pokerepublik
pokerlounge

Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
sarana99 855Online sarang303

 

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  1. #1
    Virgin erkerk's Avatar

    Join Date: Dec 2009

    Posts: 2

    Thanks: 0

    Thanked 3 Times in 1 Post

    Talking cara ngabatalin kandungan yg baru 1 minggu gmn y?

    pliis, give the answer.

  2. The Following 3 Users Say Thank You to erkerk For This Useful Post:


  3. #2
    Tukang Ngintip mas_roy's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 56

    Thanks: 11

    Thanked 9 Times in 2 Posts

    Default

    wah ane gak tau sob, sori bantu doa aja yakk

  4. The Following User Says Thank You to mas_roy For This Useful Post:


  5. #3
    Tukang Ngintip cool_chn_81's Avatar

    Join Date: Nov 2008

    Posts: 72

    Thanks: 5

    Thanked 20 Times in 11 Posts

    Default

    ada yang bilang makan nanas yang bayak sama minum seprit.katanya sihhhhh

  6. The Following User Says Thank You to cool_chn_81 For This Useful Post:


  7. #4
    Virgin hab sniper's Avatar

    Join Date: Mar 2009

    Posts: 28

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    cb ae pake M kapsul.
    moga bs lepas dr penderitaan

  8. The Following User Says Thank You to hab sniper For This Useful Post:


  9. #5
    Tukang Ngintip dr.biji's Avatar

    Join Date: Dec 2009

    Posts: 50

    Thanks: 1

    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by cool_chn_81 View Post
    ada yang bilang makan nanas yang bayak sama minum seprit.katanya sihhhhh
    bener tu gan.. apalagi nanas muda, trus paksain minum sprite banyak2..
    ada yg lebih ampuh lagi, tapi pake obat, harus dgn resep dokter..

    -just want to share my experience-

  10. The Following User Says Thank You to dr.biji For This Useful Post:


  11. #6
    Virgin anas77's Avatar

    Join Date: Mar 2010

    Posts: 13

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    pakai doa terus tobat pasti berhasil...?

  12. The Following User Says Thank You to anas77 For This Useful Post:


  13. #7
    Tukang Ngintip yobolet's Avatar

    Join Date: Mar 2010

    Posts: 115

    Thanks: 273

    Thanked 12 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by erkerk View Post
    pliis, give the answer.
    Udah liat web ini: http://obat-telatbulan.*************/

    Produknya kayaknya sama dengan yang di http://telatbulan.com/katalogobat.htm cuman yang diatas harga lebih murah.

  14. The Following User Says Thank You to yobolet For This Useful Post:


  15. #8
    Momod In Training biGGie's Avatar

    Join Date: Apr 2010

    Location: in your loVe

    Posts: 22

    Thanks: 0

    Thanked 20 Times in 13 Posts

    Exclamation huLA

    banyaK cara sih kalau mau menggugurkan kandungan
    palagi usianya baru satu minggu,,
    ^
    ^
    ^
    ^
    udah banyak disebutin tuw ama yang di atas
    bUt,,sebenernya lebih banyak resikonya baik ke ibuny ato ke jabaNg bayinya..
    kalo berhasil si uYe..:bunga:
    tapi kalo enggak
    bahaya banget sob..
    1. bayi lahir cacat
    usia kehamilan muda itu masa2 pembentukan organ tubuh janin sob,,seandainya ga berhasil,otomatis obat2an penggugur itu tadi cuma bersifat ngeganggu..imbasnya kehamilan tetep jalan dan bayi isa lahir dlam keadaan cacat..
    2.menjadi pembunuh 2 nyawa
    klo usaha nggurin itu ga berhasil dampaknya isa ke ibunya..perdarahan hebat sob..si ibu justru bisa ikutan "tinggal nama",kalo kek gitu kita sama aja ngebunuh 2 nyawa...duh ngeri banged ihh
    naH udaH taU kan resikonya,,sekarang tinggal kamu yang tentuin pilihan...:hmbingung:

  16. #9
    Virgin hisfang's Avatar

    Join Date: Apr 2010

    Posts: 7

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dosa oiiii

  17. #10
    Just Married NgenyotTetek's Avatar

    Join Date: Apr 2010

    Location: Di tengah toge

    Posts: 361

    Thanks: 154

    Thanked 840 Times in 31 Posts

    Default

    Kawinin aja gan ceweknya, kandungannya jangan digugurin. Walau kata kita pornographers di IBZ sini, kita harus tetap bermoral dan berakhlak serta berani bertanggung jawab.
    Setuju gak *****...


  18. The Following 10 Users Say Thank You to NgenyotTetek For This Useful Post:


Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •