Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 109
  1. #1
    Tukang Ngocok gaara_22's Avatar

    Join Date: May 2009

    Posts: 195

    Thanks: 8

    Thanked 97 Times in 13 Posts

    Cool Ciri-ciri Wanita yang memiliki Libido/ Gairah Seksual Tinggi

    Biasanya cewek yang ber tripikal seperti ini cenderum menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

    hati - hati aja jika cewek anda :
    1. Memiliki bulu halus di tangannya
    2. Memiliki kulit putih bersih n terawat
    3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
    4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
    5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
    6. Memiliki semok ( bongkahan pantat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
    7. Memiliki Buah Surga yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arah buah surganya
    8. Biasanya wanita yang ber tripikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
    9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
    10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya...BIASANYA.

    Bagaimana dengan ce Lo semua???



  2. #2
    Virgin sad___'s Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 11

    Thanks: 0

    Thanked 3 Times in 1 Post

    Default

    benar juga sih. orang banyak bilang kalau cewek yang da kumisnya. memiliki libido yang lebih tinggi timbang yang ngak anywy nice share gan

  3. The Following 3 Users Say Thank You to sad___ For This Useful Post:


  4. #3
    Virgin labersca's Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 1

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    cewe yg dada nya berbulu tipis jg hot....

  5. The Following User Says Thank You to labersca For This Useful Post:


  6. #4
    Virgin arekareklungga's Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 15

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Smile

    kalau gitu bisa kita cari orang yang tinggi nafsunya dong

  7. The Following User Says Thank You to arekareklungga For This Useful Post:


  8. #5
    Tukang Ngintip Zart_d's Avatar

    Join Date: Aug 2009

    Posts: 128

    Thanks: 58

    Thanked 5 Times in 3 Posts

    Default betul juga tch bro

    pantas temen2 gue bilang kta nya die suke ma cew yg ad bulu2 halus d tangannya or ad kumis2 tipis d bibirnya,,ad sebabnya rupanya

  9. The Following User Says Thank You to Zart_d For This Useful Post:


  10. #6
    Virgin akupadamu's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 10

    Thanks: 13

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    masa sih.. perlu dibuktiin

  11. #7
    Virgin vals_surf's Avatar

    Join Date: Aug 2008

    Posts: 5

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah ini udah terbukti secara medis dan riset lom? atau berdasarkan cerita2 aja

  12. #8
    Tukang Ngintip ratatouille's Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 91

    Thanks: 1

    Thanked 13 Times in 12 Posts

    Default

    kalo soal bulu2 halus dsb mungkin bener, karena berhubungan sama kadar hormon seksualnya gan..
    soal payudara yang gede, juga tergantung hormon progesteronnya.. yang langsung maupun tidak bisa mempengaruhi napsu seksual orangnya..

  13. #9
    Banned qc_group's Avatar

    Join Date: Sep 2009

    Posts: 39

    Thanks: 224

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bingung jg bener atau nggak nya. soal nya setahu gw cewe paling pinter banget sembunyikan hasrat sexual nya. meski di pancing berbagai cara (selain pke obat perangsang). klo di a bilang tidak, ya tetep tidak mau, kecuali di paksa.

  14. #10
    Tukang Ngintip ratatouille's Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 91

    Thanks: 1

    Thanked 13 Times in 12 Posts

    Default

    tergantung cara ngelobinya bro.. hihihih.. "tidak" bisa jadi "YA".. pinter2 ngomong aja hehehe

  15. #11
    Virgin qzplx's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 7

    Thanks: 1

    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    Kalo yang ada kumisnya terbuktu

  16. #12
    Tukang Ngintip ratatouille's Avatar

    Join Date: Oct 2009

    Posts: 91

    Thanks: 1

    Thanked 13 Times in 12 Posts

    Default

    tapi kalo kumisnya tebel kaya kumis pak raden malah musti ati2 th wakakakak

  17. #13
    Virgin dj_ozay's Avatar

    Join Date: May 2008

    Posts: 14

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    setuju gan...

  18. #14
    Virgin freemind569's Avatar

    Join Date: Nov 2009

    Posts: 19

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sayangnya ce gw minus poin ke 7.... hiks2....
    hahahaha.....

  19. #15
    Virgin Aphrodite2000's Avatar

    Join Date: Oct 2008

    Posts: 12

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Sumbernya dr mana gan informasi ini nih? Dr pengalaman atau emang faktanya nih?

  20. #16
    Virgin vanguard's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 7

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    seriusan, bener bangett. sudah terbukti ( pengalawan pribadi )
    hehehe, ga nyangka bisa setepat itu.
    begitu kt dah buka satu persatu titik libidonya mulai dari yg paling ece ece,
    dia akan terus minta, dan ngerasa nikmat

    daerah2 sensitifnya sekitaran lubang telinga, punggung, puting, dan klitorisnya ( of course )

  21. #17
    Virgin tukangoncom's Avatar

    Join Date: Apr 2009

    Posts: 10

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sebenernya ini ciri2 cw yg nafsunya gede atawa bencong sih, pake ada kumisnya segala, hahaha..
    nice info, keep posting bro..

  22. #18
    Virgin kinoy's Avatar

    Join Date: Feb 2009

    Posts: 16

    Thanks: 0

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    bentar bentar.. kumis atas apa bawah???

  23. #19
    Tukang Ngintip hansean's Avatar

    Join Date: Nov 2009

    Posts: 52

    Thanks: 9

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    belum tentu SETIA bro

    kalo libidonya kegedean
    terus kita kagak bisa ngepuasin cewenya

    si cewe bakal cari cowo laen
    yang bisa bikin dia puas bro

  24. #20
    - V I P - neospy99's Avatar

    Join Date: Nov 2009

    Location: SBY- SMG

    Posts: 162

    Thanks: 345

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Wuihhhh...
    mntap....!OK
    Link sharing FILE punya an GWE niy = WELCOME 4 U

    The BEST n RELIABLE alternatif web untuk File Upload
    (File Sharing) slain ID**(****webster) / upload.indomp3z.com(Sharing GAMBAR) dgn kmampuan yg sama dn kneksi LOKAL
    Indonesia IIX ! Cba aj Test dn rsakan perbedaan ny !

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •