pokerepublik
pokerlounge

Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
sarana99 855Online sarang303

 

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Tukang Ngintip chimax's Avatar

    Join Date: Feb 2010

    Posts: 77

    Thanks: 3

    Thanked 171 Times in 30 Posts

    Default Kisah si parmin (2) mbak sri tetanggaku

    ini kisah sejati ke 2 si parmin, hanya nama dan tempat yg telah diganti.
    kisah ini terjadi pada masa remaja si parmin, stelah perjaka si parmin direnggut oleh mbak nur di amar mandi umum desa mereka. dan setelah kejadian di kamar mandi di tepi kali itu si parmin dan mbak nur berulang kali melakukannya lagi baik di kamar madi tepi kali maupun di rumah mbak nur.
    sehingga kali ini parmin sudah punya jam terbang dlm hal sex sebenarnya.

    kisah ini bermula gara2 TV yg masih merupakan barang mewah di desa siparmin. ya...tidak semua rumah punya barang yg berjuluk Televisi. hanya beberapa rumah saja yg punya barang mewah itu.

    oh iya perlu diketahui si parmin merupakan anak bungsu dr 5 bersaudara, dan saat parmin berusia 17an semua kakaknya telah berkeluarga dan tinggal dirumah mereka masing2. sehingga parmin hanya tinggal di rumah dgn kedua orang tuanya yg telah berumur 60an tahun.

    ssetiap sore hingga malam rumah si parmin selalu ramai oleh tetangga yg pada numpang nonton tv, tetapi hanya sampai jam 9 malam. kecuali malam minggu maka bisa sampai jam 12 malam.
    ada tetangga bernama mbak sri yg kadang2 ikut nonton, dia tetangga sebelah rumah si parmin. orangnya putih umur sekitar 25an sudah punya anak 2 berumur 6 thn dan 2 thn. rumahnya bisa dibilang nempel dgn rumah siparmin krn jika anaknya mbak sri nangis saat malam maka siparmin bisa dengar suaranya.

    kisah ini terjadi saat musim penghujan, dimana udara malam hari di desa si parmin terasa menusuk tuluang. yah krn desa si parmin memang ada di daerah pegunungan.
    akhir2 ini si parmin agak heran dgn mbak nur istrinya mas marno yg jadi tukang bangunan. krn tiap jam 9 mlm malah datang nonton tv dirmh parmin, praktis hanya ada si parmin dan mbak sri saja krn tetangga yg lain dah pada pulang dan orang tua parmin sudah istirahat.
    ternyata mas marno sudah 1 minggu kerja di tempat saudaranya yg diluar kota, rencananya 1 bulan sekali baru pulang dan ini baru selesai 4 bulan lagi.
    sudah jadi kebiasaan si parmin jika nonton tv slalu tiduran d sofa dan pakai bantal dan slimut.
    malam itu memang terasa dingin sekali karena di luar gerimis yg telah turun dr sore hari tidak kunjung berhenti. dan para tetangga gak ada yg ikut nimbrung nonton di rmh si parmin. malah mbak sri yg datang jam 9 ikut nonton tv.
    mbak nur duduk didekat kaki parmin yg di tutupin selimut, sementara mbak sri hanya duduk biasa aja. sambil nonton tv mereka ngobrol2 ringan mengomentari acara yg ditayangkan di tv malam itu.
    hingga suatau saat mbak sri bilang " duh dingin skali ya min malam ini...samapi mrinding saya..."
    "iya mbak sri ...pantes gak ada yg dateng dr sore tadi...pada males keluar orang2"
    "iya...pada seneng dirumah...ngelonin isrti2nya pastinya tuh orang2"
    "hehehe...mbak sri gak ada yg ngelonin ya?...lagi puasa to mbak?" komentar parmin nakal.
    "iya nih min...mas marno masih lama pulangnya" jawab mbak sri terus terang.
    "min...ikut slimutan yah, dikit aja biar ga terlalu dingin"
    "tarik aja slimutnya mbak sri, aku kakinya tak tekuknya biar muat"
    lalu mbak sri ikut slimutan dgn si parmin...memang jadi terasa hangat satu selimut berdua.selanjutnya mereka diam utk melihat acara tv, tapi si parmin otaknya gak kensen dgn acara yg ditayangkan tv saat itu.
    tapi sudah mulai ngeres...mikirin kesempatan ini.
    si parmin mulai beraniin diri utk mencoba memancing2 dgn cara kakinya yg ditekuk mulai agak diluruskan yg kanan, hingga ujung kakinya menyentuh paha mbak sri...ternyata mbak sri diam saja krn memang ujungnya saja.
    "masih dingin gak mbak sri?" tanya parmin mengalihkan perhatian.
    "nggak min, udah terasa hangat." jawab mbak sri sambil nglirik si parmin.
    ....
    ....
    ....
    wah...diam saja nih...batin parmin, kemudian si parmin makin berani memancing2 suasana yg memang sangat memungkinkan itu.
    ujung kaki si parmin mulai di gesek2kan di paha mbak sri...pelan2 memang krn si parmin masinh gak yakin dgn apa yg akan terjadi selanjutnya.
    mbak sri masih diam...tapi sambil mukanya menatap tv matanya mulai elirik ke ujung kaki parmin yg gesek2in pahanya.
    si parminsambil deg degan menghentikan usahanya itu rn takut mbak sri akan marah. tapi kakinya tetap di tempelin ke paha mbak sri.
    ....
    ....
    ....
    tanpa diduga mbak sri ngomong " kakimua pegel ya min ditekuk begitu?"
    "eh...i iya mbak...pegel nih' jawab parmin glagapan...waduh malu juga nih batin parmin.
    "sini selonjorin aja sekalian tak pijitin..."seloroh mbak sri
    "ah...gak usah mbak, peggel dikit saja kok" elak parmin sok malu2...padahal dlm hatinya bersorak kegirangan.
    "gak apa-apa min...tak pijit niar pegelnya ilang..." tambah mbak sri.
    "eh...bener mbak sri gap apa-apa..."si parmin memastikan.
    "iya...gak apa kok, kan juga gak ada orang min, sini taruh diatas paha aja duaduanya biar tak pijit sambil nonton tv" jawab mbak sri lagi.
    "mmm...ya deh mbak' jawab parmin sok alim...padahal otaknya dah jumpalitan saking girangnya. kemudian parmin muluruskan kakinya dan menaruh di atas paha mbak nur.setelah itu mbak sri memulai mijitin kaki parmin sambil berkata"tapi mijitnya pelan2 ya min, klo kers gak kuat saya"
    "iya mbak enakan pelan2 gitu kok,...eh tangan mbak sri kok halus ya?" goda parmin.
    "ah...bisa aja kamu min, wong tangan kasar gini kok dibilang alus..." sambil tangan mbak sri mulai mijit2 kearah tumit si parmin.
    " iya kok mbak halus...kok enak ya di pijit2 gini" tanya parmin pura2 bloon.
    "baru jiga dipijit gini aja bilang enak, gimana klo dipijit yg enak bener kamu min" timpal mbak sri makin berani.
    "mau daong mbak dipijit yg enak...dipijit gimana sih mbak yang enak itu?" prmin belagok lugu.
    "udah diam aja deh...ntar juga enak" jawab mbak sri lagi.
    mbak sri mijitnya mulai naik ke paha si parmin...sementara parmin diam saja, tapi otaknya dah geres aja. sementara dedeknya sudah muali tegang. mbak sri sambil mijit tapi masih tetap melihat tv, hanya tangannya aja yg mulai naik...naik...naik...hingga paha bagian atas si parmin. kemudian mbak sri melihat kearah parmin sambil tersenyum.
    si parmin hanya bisa balas tersenyum sambil menelan ludah...membayangkan yg akan terjadi kemudian.sambil bilang" iya mbak enak mbak dipijit pahanya."
    "hmm...dah enak ya min, benatr lagi lebih enak deh min..." jawab mbak sri sambil tersenyum penuh arti. sementara tangan mbak sri udah mulai nyampe pangkal paha parmin, dan mulai mengususap2 pangkal paha parmin bukan memijit2 lagi.
    tapi si parmin sudah mulai blingsatan menahan rasa geli bercampur nafsu yg menggelora. dan parmin makin merah mukanya ketika tangan mbak sri mulai menyentuh2 dedek si parmin yg sudah sangat tegang itu sambil berkomentar" ihh...kok dipijitan malah keras nih si dedek"
    "ehhh iya nih mbak...abisnya uenak mbak mijitnya..." jawab parmin makin senewen dipeerlakukan seperti itu.
    tanpa bertanya dan berkata lagi mbak sri mulai memegang dedek parmin dr luar celana kolor yg parmin kenakan, sambil matanya menatap lekat mata parmin yg mulai merem melek gak beraturan..."uhhh...mbak enak mbak dipijit itunya..." erang parmin.
    mbak sri hanya tersenyum manis mendengar itu, tangannya mulai mengelus2 sambil pelan2 berusaha melorotkan celana kolor parmin dgn tangan yg satunya lagi.dan si parmin tau maka iya pura2 sambil mendesah nikmat ia angkat pantanya supaya mbak ssri bisa melorotin kolor dan cdnya dgn mudah.
    mbak sri paham bahwa parin juga sudah siap utk adegan selanjutnya, maka dia plorotin kolor dan cd parmin bersamaan hingga ke pahanya. sekarang mbak sri bisa leluasa menggenggam dedek si parmin dgn kedua tangannya, sambil mulai mengelus2 dedek parmin yg dah sangat keras dan panjang itu "ihh...min punyamu keras sekali dah...juga panjang hangat lagi..."
    "iya mbak...kok enak ya mbak...diapain to mbak dedeku kok enaknya kayak gini" si prmin masih belagak lugu aja.
    "enakkan min...ini baru dielus2 min belum dikocok...hmmm pasti lebih enak min...mau?" pancing mbak sri...sambil lidahnya dia sapukan ke bibirnya sendiri...makin panas saja suasana di ruang tv itu.
    "he'eh...mau mbak mau...shhhh uenak mbak..." sejurus kemudian mbak sri mulai melakukan gerakan mengocok batang dedek si parmin dgn penuh kelembutan, sambl tetap menatap mata parmin yg mulai merem melek keenakan.dia usap2 kepala batang itu dgn satu tangan dan satu tangan lagi mengocok batangnya...
    sementara mbak sri sepertinya juga sudah muali sangat terangsang dgn keadaan itu...sambil mengelus2 dan mengocok mbak sri merem melek juga merasakan sensasi itu. sepertinya mbak sri sudah tidak bisa menahan nafsunya juga sehingga tanpa banyak tanya lagi dia mulai menunduk dan mulai mencium kepala dedek si parmin. dgn penuh perasaan yg bercampur nafsu mbak sri mulai mengulumngulum dgn sepenuh perasaan.
    si parmin merasakan kepala dedeknya terasa nikmat sekali dikulum2 seperti itu...di juga mengangkat pantanya supaya mbak sri bisa mengulum dgn mudah.
    mbak sri kemudian turun dr sofa dan duduk berjongkok dibeleh parmin, sehingga lebih leluasa mengulum...menghisap...dan manjilat batang kenikmatan parmin yg tagak mengacung bagaikan menara tugu muda waktu malam...karena waktu malam ujungnya berwarna merah kena sorot lampu...hihihi.
    dan parmin mulai tidak tinggal diam...tangannya mulai merayap di punggung mbak sri yg sedang asyik mengeksploitasi batang kenikmatannya. sambill mulai meraba2 turun kearah bokong mbak sri yg jongkok. mbak sri tau itu dan mulai menggeser pantatnya kearah kepala parmin dan mulai nunggingin pantatnya. parmin mulai meraba2 bkong mbak sri yg semok itu...krn mbak sri hanya makai daster tipis maka tangan parmin leluasa menaikan daster itu keatas. tangan itu mulai bergerilya di bokong yg hanya berselimut cd warna ping itu...dia elus2 bokong bulat putih itu yg mulai bergoyang2 seirama dgn gerakan naik turun kepala mbak srri yg menghisap2 batang kenikmatan parmin.
    mbak sri berinisiatip utk melepas cdnya tanpa melepas mulutnya dr batang parmin yg sangat nikmat itu...secara otomatis tangan parrmin sudah mengelus2 bokong mulus dan putih itu tanpa ada kain yg menghalanginya. tangan parmin mulai mengaharh ke celah bokong mbak sri...dan mulai menemukan lipatan2 berbulu hingga lubang anus yg telah basah oleh cairan lengket dan licin. jari2 nakal parmin mulai membelai2 celah itu sambil kadang2 menyelusup kelubangnya...
    mbak sri merasakan sentuhan2 jari parmin dilipatan kenikmatannya...semakin membuat mbak sri bersemangat menghisap batang kenikmatan parmin yg mulai terasa berkedut2 kencang. mbak sri smakin nungging dan mengangkankan kedua kakinya...supaya jari2 parmin bisa leluasa beroperasi di lubang kenikmatannya.
    jari2 parmin kini sudah mulai masuk dan bergerak keluar masuk di lubang sempit nam becek itu...mula2 hanya satu jari yg keluar masuk...kemudian parmin tambah jadi 2 jari dia saodokkan ke lubang kenikmatan mbak sri...yg membuat mbak sri mengangkat kepala dan melepaskan kulumannya sambil mendesah" shhhh...ahhh enak min...iya min...lebih dalam min...masukinnya..."
    "iya mbak...kont**ku juga ueeenak mbak..."
    mbak sri kemudian bergerak lagi tetap sambil mengulum2 kont** parmin yg makin besar dan merah itu, dia mengangkat bokongnya keatas muka si parmin dan tersajilah serombongan bulu hitam lebat di muka parmin. parmin tau apa yg diinginan mbak sri dr pengalamannya dgn mbak nur tetangganya juga. langsung saja parmin menyorongnkan mulutnya ke dasar rimbunnya rambut2 lebat itu. dan langsung menyapu lipatan yg sudah banjir olah cairan lenket dan licin yg berbau sangat khas dan membuat makin bernafsu saja. bibir parmin langsung melumat bibir bawah mbak sri yg ditumbuhi bulu2 yg sangat lebat itu, dgn semangat 45 parmin menyerang...membabat...menjilat...menusuk...meme* mbak sri, sementara bambu runcingnya dia sodokkan dgn semangat yg sama kedalam mulut mbak sri...hal ini makin membuat mbaks sri keanakan sehingga dia menggoyangkan bokongnya...dia tekan2 mem*nya kemulut parmin dgn harapan dapat kenikmatan yg lebih lagi. sementara tangan parmin mulai mengarah ke bukit kembar mbak sri yg masih di kurungi bra tipis...dia muali meremas2 buah dada yg berukuran 36b itu...membuat pemiliknya makin kenikmatan saja...tanpa membuka pengikat bra itu hanya menggesernya kearah atas parmin mulai memilin2 dan mengelus2 buah yg terasa kenyal dan halus itu...mbak nur mulai kewalahan menerima serangan yg bertubi2 dr parmin yg berse,mangat 45 itu.
    ternyata si parmin dgn jam terbangnya yg cukup baru tapi berhasil membuat mbak sri gak bis menahan nafsunya lagi yg telah menggeloranya.
    mbak sri sekali lagi merubah posisi kali ini dia langsung jongkok diatas senjata parmin yg masih keras mengacung ketas bagai bambu runcing pejuang 45 yg haus akan darah para serdadu belanda. dan tanapa babibu lagi mbak sri langsung menghujamkan pantatnya kebawah sehingga amblaslah bambu runcing si parmin menusuk sangat dalam kedalam mem* mbak sri yg telah basah kuyup oleh lendir kenikmatannya sendiri. setelah amblass semua senjata parmin kedalam meme*nya mbak sri diaam sambil menengadahkam wajahnya dgn mulut terbuka dan mata menutup...dia hanya menahan dalam2 senjata pamrin hingga menyentuh mulut rahimnya...dan senikmati meme*nya yg terisi penuh...dia mencoba memijit2 senjata parmin dgn meme*nya...si parmin hanya bisa melenguh nikmat dan nenggoyang2kan pantatnya naik dan turun...terasa ada dinding halus dan hangat yg meremas2 senjatanya...dan terasa ujung senjatanya menyentuh dasar dr lubang meme* mbak sri...sehingga kenikmatan yg dia rasakan makin bertambah2 saj...
    kemudian mbak sri membuka matanya dan tersenyum pada si parmin...dan mulai bergerak menggoyangkan pantatnya dan naik turun...hingga batang senjata parmin seolah2 diurut2 oleh meme* mbak sri...pelan...mbak ssri melakukan hal itu sambil terus menatap parmin yg juga manatap mata mbak sri...terjadi komunikasi tanpa kata diantara mereka berdua...saling meresapi yg sedang terjadi dgn sepenuh hati gerakan2 erotis itu.
    kemudian parmin mgangkat kepala dan badan atasnya sehingga mukanya sejajar dgn buah dada mbak sri yg masih tertutup dasternya. dia naikkan daster tersebut hingga terlihat buah dadda mbak sri yg bulat menantang...putih dihiasi dua puting yg berwarna lebih gelap, dan parmin langsung menjilati puting yg kiri sedang tangannya mengusap2 puting buah dada yg kanan. mbak nur makin tersengat tubuhnya oleh arus kenikmatan yg menjalar dari puting dan meme*nya...dia bergoyang makin liar diatas senjata parmin...dia turunkan lagi dasternya sehingga si parmin berada didalamnya sambil tetap mengenyot ...menjilat...mencium...dan meremas2 dadanya.
    semakin mbak sri bergerak liar dan makin cepat...goyangannya makin cepat dan hentakan2 meme*nya makin kencang memasukkan senjata parmin makin dalam...tangan mbaak sri makin kencang mendepak kepala parmin yg berada didlm dasternya....
    dan dgn mata terbelalak sambil mulut terbuka...tubuh mbak sri mengejang keras dan kencang...seolah2 terkena sengatan aurs listrik yg sangat tinggi. dan mbak sri mendorong meme*nya kearah senjata parmin makin dalam...dan makin kete memeluk kepala parmin, sehingga parmin kesulitan bernafas karena didekap seperti itu...terasa kemudia oleh senjata parmin remasan2 yg sangat nikmat dr meme* mbak sri...ternyata mbak sri telah medapatkan orgasme pertamanya...
    ....
    ....
    ....
    "ahhh...sshhh...aaku nyampeee min...shhhh ahhhh eankknya...kont*mu min...." racau mbak sri tampa malu2 lagi.
    "iyyya mbak sri....meme*mu juga nikmat sekali..." jawab parmin sambil mencoba mengambil napas.
    "ihhh kamu kok hebat sih min...bisa tahan kayak begini...?" tanya mbak sri
    "kamu dah pernah ngent*t sebelumnya ya?....hayooo ama siapa???" tanya mbak sri lagi.
    "he"eh...iya mbak...adadeh...yg jelas ama cewek mbak" si parmin gak mau nyebutin siapa...ntar dibilang ember lagi...
    "ayo min serang lagi meme*ku min...sampai kamu kluar ya..." mbak sri menawarkan service selanjutnya.
    ....
    ....
    ....
    kemudian mbak sri nungging di sofa dan si parmin berdiri dibelakang mbak sri sambil dia arahkan bambu runcingnya kearah meme* mbak sri yg masih basah kuyup itu...tanpa kesulitan kont*l parmin menusuk dalam2 meme* mbak sri hingga amblas mentok ke pangkalnya...
    "aduhhh...mentok min...gila enak skali min komt*lmu...trus min sodok yg keras min...sodok terus min...ento* meme*ku min...shhh ahhh.." mbak sri meracau gak karuan.
    "iya mbak...meme*mu juga nikmat nih...kont*lku terasa diurut2 nikmat...shhh " si parmin menimpalai racauan mbak sri...sambil kont*lnya dihujamkan dalam2 di meme*nya mbak sri yg juga berusaha bergerak maju mundur, menerima seerangan2 kont*l parmin yg besar dan panjang itu.
    sambil tangan parmin yg kiri mengelus2 dan memilin2 puting mbak sri, tgn kananya mulai meraba2 sun holenya mbak sri..."ihhh...min geli min..." erang mbak nur menanggapi ulah parmin di sun holrnya. merassa mendapat lampu hijau maka parmin mulai memasukkan ibu jari kanannya ke meme mbak sri bersamaan dgn kont*lnya agar ibu jarinya licin...kemudian dia oles2kan cairan licin itu di sun hole mbak sri.
    kemudian ibu jari parmin mulai di mausukkan pelan2 ke sun hole mbak sri yg masih perawan itu..."ih..min diapain min...?...ih geli min..."
    ibu jari parmin agak kesulitan memasuki sun hole itu...tetapi akhirnya berhasil juga ibu jari itu masuk sedikit demi sedikit...kemudian sambil mengento* meme* mbak sri parmin mulai menggerakkan ibu jarinya kluar masuk..."minnn...apa itu min...shhhh sakit min...shhh ahhh " erang mbak sri di selasela kenikmatannya di emto* meme*nya.
    lama2 mbak sri merasakan nikmat di sun holenya" min...kok enak ya min...pantatku min..."
    parmin kemudian menarik kont*lnya dr meme* mbak sri...dan mengarahkan ke sun holenya yg sudah mulai terbuka karena tusukan2 ibu jarinya...dia arahkan kont*lnya yg sangat keras itu ke sun hole mbak sri dan mulai di tusukkan....hek!...mbak sri terkaget dgn hal itu...tapi kepala kont*l parmin sudah mualai masuk...dan sambil dipegang kont*nya parmin tusukkan sekali lagi...hek!" aduh min...! sakit min!...jangan min..." erang mbak sri. si parmin gak mau kesempatan ini lolos begitu saja...maka dia pegang pantat mbak sri dgn kedua tangannya dan sekali lagi di tusuk tuh sun hole mbak sri...dan hek!....masuklah kont*l parmin hingga setengah..."aduh min sakit min..."
    "diam dulu mbak sri...ntar enak deh pasti...." jawab parmin menenangkan.
    makaa pelan2 parmin mulai menyodokkan kont*lnya keluar masuk pantat mbak sri...
    mbak sri sendiri sambil menggigit bibirnya...makin lama makin merasa keenakan..."iya min aduh...masih sakit sih ...tapi dah terasa enak...min...shhhh.....enak min...aduh..."
    si parmin mulai memacu kont*lnya dipantat mbak sri...dia hujamkan dalam2 kont*lnya ke pantat mbak sri....terasa jipitan yg sangat nikmat di kont*l si parmin sehingga dia mulai melayang di awang2 kenikmatan...
    sementara mbaks sri sendiri sudah mulai mengayunkan pantatnya maju mundur menerima serangan di pantatnya...yg baru kali ini dia rasakan...
    bagi parmin lubang ini terasa lebih menggigit drpada lubang meme*nya mbak sri..."ahhh shhh ahhh....gila mbak nikmatttt....mbak...aku mau kular mbak..."
    "iya min ...shhhh enak banget min....shhhh kularin aja min.."
    dan dgn hetakan yg makin membabi buta...si parmin menyrang lubang pantat mbak sri...hingga kemudian tubuh parmin terhentak dan mengejang sambil kont*lnya memuntahkan lahar yg panas...didlam lubang pantat mbak sri...berkali kali pantat mbak sri di tumpahi pej* dr kont*l parmin...
    sementara sambil matanya terpejam...si parmin melayang di awan kenikmatan....
    ....
    ....
    ....
    setelah kejadian itu si parmin dan mbak sri kembali melakukannya lagiberulang kali.
    kadang dirumah si parmin kadang di rumah mbak sri...saat tetangga parmin nonton tv dirumahnya.
    dan kini si parmin makin sibuk melayani gairah 2 perempuan yg sudah bersuami...yaitu mbak sri dan mbak nur...
    dasar si parmin lagi semangat 45 kadang satu malam si parmin bisa main dgn mbak nur dan mbak sri...tapi tetap sambil nyuri2 waktu dan kesempatan.
    ....
    ....
    ....
    maaf rekan2 jika cerita ini tidak bagus...karena saya bukan pengarang tapi hanya menceritakan kembali kejadian saya( si parmin ) yg telah 15 tahun lalu terjadi.

    tak lupa saya ucapkan terimakasih krn kalian telah sudi meluangkan waktu utk bermupeng ria dgn pengalaman saya ini.
    hehehe jangan lupa komentar kalian aku tunggu. dan juga tunggu episode si parmin selanjutnya...smua berdasarkan cerita saya yg telah terjadi.
    jadi ini bukan omong kosong belaka.

    ...pisss ahhh

  2. The Following 2 Users Say Thank You to chimax For This Useful Post:


  3. #2
    Virgin PendekarMuda's Avatar

    Join Date: Feb 2010

    Posts: 12

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gila lw ndro..
    kuat bgt bs maen ma 2 cw smlm..
    saluuutt..
    btw pnh ktauan ga ni ma warga..

  4. #3
    Party Animal sitigoyang's Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 653

    Thanks: 442

    Thanked 991 Times in 36 Posts

    Default

    keren ceritanya...........
    gak sabar nunggu episode ke 3 nyaaa

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •