pokerepublik
pokerlounge

Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
sarana99 855Online sarang303

 

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
MacauOnlineBet tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Tukang Ngintip wingless's Avatar

    Join Date: Sep 2011

    Posts: 85

    Thanks: 9

    Thanked 40 Times in 6 Posts

    Default Nikmat Di Tempat Kerjaku II

    Siang itu terasa sangat membosankan.
    Ms. Vina partner kerjaku ga masuk karena sakit
    Suasana gedung sekolah benar-benar terasa sepi karena hari itu sedang di adakan Mid-Semester
    Dan aku memutuskan pergi ke kamar kecil untuk mencuci muka biar ga ngantuk gitu.

    Namaku Robin (baca petualangan pertamaku ku gan "Nikmat Di Tempat Kerjaku")
    Aku bekerja di FO sebuah sekolah berstandar nasional + ( 1x lg ku tegaskan bukan ++ y **** )
    Sekembalinya dari kamar kecil ternyata ada 1 tamu yg menungguku untuk melunasi pembayaran anaknya.
    Duduklah disana Ibu Olivia yg menyambutku dgn senyum yg sangaaaat menggoda,
    Ibu Olivia sangat terkanal di kalangan guru dan karyawan sekolah ini begitu pula di kalangan wali murid lainnya
    Orangnya supel dalam bergaul dan sudah pasti sangat cantik dan sexy abis,
    Apalagi klo dah ngerumpi aduuuuh, bibirnya ga nahan deh liatnya gan
    Ampe guru cewe aja terpesona liat Ibu Olivia apalagi aku ga perlu di tanya lg.
    Semua selalu berfikir beruntung bgt suaminya punya istri kyk dia
    Kulitnya kuning langsat, rambutnya panjang di pirangi sebagian
    Di hari itu dia dateng dengan kaos putih ketat ( jelas bener gan dalemannya )
    Dengan bawahan jeans yg jg ga kalah ketat, keduanya terlihat sangat penuh akibat tonjolan yg di lindungi

    Aku menyambutnya dengan ramah..
    "Siang Bu Oliv ada yg bisa saya bantu ?"
    "Ow.. Mr.Robin biasa mau bayar sppnya Lidya (nama anaknya)"
    Setelah selesai transaksii bayarannya kami melanjutkan dgn obrolan ringan,
    Tapi aku merasa sedikit berbeda saat melihat wajah Ibu Olivia
    Ntah cuma perasaanku ato ga mukanya keliatan sedikit memerah dari sejak awal ku temui dia hari itu
    Terdengar suara hape berbunyi lagunya Rihanna - California King Bed
    Dengan sedikit terburu-buru Ibu Olivia mencari di dalam tasnya,
    "Nah ketemu juga.." dengan segera dia tarik keluar hapenya
    Karena terlalu semangat dia ga sengaja numpahin beberapa benda di tasnya dan salah 1 barang terlempar ke pangkuanku.
    Aku terkaget melihat apa di pangkuanku
    "Errmm.. Mister bisa balikin "itu" sekarang, aku buru-buru nih.."
    Dengan kondisi setengah bingung lngsung ku kembalikan benda tersebut
    "Bye mister..." dia lngsung pamitan sambil menjawab telpon masuk,,
    "Bye Bu.."

    Ga terasa udah jam setengah 4 dan aku mulai bersiap-siap untuk pulang
    Telpon sekolah berdering " xxxxx(nama sekolahku sengaja di samarin ^^) with Robin here, can I help U? "
    "Mr.Robin yaaah" terdengar suara lirih
    "Iya, ada yg bisa saya bantu bu?"
    "Ini maminya Lidya" Ternyata Ibu Olivia..
    "Ada apa ibu? ada yg mau di tanyakan?"
    "Ada nih mister.. mister bisa ga benerin laptopku?"
    Waduh ibu ini, dia kira gw tukang servis apa yah, tp jiwa menolongku tinggi jadi ku jawab "Bisa bu" hahaha..
    "Mister udah bisa pulang sekarang?"
    "Udah bu ini lg beres-beres"
    "Mobilku dah di parkiran nih, misternya kesini yah?" duh suara ibu 1 nih serak-serak basah, ga nahan ku dengarnya
    "Ok bu saya langsung kesana sekarang"
    "Jangan lama-lama yah mister"
    "Ok bu" lngsung ku tutup telponnya, dalam pikiranku mungkin ibu ini habis jalan-jalan ma anaknya, kebetulan lewat sini jadi sekalian mampir..

    Waktu langkahku mulai mendekati mobilnya tiba-tiba pintu depan kiri terbuka dan aku lngsung di persilahkan masuk, ternyata si ibu cuma sendirian..
    Biasanya sih disopirin
    "Mister ikut dulu yah, laptopnya di rumah"
    "Boleh deh" jawabku singkat
    "Motornya minta jagain pak security aja mister"
    "Ga perlu bu, emang udah bagian tugasnya"
    "Ok deh kita lngsung ke rumahku yah.."
    Di sepanjang jalan kami ngobrol-ngobrol dan dia sedikit curhat klo suaminya dapet proyek baru..
    Kabar baiknya penghasilan suaminya naek 250% ( wow ) dan kabar kurang baiknya suaminya terpaksa pulang 2 minggu 1x.

    Sampai di rumahnya lngsung di sambut satpam
    Segera kami masuk ke dalam rumahnya dan herannya bener-bener sepi,
    "Lidya pergi berenang di rumah temennya, jadi kesepian deh maminya" gerutu ibu beranak 1 ini
    "Mister kita ke ruang tengah aja yuk, jadi bisa benerin laptopku sambil nonton tv"
    "Terserah ibu aja" jawabku
    Dengan setengah berlari kecil si ibu meninggalkanku di ruang tengah.
    Ga nahan liat bongkahan pantatnya yg goyang, mulai deh si masbrow kebangun.
    Ga sampe 2 menit dia udah kembali dgn laptopnya.
    "Nih mister klo di idupin bentar aja ntar jadi biru tuh layarnya"
    Setelah ku periksa ternyata beneran Blue Screen
    "Kyknya ram nya deh yg rusak"
    "Terus harus gimana mister, ganti baru yah?"
    "Saya bawa pulang aja yah bu, klo udah ga bisa di benerin yah terpaksa beli ram baru"
    "Jangan di periksa-periksa isinya yah" dengan senyum menggoda
    "Emangnya ibu nyimpen apaan?"
    "Ada deh.." gitu jawabnya
    Tiba-tiba air mukanya berubah serius
    "Mister yg tadi itu jgn di kasih tau siapa-siapa yah"
    "Yang mana bu" pura-pura bego deh
    "Yang tadi kelempar k celana mister"
    "Tadi apa yah bu"
    "Ih.. mister nih pura-pura ga tau dildo, bikin gemes deh"
    "Oooh.. iya bu saya rahasiakan" Ampun gan beneran dildo, aku kira salah liat gara-gara si ibu bikin konak
    "Maklumlah si papi jarang pulang sekarang, mister ngerti kan?"
    "Iya bu saya paham" memerah muka kami berdua
    "Em.. tadi itu baru ibu pakai yah, agak sedikit lembab bu" mulai nekad nih
    "Ih.. tuh kan mister, diem-diem aja yah malu deh aku"
    "Hehe.. ok bu"
    "Btw jgn panggil bu bu lg deh, udah ber2 jg panggil Livia aja yah"
    "Baik bu eh.. Livia, hem,, panggil aku Robin jg yah"
    "Hihi.. genit nih robin, cewemu marah ga klo kamu lama-lama di sini"
    "Aku lom punya pacar nih"
    "Boong banget tuh, masa tampan gitu ga ada pacar, jgn-jgn Robin gay yah"
    "Buseed ga lah,, normal nih"
    "Mana buktinya normal???" lrikannya bener-bener tajam menggoda saat itu gan, mumet aku di buatnya
    "Nih liat" nekad bener dah aku tunjukin tonjolan di balik celanaku yg udah ngaceng dari tadi
    Si ibu kaget dengan sedikit ternganga dan tangan kanan yg menutup mulutnya,
    Tiba-tiba suasana jadi hening,,
    Dia merapatkan duduknya
    "Robin udah pernah gituan?" wah asli to the point nih ibu
    "Udah donk"
    Wajahnya terasa sangat dekat
    "Waduh bu,, eh li.. via,, ntar ada pembantumu bisa gawat"
    "Ga rob dia lg izin pulang ibunya sakit"
    Lngsung tangannya menggenggam tongkatku, di kocoknya dari luar celana..
    Waduuh nikmatnya, karena dah ga nahan lngsung ku lumat aja bibirnya yg udah deket itu
    "Uh.. mmm" Ibu Olivia melenguh
    Lngsung ku peluk dia sambil sebelah tanganku meraba pantanya yg semok abis
    "Ku buka yah roob.." Oalah si ibu pake mau minta izin, padahal resletingku dah di turuninya
    Lngsung di tarik keluar batangku, di lanjutin kocokannya..
    cumbuan kami lakuin sekitar 5 menitan dengan posisi itu, tiba-tiba dia berhenti
    Lngsung berdiri di depanku, dengan kedipan genit dia berkata "roob.. duduk disitu aja yah"
    Dia meliuk-liuk dan segera memainkan satu buah lagu dari hapenya, ntah lagu apa ku ga tau hehe...
    dan dia mulai meraba-raba toketnya yg gede itu, ternyata si ibu mau striptease..
    Oh ia lupa aku ceritain, nih ibu termasuk muda baru berumur 32 tahun,,
    Sambil nunggit membelakangiku dia perlahan kembali ke posisi berdiri dan menanggalkan kaosnya..
    Terpada ku meliat dadanya yg masih terbalut BH putih berukuran besar itu
    Dan di lanjutnya dengan segera membiarkan toketnya menyembul saat di buka BHnya
    Terlihat jelas putingnya yg kecoklatan menantang untuk di sedot, aku mulai berdiri tp kaki si ibu tiba-tiba naik ke dadaku..
    "Kan udah di bilang duduk manis aja disana.." godanya sambil melanjutkan liukan-liukan erotis
    di bukanya resliting jeansnya.. dan di turunkan perlahan dengan posisi berdiri menyamping,
    membuatku susah meliat ke bagian sensitivnya, dan ternyata eh ternyata si ibu ga pake cd gaaan.
    Lngsung ku kocok kontolku liat pemandangan itu
    Mekinya bersih, bulunya di cukur habis
    Mulai dia ngebor ke bawah dengan posisi mengangkang,,
    dan perlahan turun berjalan dengan kaki dan tangan di bawah.. menuju kontolku yg menegang
    tanganku mulai menjamah punggungnya yg mulus tp di tepis olehnya, sebagai gantinya kontolku mulai di kocok lembut olehnya
    kami pun mulai bercumbu kembali, saat itu baru bisa ku remas toketnya yg menggantung indah
    "Oh.. roob harder emm.." racau si ibu
    ku mainkan putingnya dah ciuaman ku pindah turun ke bawah, ku sedot-sedot dan si ibu makin sering berdesahnya,
    tangan kiriku mulai merayap ke daerah s*****kangnya yg udah basah,,
    ku obok-obok dan sesekali ku gesek itilnya dgn kontolku..
    "Ahh.. terus ah.. gila pinter bener kamu rooob"
    Ciumanku ku turunkan ke mekinya dan langusng ku jilat itilnya dengan tangan kanan terus meremas bergantian kedua toketnya..
    Sekitar 5 menit terus ku obok-obok memeknya dan dia mulai kejang-kejang..
    "Owhh rooobiiiiiin.. aku keluaaaaar nikmaaaat"
    terasa semburan kecil di mulutku dan lngsung ku sedot sampai tak bersisa,, guriiih

    Setelah tubuhnya mulai rileks akibat tegangan orgasme barusan..
    Gantian dia mulai memberikan servis blowjob kepadaku..
    Nikmat bener walau ga senikmatan sepongan bu riska (Baca Nikmat Di Tempat Kerjaku)
    Di kulum-kulumnya kedua bijiku, dan kemudian di kocoknya kontolku dengan kedua dadanya yg gede itu
    Disini keunggulan servis Ibu Olivia keliatan bener jam terbangnya dah tinggi hehe..
    S***** 10menit aku mulai ga tahan dan ku muntahkan cairan sperma ke dalam mulutnya..
    "Aaaah aku keluar liv...iaaa" ku semprot sekuat tenaga
    Si ibu terkaget tp kemudian dia mulai menyedot kontol ku ampe bersih
    lalu si ibu izin mau minum sebentar ( udah di sediain di meja sebelah sofa tempat kami bercumbu )
    liat pantatnya yg meliuk dari belakang birahiku naik lg..
    Lngsung berdiri kususul si ibu..
    Ku gesek-gesek kepala kontolku di bibir mekinya
    "Ah gila kamu rob, udah ngaceng lg"
    "Aku ga tahan liat pantatmu liv.. kamu seksi banget"
    "Aah robiiin bisa aja nih" jawabnya malu
    lngsung ku sodok perlahan sedikit demi sedikit..
    "Pelan-pelan rob punya mu lumayan gede"
    "Tahan ya sayang.. Ouhh" lngsung ku dorong semua masuk kedalam mekinya
    "Aaaahh enaaaaak roob"
    "Terus pompa mekiku dengan kontolmuuuu ahhhh,,,"
    Ku genjot dengan posisi doggy style
    "Terus rooob kontolmu nikmaaaat, kalah suamiku.. oh shiiiiiiit"
    posisi tubuhnya mulai melenting setengah berdiri dan lngsung ku tarik mundur kebelakang denagn tanganku di kedua dadanya..
    ku raih kepalanya dan kami berciuman sambil dia terus menikmati sodokan ku dari belakang
    "Ooooh kamu perkasaaaa roob terus puasin akuuu"
    "Mekimu nikmat liiiiv.. nikmaaat"
    "Terus rooob harder, fuck me hardeeeeeer babe..."
    "I'm cuuumiiing Oooooh......"
    Tubuh si ibu mulai mengejang kembali terasa cairan hangat membasahi kontolku di lubang memeknya
    Perlahan ku turunkan irama genjotanku..

    Dan karena aku belum sampai dan hasrat ingin menuntaskan ini bergejolak jadi ku berinisiatif merebahkannya di atas permadani dan ku alasi pantatnya dengan bantal duduk
    Ku maju mundurkan lagi batangku yg masih menegang penuh
    "Gilaaaaa kamu roob,, aku baru aja keluarr"
    "Aahh stop dulu rooob,, ga kuat akuuuu"
    "Roooob ooooh oooooh,, nikmaaaat" si ibu mulai mengimbangi iramaku lg
    "Ohh damn mekimu nikmat bener yaaaaaank"
    "Teruuuus roob puaskan aku dengan kontolmuuuuuu"
    "Ahhhhhhh... yeaaaaah fuck me fuck me fuck me" si ibu mulai menggila
    Jujur aku takut si satpam denger jeritan si ibu
    jadi lngsung ku kulum bibirnya agar ga terlalu berisik
    "Hmmmm... aaaah ooouuuhhhh.." desahnya di balik ciumanku
    Terus ku genjot selama 15 menit dan terasa meki si ibu mulai menjepit kontolku,,
    "Aku mau sampaaaaaaaai lg roob"
    "Terus roooobb ahhhh"
    "Aku jg mau sampai nih yankk"
    "Bareeeengaaaaan yaaank AAAaaaahhh" Dia semakin menggila
    Melihat bongkahan dadanya yg bergelayut naik turun akibat pompaan kontolku
    Makin ga kuat aku di buatnya... ku remas kuat kedua dadanya
    Dan makin ku percepat kocokan kontolku di memeknya yg sudah benar-benar basah akibat pelumasnya
    "AAaaahhhh Aaaaaaah Rooobiiiiiiiiiiiiiiiin Ampuuuuuuuuuuuuun"
    "Ooooooooooh akuuu..uu ga ku...aaat laghhhiiiiii"
    "Aku keluaaaaa...aar Oooouhh sayaaaaaang" pekiknya dengan nafas memburu
    "Yeaaaaaaah i'm cumiiiing agaaaain with ur thick cock"
    "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah" jeritnya panjang
    "Ooooooh yeahhh aku keluaaaaar aku keluaaaaar" aku pun semakin ga bisa mengontrol diri meliahat tingkah lakunya
    Kami berdua menembakkan serentak cairan kenikmatan yg kami perjuangkan 1 jam terkahir ini hehe..
    lalu kami terbaring lemas berdua di ruang tengah,,
    sekitar 10 menit kemudian kami berdua beranjak mandi.
    Di dalam sana masih sempat kami lanjutkan 1 ronde lg, habis aku bener-bener nafsu tingkat tinggi ma ibu 1 ini.. rasanya ga ada puasnya pengen lanjut trus...
    hahaha,, bener kata orang beruntung suaminya

    Lalu dia mengantarkan ku kembali ke sekolah..
    Sebelum turun dia memberikan uang untuk biaya benerin laptop dan ciuman kecil untuk biaya memuaskan dia,
    Kami berpisah hari itu di iringi senyum kepuasan di bibir kami berdua

    TAMAT

    untuk cerita awal bisa di baca di link ini
    HTML Code:
    http://www.indobokepz.com/showthread.php?t=635066
    Thx udah membaca kisah yg 1 ini
    See You Next Time

  2. The Following 4 Users Say Thank You to wingless For This Useful Post:


  3. #2
    Virgin asepdoank's Avatar

    Join Date: Nov 2011

    Posts: 29

    Thanks: 2

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kerja dimana kang...
    kenalin gue ma ibu-ibu mudanya

  4. #3
    Tukang Ngintip wingless's Avatar

    Join Date: Sep 2011

    Posts: 85

    Thanks: 9

    Thanked 40 Times in 6 Posts

    Default

    nantikan kisah berikutnya

  5. #4
    Virgin leho's Avatar

    Join Date: Sep 2008

    Posts: 5

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mantafff......

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •