    but nice sharing
    Udah aku edit Bro... silahkan menikmati lanjutanya..... dan nantikan share belah duren legit si Lia...

  10. #9
    Penjahat Kelamin TheAlfonso's Avatar

    Join Date: Feb 2011

    Location: dunia maya

    Posts: 1,605

    Thanks: 488

    Thanked 186 Times in 40 Posts

    Default

    mumet2222222222222

  11. #10
    Virgin kontolageng's Avatar

    Join Date: Sep 2011

    Posts: 23

    Thanks: 0

    Thanked 80 Times in 5 Posts

    Default


    BELAH DUREN

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •