pokerepublik
pokerlounge

Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
sarana99 855Online sarang303

 

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
MacauOnlineBet tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  1. #1
    Administrator admin's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Location: OZ

    Posts: 528

    Thanks: 91

    Thanked 3,565 Times in 350 Posts

    Default Keinginan tersembunyi sang pembantu

    Hai aku Ryan (ga asli yach), aku kerja di perusahaan swasta semarang. Usiaku 37tahun dan belum menikah.aku suka berpetualang didunia lendir ( JAJAN ) hehehe…( ini adalah pengalaman saya pribadi lho )…
    karena aku tinggal sendiri dan sibuk bekerja serta sering pulang malam maka aku memutuskan untuk mencari pembantu rumah agar rumahku selalu bersih dan nyaman….
    maka dari pada itu aku pun pergi ke agen penyalur pembantu disemarang untuk memilih pembantu yang kurasa cocok dengan keperluan rumah ku..
    sesampai disana aku dihadapkan pada sejumlah wanita yang dijejerkan oleh koordinator agen untuk dipilih…
    ( “wah dalam hati,kaya lagi milih wp nich pas jajan hihi” )
    kemudian sambil melihat beberapa wanita dari yang dijejerkan dan….hmmmm…aku melihat salah satu gadis lumayan tinggi disana berwajah manis dan menggoda
    ( sesungguhnya mata gadis itu selalu melirik nakal kearahku kayak seakan akan ingin berkata duh pilih lha akuuuu…)
    akhirnya kuputuskan dia menjadi pembantu rumahku…

    ( oh ya lupa kasih tau ternyata…gadis itu sdh menjanda ditinggal suami saat umur 20 dan sekarang berumur 22th namanya aryuna, soalnya saya menanyakan sedikit latar belakang dia pas perjalanan dimobil dan di rumah hehehe )
    Kisah ini berawal setelah 5 bulan setelah dia bekerja dirumah…
    saat itu aku bermaksud mandi saat pulang kerja… dan yuna sedang mengepel lantai teras depan…uh tanpa sengaja saya melihat belahan dada nya…besar nian kurang lebih ukuran 36B…bulat dan kencang abis…putih lagi…

    akhirnya aku mengurungkan niat untuk mandi ( maksudnya seh mau menikmati pemandangan itu ) kemudian aku duduk di sofa sambil nonton tv dan mataku mulai melirik lirik dada dan pantat nya yang semok abis…
    ( uh jadi konak…sang batang pun tanpa disadari mulai naik dan mengeras )

    pikiran ngeres pun mulai merasuki jiwa biadab yang biasa kulakukan saat akan “JAJAN”….hehehe aku mulai sengaja menjatuh kan rokokku dekat yuna saat ngepel…dan dengan sengaja aku membungkuk dan mendekatkan kepala ku untuk hanya dapat mencium bau nya..( uuughhhh nikmat wangi yang menggoda…bau keringat yang membuat makin nafsu )…
    setelah ku ambil rokok ku,aku berjalan ke kamar mandi untuk mendinginkan kepala ku serta niat ku untuk ML dgn nya…kusiram kepala dan badan untuk mandi… ( oh iya kamar mandi hanya ditutupi kaca film hitam saja ) tak lama aku merasa aneh..seperti ada bayangan yang sedang mengintaiku…hmmm..ternyata yuna pembantuku sedang mengintip aku saat mandi waktu itu…hmmm ( asik kata hati ku…ayo lihat aku mandi..) sengaja aku mulai mengosokan batangku dengan sabun dan mulai onani…sambil sengaja mengeluarkan sedikit desahan agar di dengar yuna…dan arrrggghhh aku pun mencapai klimak…cairanku keluar…lalu aku mulai membersihkan batang dan tubuh ku…( tak lama aku mendengar suara langkah kaki menjauh )….
    setelah selesai aku pun keluar dari kamar mandi dan melihat yuna memandangku dengan wajah merah sayu…malu…( ups ternyata aku hanya pakai handuk saja…kecil lagi handuknya ,hanya menutupi area privasiku aja )…pantas yach…hehehe..

    lalu aku berjalan ke arah kamar ku dan berberbaring, kunyalakan AC dan kemudian aku memanggil yuna untuk datang kekamar guna membersihkan kamarku, diSaat itu aku sudah dikuasai nafsu untuk bersetubuh dengannya… tanpa sadar aku memandang gerak gerik nya saat membersihkan kamarku…dan memandangi dua bukit kembarnya, wow otomatis ‘si amin’ langsung bangkit dan aku terus memperhatikan pemandangan tersebut sampai akhirnya yuna menyadari bahwa aku sedang memandangi payudaranya serta gerak geriknya saat membersihkan kamarku… wajanya tersipu malu…memerah ( manis dan mengairahkan )
    Itulah awal dari cerita ini. saat itu aku langsung meminta yuna untuk stop tidak melanjutkan pekerjaannya lalu memintanya memijit badanku diranjang…( oh ya aku hanya mengenakan handuk saja lho )..
    berbaringlah aku diranjang..aku bilang paha ku ngilu..minta tolong diurut ( maksud hati sich laen hehehe)…
    mulai lha prosesi memijat..sampai di paha atas dekat dengan s*****kanganku..yuna secara tak sengaja menyenggol “si amin “..dan bijiku..aku mulai melayang dan deg deg an tanpa sadar aku mengeluarkan sedikit desahan ugh…ugh……tak lama kemudian yuna berhenti memijatku dengan kedua tangan nya yakni HANYA SATU TANGAN SAJA…sebentar……. oh my god pada saat aku menoleh kebelakang yuna sedang memasukan tangan yang satunya kedalam baju yang dipakainya sehingga BH warna merah nya dan payudarnya terlihat…( kayanya dia mulai terangsang ) aku hanya belaga diam aj…lalu sekitar 1menit…

    Kami saling berpandangan dan tanpa dapat berkata apa-apa satu sama lain.
    Akhirnyaaku beranikan untuk menarik tangan nya serta mencoba untuk menyentuh payudaranya serta melepas bajunya…, ternyata yuna hanya diam dan memejamkan matanya ( menikmati sentuhanku kayanya ), akhirnya aku peluk dia ( ugh tercium lho bau tubuh dan keringat nya makin napsu dah)…
    Kedua tanganku secara otomatis terarah ke payudaranya yang masih tertutup BH aku mencoba mengelusnya dan menjilat luarnya kemudian berusaha memasukkan tanganku ke dalam BHnya…. Ternyata sesuai dugaan saya, putingnya sudah mengeras dan memanjang dan aku pilin ( putar kaya tunning radio ), yuna mengeluarkan suara, “Ah.. ah.. ahh..” sehingga menimbulkan rangsangan yang hebat bagi ” si amin ” batangku….
    aku masih terus memilin putingnya sambil menciumi tengkuk dan lehernya. Adegan tersebut berlangsung selama kurang lebih 12 menit, kemudian yuna melepaskan BH nya dan mendekatkan dadanya kemuka ku..ditempelkannya diwajahku..sampai sesak rasanya ( namun nikmat )…( ditekan digoyang kiri kanan ) sambil mendesah “oughhh…ergh…”

    handukku mulai dilepasnya..tangannya mulai mengelus batangku sehingga rasanya “si amin ” berdenyut-denyut hebat…dan sangat terangsang hebat ( gimana ga terangsang amin di jepit pake kedua telapak tangan nya gichu lhooo diputar putar gituuu mana tuahaaaannnn makkk!!!)
    Kemudian setelah puas dengan elusannya, yuna berkata, “ ukuranmu gede banget ya..tuan…enak n hangat bgt dech” ( duh kurang aja!!berani dech ni pembantu,aku kan majikan nya…) namun bodo amat lah….lalu….
    Dengan posisi jongkok,yuna mulai mengocok “si amin” dan kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya. ( blow job maannnn ) Perasaan ku makin berdebar-debar deg deg deg…dan desahan ku makin keras “erghhhh….ergh…uhhhhh”( kulumannya yuna sangat liar dan merangsang)…”ughhh ga tahan boooo….”.
    yuna terus mengulum “si amin” disertai dengan meremas payudaranya sendiri.
    Setelah kurang lebih 10 menit, aku angkat dia dan membaringkannya…
    aku tidurkan dia di ranjang dan saya mulai menciumi dia di wajahnya, kemudian dilanjutkan dengan berpagutan, lidah kami saling memasuki mulut masing-masing, aku hisap lidahnya…. Kemudian dari ciuman ciuman tersebut mulai aku turunkan lidahku ke arah leher dan payudara. puting yang tegak menghadap ke atas itu segera saya kulum,kulahap dan ku gigit halus, yuna semakin terangsang, terlihat dari gerakan-gerakan dia yang mulai tidak teratur dan napasnya yang tersengal-sengal.
    kemudian tangan kanan ku pun mulai menuju ke bagian bawah membuka celana pendek yang ia pakai…lalu tampaklah celana dalam warna putih tipis tembus pandang dengan bentuk yang sangat kecil, secara bersamaan Tangan kiri ku masih sibuk memilin putingnya,lidahku masih menghisap pusarnya serta tangan kanan ku mulai bergerilya ke bagian dalam celana dalamnya.
    Begitu memasuki celana dalamnya, terasa ada bulu bulu halus yang sudah sangat basah, aku gosok-gosok terus bagian tersebut sambil saya pilin putingnya.
    yuna pun mendesah….. “Ah.. shh.. shh.. enak tuan..! lebih cepat..tuuuaaan”
    aku pun semakin cepat menggosokan tangan kanan ku di vaginanya.
    waw kelihatannya yuna sudah hampir orgasme lalu aku segera meluncurkan mulut dan lidahku ke vaginanya ( sebelumnya celana dalamnya aku lepas donk )… Tampaklah bagian V yang sangat indah, bulu-bulu halus yang dipotong dengan rapih mengikuti jalur V-nya. aku segera menjilatii bagian tersebut dan lidahku menuju ke daerah klitorisnya, dan ku jilati dengan cepat.
    yuna makin ga karuan. Menggelinjang ke sana kemari dan mengeluarkan suara-suara yang semakin keras….menjambak rambut ku…sambil berkata
    “Lebih cepat tuan, lebih cepat..! Ah.. shh.. aku ga tahan lg….arrggh… udah mau keluar..!”
    aku pun makin bersemangat menjilati klitorisnya sambil meremas remas payudaranya. tak lama kemudian keluarlah cairan kenikmatan dari lubang vaginanya yuna…wajah nya kelihatan sangat puas banget setelah orgasme…( asin asem rasanya lho )…
    Setelah itu yuna duduk dan memintaku untuk tiduran di ranjang…..mulai mencumbu menjilati putingku….

    …..Setelah itu yuna duduk dan memintaku untuk tiduran di ranjang…..mulai mencumbu menjilati putingku….mengulum putingku…aku mulai tak sadar hingga air liurnya membasahi putingku….ugghhh….aku sungguh terangsang…wangi keringatnya semakin membuatku bernafsu untuk menyetubuhinya…
    jilatan nya semakin lama semakin naik keleherku…digerakan lidahnya kekiri kekanan….naik turun memutari seluruh leherku..sambil tangan kanan nya mulai turun ke bawah digenggam batangku…dielus kepala batangku dan memulai mengkocoki batangku…” ughhh…ah…” aku pun mulai bersuara…mendesah nikmat…dan…”emmphh..” lidahnya bergerak kebibir ku dihisapnya halus…kemudian yuna semakin bernafsu memasukan lidahnya kedalam mulutku….lidahku disedotnya kuat-kuat…sembari tangan kirinya menjambak halus rambutku…aku dibuat tak berdaya menghadapi gempuran lidahnya…

    aku pun tak mau kalah…kesentuh lubang vaginanya…kumasukan telunjuk ku kedalamnya…ternyata vagina yuna sudah sangat basah…licin berlendir…aku pun nekat memasukan 2 jari ku kedalam nya…sontak yuna mengerang “aaaaahhhh….uh….aahhhh”

    aku bertanya padanya ” sakit yuna ?”, yuna hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil mendesah…”ssshhh…terus tuan teruusss…enak tuan…jangan lepaskan…”
    lalu semakin kupercepat gerakan kedua jariku…keluar masuk…cairan lendir yuna mulai mengalir membasahi telapak tangan ku…dan “ugh” leherku dicupang oleh yuna sambil digigit halus…matanya semakin sayu dan aku pun mulai mendengar nafasnya semakin memburu…

    tak lama yuna berkata ” tuan masukan batangnya yachhh sssshhhh…yuna udah pengen bgt….uuuuhhhhh…enak tuan…masukin yach tuan…” pintanya…
    kemudian yuna mulai merubah posisinya…sekarang ia sudah berjongkok diatas batangku yang sejak tadi dikocokinya…digenggam batangku dituntun kearah vaginanya…dan dimasukan kedalam vaginanya…ia mendesah hebat..”aaaahhhhh…ssssshhh…emmm…”

    yuna mulai memompa dan mengerakan pinggulnya kedepan kebelakang….asmbil aku memegang dadanya yang seksi…aku menikmati goyangan nya….aku mulai merasakan cairan vagina nya mulai membasahi s*****kangan ku….dan “ugghhhh…” batangku diulek oleh yuna memutar…yuna semakin mendesah ” aaaaaah…aah..ahhh…” merem melek..kurang lebih hampir 20 menit dia diatasku….peluh keringatnya mulai membasahi dada ku….aku pun membangunkan badanku untuk memeluknya…dan menjilati leher dan rambutnya yang mulai sedikit basah oleh keringat…uh wangi…nikmat…aku semakin bernafsu menjilati lehernya…goyangan yuna pun semakin kencang dan wajah nya semakin merah padam..nafas nya mulai tersengal sengal tertahan dan…” arrrrgggghhhh tuan..yuna mau keluar….aaaaahhhh”…teriaknya…

    …my god aku merasakan cairan hangat mengalir dan membasahi paha dan s*****kanganku yuna sudah keluar….ia orgasme….dan aku pun tak mau membiarkan goyangan nya berhenti kugoyang pinggulku sedikit…kutekan pantatnya kedalam batangku..dan”shhhhh aaah ” yuna mulai merasakan orgasme ke tiganya….ia memelukku dengan erat dan mulai menggigit bahuku..ohh aku dicupangnya….kemudian kepalanya langsung terkulai dibahuku…keringat nya membasahi tubuhku….sampai sepraiku pun basah…..

    aku tak perduli aku semakin nafsu…kubalikan badan nya…kuangkat pantatnya…aku melihat cairan bening keluar dari vaginanya…dengan posisi tengkurup dan kepalanya terkulai di bantalku..aku mengarahkan batangku keliang vaginanya…dan jleeebb masuksudah batangku keliang yang sangat basah tersebut…Yuna hanya bisa mendesah…tak bersuara…maka mulai lha aku menggoyang pantatku maju mundur…kuputar putar …semakin banyank cairan sisa orgasme yuna jatuh ke ranjangku…kudekatkan kepalaku ke mukanya sambil ku goyang aku mencumbunya dan kami mulai ber cipokan…” uh..uh..uh..emph..ah..ssssh terus tuan terusssss ” kata yuna..tanpa ia sadari pantatnya mulai bergerak mengikuti irama goyangaan ku….

    sambil dia mengoyangkan pantatnya maju mundur…aku sengaja mendiamkan pantatku untuk melihat goyangan nya….dan tangan ku mengarah ke laci kecil dekat ranjangku..kubuka…kuambil dildo pemberian temanku ( dildo yang kudapat dari teman sat ia jalan keluar negeri tadinya mau kuberikan ke mantan pacar ku ) lalu kuludahi lubang pantat yuna hingga basah sekali…dan yuna masih tak sadar ia masih terus bergoyang dan mendesah seakan akan ia sudah tak perduli apa yang ada disekitarnya….lalu aku pu mulai memasukan dildo tersebut kedalam lubang pantatnya…”aaaaaarrrrrrrgggggghhhhhhhhhh” yuna berteriak kencang dan melengking kepalanya terangkat keatas ( aku dapat melihat peluh keringatnya mengucur di punggung nya yang seksi )…kemudian …ia pun menoleh kebelakang dan matanya terbelalak…karena ia melihat batangku masih ada di dalam vaginanya dan batang dildo di dalam anusnya….( histerislha yuna ) “ampuuuun…tuaaannnn…sakit….uuuggghhhh……u gghhhh…aaaaahhhhh….sakiiittt tuan ampun…..”teriaknya.. aku tetap tak perduli…aku semakin cepat mengocokkan dildo tersebut dan mengoyangkan mempercepat gerakan pantatku….
    ” aaaahhhhhh…..sakit..sakit…aaarrrggghhh…” lama kelamaan kurang lebih 10 menit teriakan yuna berubah menjadi “…arrgghh tuan…sakit tuan….terus tuan….terussss…ssssshhhhhh nikmat tuan ….makin dalam tuan..terussss…aaahhh”…
    rupanya yuna mulai daoat merasakan kenikmatan dari kedua lubang nya dimasuki oleh 2 batang yang besar….tak terasa aku makin mempercepat goyangan ku…dan aku mulai mendekati orgasme ku…

    ” arg…yuna aku mau keluar…” kataku…dan yuna sambil kepalanya menengadah ke langit langit kamar dengan tersengal sengal berkata” a..a.aakuu juga…tuuuannn…” arggghhh…..aargggghh…aaaaahhhhhhhhhh” yuna mencapai orgasmenya kembali….”ughh..”
    aku mulai tak tahan lagi dan….”aaarrggghhh” segera kucabut batang ku dari vaginanya..yang telah meleleh oleh cairan orgasmenya…serta kucabut juga dildo dari lubang anusnya…kukocok kocok batang ku dan kumasukan sedikit kepala batangku kedalam anusnya…dan….
    “aaarrrrrrrrggghhhhhh…yuna aku keluar……….crrooooooootttt…” batangku menyemburkan cairan mani kedalam anusnya….rasanya sempit dan hangat…
    kami pun terkulai diranjang……..tertidur sebentar….dan mata sayu ku melihat…ranjangku dan lubang pantat yuna ada sedikit darah…tercampur oleh keringat , peluh kami serta cairan mani ku dan cairan yuna yang berceceran di sepraiku…
    nikmat sekali…rasanya….aku bangkitkan sedikit badan ku..dan mencium kening nya…

    ia mulai tersadar….matanya sayu…mimik mukanya sedikit meringis sakit…dipeluknya diriku dan aku berkata ” enak yun?”pernah kaya gini?”
    yuna hanya bisa mengelengkan badannya dan sedikit tersenyum…
    maka kucium lembut bibirnya dan tersenyum sambil memandang nya…


  2. #2
    Virgin greatking's Avatar

    Join Date: Jul 2008

    Posts: 2

    Thanks: 102

    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    Bagus Broo..
    Hehe

  3. #3
    Tukang Ngintip DickA's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 88

    Thanks: 49

    Thanked 58 Times in 37 Posts

    Default

    wahh ueannak tenannnn... drpd jajan bro ya...

  4. #4
    Virgin cah_ra_ndonk's Avatar

    Join Date: Jun 2008

    Posts: 25

    Thanks: 3

    Thanked 19 Times in 15 Posts

    Default

    muantab brooooo.....

  5. #5
    Tukang Ngintip spiderisucks's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 104

    Thanks: 51

    Thanked 195 Times in 45 Posts

    Default

    hebat broo bisa dapet pembantu yang bisa ngelayanin semuanya....

  6. #6
    Party Animal b4nyu_b1ru's Avatar

    Join Date: May 2008

    Posts: 669

    Thanks: 879

    Thanked 415 Times in 305 Posts

    Default

    enak jg yah punya pembantu yg bisa ngelayanin majikannya......mau jg dong

  7. #7
    Party Animal rvinlinz's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 969

    Thanks: 2

    Thanked 392 Times in 245 Posts

    Default

    Pembantu Plus2

  8. #8
    Penjahat Kelamin ungke's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 1,167

    Thanks: 1,222

    Thanked 195 Times in 138 Posts

    Default

    kenakan tuh kl dapat pembokat kyk gt

  9. #9
    Penjahat Kelamin TheAlfonso's Avatar

    Join Date: Feb 2011

    Location: dunia maya

    Posts: 1,616

    Thanks: 489

    Thanked 186 Times in 40 Posts

    Default

    langsung crrroooooooottttttt...
    mantap ceritanya....

  10. #10
    Virgin jambron's Avatar

    Join Date: Feb 2011

    Posts: 41

    Thanks: 15

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hehehehehehehe.......

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •