7liveasia

pokerepublik

pokerlounge


Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    Tukang Ngocok kondomgaul's Avatar

    Join Date: Aug 2009

    Posts: 190

    Thanks: 0

    Thanked 3,006 Times in 120 Posts

    Default Istriku senang Maen Keroyokan

    cerita ini merupakan hasil karanganku dan imajinasiku,"inilah kehidupan seks yg sering kali kami jalankan,bukan berati kami sering melakukan,hanya kalau
    kami lagi jenuh....

    "pada hari minggu,hari day off "saya" dan "istriku" ke mal "kelapa gading" dan "istriku" mampir shopping dan ketoko sepatu,tiba2 seseorang menepuk pundak saya,eh..ternyata si "bram" temanku,yg dulu pernah ku ajak "treesome" dengan "istriku",dia salah satu pria yg berhasil bikin "istriku" KO di ranjang,kemudian bram berkata kapan dong aku di ajak pesta lagi,

    setelah kita bercakap2 "istri" saya datang menyapa hai!! "bram",ngapain kamu kesini?
    "bram" menjawab "saya" datang sama keluarga lagi shopping,"bram" lantas berkata saya rindu sama kamu, kapan dong aku mau lagi pesta sama kamu sambil bisik2 iya berkata.

    "istriku" mengering matanya padaku seolah2 meminta izin sesuatu yang "saya" tidak tahu apa maksudnya,
    "saya lantas coba2 menebak "mami".. kepengen ya...iya tuh gara ketemu "bram" bawah "mami" jadinya berdenyut2 rasa nya ngebayangi sama "bram" yg lalu kepengen deh "pi"...boleh ngak kata "istriku",
    lantas aku menjawab ya udah cari tempat yang nyaman aja kalo "mami' kepengin,"istriku" gembira banget setelah mendapat izin dari "saya",

    "bram" ayo mau gak udah dapat izin nih,lantas "bram" menjawag,"tia" jangan sekarang aku atur waktu.tapi "istriku" sekarang memaksa,dan akhirnya "bram" menyerah ayo deh dimobil ku aja,aku ngak bisa pergi lama2 ninggalin "istri",nanti di cari bisa berabe, mau gak kata "bram"

    "iya deh "istriku" menjawab,ayo "pi"..bareng yuk kemobil "bram",sambil jalan menuju mobil, "istriku"mengandeng dengan manja,
    "kita bertiga menuju ketempat pepakiran basemant",kulihat kiri kanan sepi,pikiran "saya" menjawab aman deh,kemudian "bram" membuka pintu mobil,istriku sudah tidak sabar langsung dibuka"seleting"celana "bram",di elus2 lalu digenggam dikocok halus, lalu sambil jongkok didepan pintu mobil "istri" saya menjilat dan menghisap"batang kemaluan" "bram",
    saya" tetap jaga dan melihat situasi sekeliling,untuk jaga keamanan"istriku",

    sedangkan didalam celana saya sedang berontak seperti ingin loncat keluar dari sarang. "saya melilik ke arah bram",sambil tanganku mengelus di luar celanaku,tidak s***** beberapa lama,kemudian "bram" mendesis desis merasakan sejuta kenikmatan.

    ahh...sstt...enak "tia....bram berkata dan buru2 istri saya melepas dari kulumannya,
    lalu istriku buru2 melepaskan CD nya lalu menungging memberi isyarat "bram untuk menamcap batang kemaluanya keliang vagina istri saya,bress...masuk sudah batang kemaluan bram, pompaan yg teratur,menbuat istriku berteriak keenakan akh,,,,ohhh,,, dan dirasakan seperti batang bram sedang ngebor, buru2 saya tutup mulut itriku dengan tangan saya takut ketahuan tukang parkir bisa berabe,

    "setelah pompaan bram mencapai 20 menitan" istriku orgasme,,ssh..oohh....papi..mami enak..aduh..mami keluar...tolong pi,,batang bram terus menancap lebih dalam lagi akhirnya istriku berteriak dengan kencang,lantas saya menengok kesekeliling untung tidak ada siapa2,aman deh hatiku berkata.

    "istriku mencabut batang kemaluan bram dari lobang vaginanya,lalu istri saya sambil mennungging dan menberi isyarat ke saya untuk menjilat bersih lendir dari vaginanya,

    sambil nungging istriku mengocok dan mengulum batang kemaluannya. akhirnya bram berteriak okh,,,sssttt keluar aku,,ampun enak banget mulut kamu,peju lendir terus menyemprot dan memuntah bagaikan lahar kemulut istriku,langsung ditelan dan dijilat sampai habis tampa sisa setetespun,

    sedangkan saya sendiri rasanya kepengen seperti bram,istriku mengerti kemauan saya,lantas istriku berkata pi..nanti mami keluarin punya papi di mobil kita aja ya pi..selanjutnya kami sama2 ke mall kembali seperti tidak pernah terjadi apa2..

    pada suatu hari ,diotak saya sedang merencanakan sesuatu fantasi yang lebih dasyat,"Mami sayang.." kataku pada suatu hari dikala kami sedang santai, istriku sedang asyik dengan kegemarannya membaca nover."Hmm.. Ada apa pi?" jawab istriku yang selalu mendehem kalau menjawab dikala sedang membaca sesuatu."

    Sudah lama juga ya.. Kita nggak ganti suasana" kataku."suasana apaan..?" tanya istriku entah pura pura atau memang tidak menangkap maksudku."Ya itu itu..seperti dulu tuh..dgn yang lain.." jawabku."Ah.. Kupikir apaan sihh..jadinya merinding mami.." istriku tia menjawab tanpa melepaskan perhatiannya dari buku yang sedang dibaca.

    "Gimana.. Mami mau..?" tanyaku lagi ."Emang apaan sih.. Yang ada dipikiran papi..?" tanya istriku namun kali ini dengan perhatian yang agak lebih."Mm.. fantasi difikiran mami inginnya apa..?" tanyaku memancing."Gimana sih.. Ditanya kok balik nanya..?" istriku menjawab lagi."Iya.. Kan sudah macam.. macam yang kita coba.. Kalau Mami sekarang maunya gimana.. Gitu gitu lho.." tanyaku lagi tanpa memperdulikan pertanyaannya."Nggak ah.. papi dulu yang menjawab.." jawabnya sambil meletakan bukunya dan memberikan perhatian penuh pada pembicaraan kami.

    "Ok.. Deh.. Gini.. Kalau papi baca di internet yg khusus dewasa katanya cewek akan sangat menikmat kalau lawannya punya kemaluan yang gede2.. Semakin gede semakin asyiik.. Nah.. Mami mau coba yang benar benar gede gak.." aku berkata menjawab pertanyaannya.

    "Lho.. kan.. yang lain.. juga cukup gede.. siapa ya yg dulu.. waktu itu yang kita ajak.. Punyanya agak gedean dikit dari papi.." kata istriku lagi, dan gerakan matanya melilik kearah saya menunjukan keinginannya.
    "ok deh.. Tapi maksud papi Mami mau coba yang super nggak..?" tanyaku lagi ingin tahu reaksinya.
    "Emangnya siapa sih dan ukurannya kayak apa.., kalau papi mau.. Siapa takut..?tia istriku menjawab sambil melilik matanya kearahku."Ok.. papi atur ya..? Malam.. Minggu berikutnya ya kalau ada waktu..?" aku senang sekali karena salah satu fantasi keinginanku bisa terpenuhi.

    Awalnya adalah saat saya lari pagi, salah satu kenalan yang kukenal di satu club hash/lintas alam itu, KC namanya. kebetulan bersamaan waktunya shower sehabis olah raga lari denganku, dan seperti umumnya, cuek saja kami telanjang bugil.. Semua laki-laki kok, di kamar mandi dekat stopan bukit sentul terpisah untuk pria dan wanita, dan milik KC sungguh membuatku terbelalak, dalam keadaan tidak ereksi saja terlihat sangat.. sangat gede, panjang menjuntai kaya temen2 bule saya dengan diameter yang juga mengagumkan dan langsung terbayang.. Masuk nggak ya ke vagina istriku..? jangan2 bisa jebol kesakitan atau keenakan,

    saya mengenal KC sudah 4 tahun, seminggu 1X kami lari sama2,namun biasanya waktu kami selesai tidak sama2,kadang2 saya duluan,kadang2 KC.umumnya sih KC lebih unggul dari saya,karena postur tubuhnya lebig tegap dan atletis dan kulit lada hitam maklum karena dia keturunan india. wajahnya ganteng namun terlihat bahwa ia sangat berkelas, penampilannya jauh di bawah umurnya yang sudah 30-an, di eksekutif muda yg berkerja di trading company berdomisiri di suntel..dan kemaluannya ternyata juga tampak sangat perkasa dia pernah cerita kalau maen bisa berjam2 gak keluar.

    "Sesungguhnya tanpa sepengetahuan istriku aku sudah cerita kepada KC tentang keinginaku, ia mau untuk" "berpartisipasi, apalagi ia telah mengenal tia istriku", "karena dia sering ke kantor saya n ia juga pernah mengenalkanku pada pacarnya orang india yang dijodohkan pada orang tuanya, untuk istri yang akan datang , HP saya berbunyi dan ternyata dari temanya KC, rajish yang menyatakan kesanggupannya untuk datang join acara yang kuatur, rajish adalah salah satu sales manager melmatco perusahan tekstil yang kukenal lama, bahkan kami ada hub bisnis, dan kini ia juga kuundang untuk ikuti acara kami

    tak seberapa lama KC dan rajish datang dengan mengendarai mobil kijang inovanya,istri saya sempat mengintip dari jendera,gak lama mereka berdua turun dari kendaraan menuju kamar kami,perlu diketahui aparteman yg kami sewa,ada dilantai bawah dengan view menuju jalanan dan tempat parkir,lalu KC dan rajish mengetok pintu kami,dan saya membuka pintu dan mempersilakan mereka masuk,setlah masuk lalu.

    "KC.." berjabat tangan dgn istriku dan matanya melirik kekaguman atas kecantikan istriku, demikian juga rajish yang walau sudah pernah bertemu sebelumnya namun selalu mengagumi kecantikan tia istriku, itulah sebabnya ia sangat tertarik saat kuundang untuk 'meramaikan' pesta kami dia tidak menolak.

    "Kami lalu duduk santai di sofa di service aparteman yang di "puri indah" telah kusiapkan,danseperti biasa kami bersendau gulau setelah minum wisky yg kusedia black and withe, ngobrol dan gurauan mulai mengalir lancar kami lalu memutar musik lembut, memadamkan lampu, dan acara selanjutnya adalah berdansa.

    "Karena tia satu satunya wanita, maka kami ganti berganti berdansa dengannya, dan aku yang mendapat giliran terakhir. Giliran pertama adalah rajish dengan tia istriku, mereka berdansa mengikuti alunan musik dan berpelukan, kulihat tangan rajish meraba2 pantat istriku sementara tubuh mereka berpelukan erat, namun aku tahu kalau istriku belum 'panas' dia memeluk erat, menepelkan pipinya di pipi rajish, membiarkan tangan rajish meremas bongkahan pantanya yang dibungkus rok pendek ketat itu.

    Lagu habis dan KC maju menggantikan rajish, ketika mereka berpelukan kulihat istriku agak tersentak, pasti kaget 'terganjal' sesuatu di perutnya, karena mungkin akibat pengaruh minuman wisky, lampu, suasana yang remang2.serta musik dan dansa sebelumnya, mereka berdansa lebih mesra dan ketika musik mencapai setengahnya, bibir istriku sudah beradu dengan bibir KC, dan ketika jarak mereka agak merenggang kulihat tangan istriku sudah didalam celana KC yang retsletingnya entah kapan sudah turun dan dari situ tangan istriku menerobos masuk.

    "music terus berganti namun mereka sudah dalam suasana yang panas'tak terkendalikan', rok pendek yang dipakai tia istiku sudah terangkat ke atas, dan tangan KC berada dibalik celana dalam yang dikenakan, mereka saling berciuman dengan bernafsu dan melihat itu saya lalu mengambil inisiatif, kudekati mereka, kusentuh tia istriku yang lalu merenggangkan diri dari KC dan dengan memberi tanda pada "rajish" yang masih agak bengong, aku menuntun istriku dan KC kugamit keruangan kamar yg sudah kami sediakan.

    Aku lalu memeluk istriku, menciumnya dan mulai melepaskan pakaian yang dikenakannya"tia"istriku juga melakukan hal yang sama padaku sembali meraba kemaluan di luar celana KC, dan kuberi tanda kedua lelaki yang lain untuk juga melepaskan pakaian mereka dan sekejap saja kami berempat sudah bugil.
    "mata istri saya terbelalak, melihat kearahku sekilas dengan banyak makna dan aku yakin walau tadi sudah sempat meraba saat berdansa tadi namun masih belum menyadari betapa dahsyat ukuran kemaluan kedua laki-laki itu, sementara rajish juga melihat dengan kagum dan mungkin sedikit ngiri, karena kemaluannya masih sedikit dibawahku,bedanya kemaluan saya kepala lada besar.

    Istriku lalu menarik tangan KC yang tengah didorong rebah di ranjang, lalu dengan posisi menungging mulai menciumi, menjilat dan memainkan batang kemaluan "kC".Sangat sibuk ia menjilat dan menghisap batangnya dari bawah ke atas, balik lagi, menjilati biji pelirnya, lidahnya juga terus kebawah dan menjilati bagian bawah bijinya dan kulihat kC setiap kali tersentak saat lidah istriku entah sengaja atau tidak menyentuh lobang anusnya, Hanya kepala kemaluan yang bisa masuk dalam mulut istriku saking besarnya, butuh dua tangan bagi tia istriku untuk memegang seluruh batang kemaluan itu.

    Aku yakin panjangnya tak kurang dari 22 cm maklum kan orang india rata2 berukurannya yg panjang , dengan lingkar yang sangat besar seperti botol coca cola, dan kepala yang juga besar mengkilap, dilingkari urat-urat yang tampa menonjol.Posisi "tia istriku" yang menungging membuat rajish tak tahan, dan ia lalu mendekati dari belakang, dan mulai menjilati belahan pantat istriku terus kebawah.. Dan istriku sempat menengok sebentar melemparkan senyum manisnya dan kembali menyelomoti kemaluan KC.

    "Tidak lama "rajish" menjilati vagina istriku, mungkin karena posisinya yang kurang mendukung, maka ia lalu menegakkan badannya dan mengarahkan kemaluannya ke vagina istriku yang tampak mengerti dan 'menyambut' kemaluan "rajish" memasukinya."rajish" tampak asyik bergerak maju mundur sementara tangannya memeluk dari belakang meremas payudara "tia istriku" yang tampak tak melepaskan konsentrasinya dari 'mainan' dimulutnya itu.

    "Ss...... Aahh..och.." Dengan satu erangan keras rajish menyentak dan membenamkan kemaluannya sedalam mungkin ketika menumpahkan air maninya dalam vagina istriku, diam sebentar lalu menjatuhkan diri diranjang dengan kemaluan yang mulai mengerut.
    tia istriku berhenti sebentar dari kesibukannya menjilati kemaluan KC, membalikkan badannya dan menciumi rajish, menjilati lehernya, dada, perut dan terakhir memasukkan kemaluan yang masih basah namun sudah mengerut itu dalam mulutnya, dan menjilatinya hingga 'bersih'..

    Karena kemaluan rajish masih tetap belum bangun lagi ia lalu menengok ke arahku dan aku yang mengerti keinginannya menganggukkan kepala, ia lalu 'merayap' lagi ke arah KC, untuk kemudian berjongkok diatasnya dan mengarahkan 'raksasa' itu ke vaginanya.

    "Kini rajish terbangun dan dari dekat menyaksikan", demikian juga diriku menyaksikan dengan seksama "bagaimana istriku mengarahkan kemaluan KC yang luar biasa itu ke vaginanya yang masih tampak basah kuyup oleh air mani rajish. Walau sangat basah namun tampak masih sulit bagi istriku memasukkan kemaluan itu menerobos vaginanya, dan cukup lama dengan menekankan pantatnya ke bawah kemaluan itu perlahan masuk diiringi suara tia istriku yang mendesis keras seperti orang kepedasan.

    "Aahh..aahhh... Uuuhh.. Uhh.." dan bless kepala kemaluan itu sudah masuk!!
    tia Istriku berhenti sebentar melihat ke arahku dengan raut wajah yang tampak sangat bernafsu dan mulai menggerakkan pantatnya perlahan dan perlahan-lahan kemaluan itu masuk semakin dalam.. semakin.. dalam.. Dan akhirnya diiringi jeritan tia istriku.. Kemaluan itu terbenam sampai kepangkalnya.

    "Aku sangat terangsang menyaksikan 'permainan' istriku memasukkan kemaluan yang sangat besar itu dengan memutar pantat pinggul seperti penari salsa,saya hampir ejakulasi saat menyaksikan permainan istriku saat seluruh batang kemaluan KC terbenam masuk.

    Kini tia istriku mulai bergerak teratur dan tidak lama ia mempercepat gerakannya..sambil berguman
    "Aakk..enak...oh...aku... Kelluuaarr.. aduh...Aahh", ia mencapai orgasmenya yang pertama dan ambruk di dada KC yang tampak berhenti bergerak."KC lalu membalikkan posisi tanpa melepaskan kemaluannya dan kini dengan posisi konvensional ia mulai memompa tia istriku dengan teratur dan makin lama makin cepat.. makin.. cepat sementara istriku yang "semula tampak menggigit bibirnya mulai 'kembali' dan bergerak sambil jarinya KC mengelus lobang anus istriku sambil mengimbangi gerakan pinggulnya.

    Terlihat jelas bagaimana vagina istriku 'terbuka' dengan batang kemaluan didalamnya dicengkeram oleh bibir vagina itu sesekali batang itu tertarik keluar setengah dengan lendir yang tampak berkilau dan hampir bersamaan mereka berteriak.."Akk.. Aahh...sstt.." dan dengan bibir berpagutan keduanya mengejang sementara KC membenamkan kemaluannya sedalam mungkin sambil menyemprotkan air maninya dalam rahim tia istriku,

    "KC langsung kepalanya menghadap s*****kang istriku sambil menjilat bersih dan menelan sisa lendir di vagina istriku,dan langsung dibenamkan lagi kelobang vagina tia istriku.

    "Cukup lama mereka terdiam sebelum tia bergolek kesamping dan dengan suara "ploop", kemaluan itu terlepas dari vagina istriku. Aku yang tak tahan lagi segera saja menggantikan posisi "KC" dan "tia istriku" yang mengerti merangkulku lalu kemaluanku pun tertanam dalam vagina istriku yang barusan telah dijilat bersih oleh KC.dan aku pun gak mau kalah dengan mereka,kupompa dan memutar pinggul sepeti ngebor,istriku sangat menikmati permainan saya.

    "Siapa bilang kalau vagina baru dipakai itu tidak enak?, dan siapa bilang kalau kemaluan yang lebih besar pernah masuk vagina itu jadi longgar?. Aku merasakan suatu kenikmatan yang tiada taranya ketika kemaluanku memasuki vagina istriku, rasa hangat dari air mani yang sebelumnya telah mengisinya, dan vagina yang menebal karena gesekan dengan kemaluan sebelumnya memberi kenikmatan yang bahkan lebih besar lagi.

    Dengan saling memeluk aku menggerakkan pantat berirama dan sebentar saja aku tahu bahwa aku tak bisa menahan dan dengan melenguh aku melepaskan air mani dalam vagina istriku, air mani laki-laki ketiga yang mengisi vagina istriku yang cantik
    dan kembali istriku memberi isyarat berikut ke rajish untuk menjilat bersih lendir yg saya tumpahkan ke vagina istriku,dan rajishpun dgn lahap mejilat sampai bersih dan menelan lendir tsb,dan berikutnya kami mulai lagi dengan permainan berikut,kami tidak memberi istilahat kepada tia istriku untuk diam,

    "KC dengan kemaluan yg berurat memasukin mulut istriku",langsung tia menjilat dan mengulum penis tsb dengan memeram matanya,menandakan naik lagi semangatnya,sedangkan rajish kembali mejilat vagina tia istriku tangannya kembali mengocok batangku,setelah beberapa menit lalu rajish menghujani batangnya kekemaluan istriku,dgn pompaan yg cukup lama tia berteriak

    akh,,,,,ssttt,,akh,,orgasme datang kembali,dibarengi muncratnya sperma KC didalam mulut istriku dan langsung ditelan habis,dan rajish tetap memompa batang kemaluannya di vagina istriku,walau sudah banjir dengan lendir hasil orgasme tia istriku tetap melayani sampai titik puncak,s***** beberapa lama kemudian rajish mendesis menandakan akan berakhir tempurnya,kembali muncratnya peju dilobang vagina istriku,lalu istriku berkata papi.. aku suka banget dikeroyok rame2 pi...
    tidak lama kemudian istriku kembali mejilat mengulum batang kemaluan saya sampai keluar dan langsung ditelan habis,kemudian istriku berkata pi.. aku suka banget sama peju papi gurih banget.

    setelah itu istriku tia berkata papi,,Aduh.. Perih banget lobang mami.. pada gede2 sih,dan saya kemudian mengantarnya istriku kekamar mandi mencuci vaginanya.
    "Gimana rasanya..?" tanyaku ingin tahu."Uh.. Kegedean.." jawab istriku sambil menyabuni tubuhnya."Enak nggak.."tanyaku lagi.
    "Kalau kegedean gitu.. Gimana ya.. Waktu masuk perihnya luar biasa terus bukan mentok lagi ke mulut rahim tapi nabrak.. Jadi kayaknya sih..enak berasa.. Aku lebih suka yang besar tapi jangan terlalu over gitu, .. Cuma nggak apa apa sih.. papi jangan kuatir aku akan membuat mereka puas kok.. Ini kan.. menambah pengalaman mami istriku menjawab dan mengeringkan tubuhnya.

    "Kami lalu berkumpul di ranjang setelah semua membersihkan diri dan minum membasahi tenggorokan yang kering. Permainan berikut mulai lagi, kali ini "istriku" yang telentang sementara KC menjilati dan menghisap payudara kirinya, rajish yang kanan dan aku menjilati kemaluannya.

    "Posisi ini tidak lama karena kami bergerak bergantian dan kini rajish yang menjilati kemaluan istriku, lalu giliran "KC" dan kemudian dengan tanda dari "istriku" "rajish" berjongkok diatasnya, mengarahkan kemaluannya ke mulut istriku yang menerimanya dengan lahap, dan dengan tangan bertumpu "pada tembok "rajish" menggerakan kemaluannya maju mundur dengan cepat dalam mulut istriku yang tangannya tidak tinggal diam memainkan biji pelir yang menggantung itu.
    Tidak sampai 10 menit "rajish" mempercepat gerakannya dan "Aahh.. Ss" ia menyemburkan air maninya di dalam mulut istriku yang tanpa berpikir langsung menelan dan tidak berhenti menghisapnya dan kembali dengan lenguhan puas ia tergolek lemas.

    "Kini giliran "KC" yang diminta telentang dan istriku mulai lagi dengan permainan mulutnya di kemaluan besar yang juga sudah bangun tegak lagi itu. Perlu waktu lebih lama bagi "KC" untuk mengeluarkan air maninya,"karena besarnya ukuran kemaluan itu maka hanya lubang pada kepala kemaluan itu yang di cucup oleh istriku, ketika "KC" mengeluarkan air maninya sementara tangannya membantu dengan mengocoknya dan saking banyaknya walau sudah diusahakan untuk ditelan semua namun tetap ada yang menetes di sela-sela bibir istriku.

    "Permainan masih berlanjut, kembali "KC" memasuki vagina istriku, diikuti "RAJISH" dan saya juga tidak ketinggalan juga memasukan kemaluan kemulut istriku,walaupun sudah leleh tetap melanjutkan pertempuran kebabak berikut,setlah bers***** tidak lama istriku dengan orgasme beruntun,kemudian disusul keluarnya air mani "KC" kevagina tia istriku,dan saya bersama "rajish" terus melanjutkan sampai selesai masing2 mengeluarkan air mani ke mulut "tia istriku",berakhir sudah kelelahan menelan air mani,kami masing2.

    setelah selesai pesta,mereka tak habis2nya memuji istriku.
    "Selama beberapa hari aku tidak bisa menikmati vagina istriku, hampir saja robek akibat besarnya kemaluan "KC" dan "rajish" istri saya berkata ampun2 tidak mau lagi yang terlalu besar,tapi dikeroyok yang sedag2 mami senang aja,itulah pesan dari tia istriku".

    "mohon sudah baca jangan lupa di kasih comment "


  2. The Following User Says Thank You to kondomgaul For This Useful Post:


  3. #2
    Virgin mike~lonely's Avatar

    Join Date: Nov 2009

    Location: Ibu Kota

    Posts: 39

    Thanks: 8

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by kondomgaul View Post
    cerita ini merupakan hasil karanganku dan imajinasiku,"inilah kehidupan seks yg sering kali kami jalankan,bukan berati kami sering melakukan,hanya kalau
    kami lagi jenuh....

    "pada hari minggu,hari day off "saya" dan "istriku" ke mal "kelapa gading" dan "istriku" mampir shopping dan ketoko sepatu,tiba2 seseorang menepuk pundak saya,eh..ternyata si "bram" temanku,yg dulu pernah ku ajak "treesome" dengan "istriku",dia salah satu pria yg berhasil bikin "istriku" KO di ranjang,kemudian bram berkata kapan dong aku di ajak pesta lagi,

    setelah kita bercakap2 "istri" saya datang menyapa hai!! "bram",ngapain kamu kesini?
    "bram" menjawab "saya" datang sama keluarga lagi shopping,"bram" lantas berkata saya rindu sama kamu, kapan dong aku mau lagi pesta sama kamu sambil bisik2 iya berkata.

    "istriku" mengering matanya padaku seolah2 meminta izin sesuatu yang "saya" tidak tahu apa maksudnya,
    "saya lantas coba2 menebak "mami".. kepengen ya...iya tuh gara ketemu "bram" bawah "mami" jadinya berdenyut2 rasa nya ngebayangi sama "bram" yg lalu kepengen deh "pi"...boleh ngak kata "istriku",
    lantas aku menjawab ya udah cari tempat yang nyaman aja kalo "mami' kepengin,"istriku" gembira banget setelah mendapat izin dari "saya",

    "bram" ayo mau gak udah dapat izin nih,lantas "bram" menjawag,"tia" jangan sekarang aku atur waktu.tapi "istriku" sekarang memaksa,dan akhirnya "bram" menyerah ayo deh dimobil ku aja,aku ngak bisa pergi lama2 ninggalin "istri",nanti di cari bisa berabe, mau gak kata "bram"

    "iya deh "istriku" menjawab,ayo "pi"..bareng yuk kemobil "bram",sambil jalan menuju mobil, "istriku"mengandeng dengan manja,
    "kita bertiga menuju ketempat pepakiran basemant",kulihat kiri kanan sepi,pikiran "saya" menjawab aman deh,kemudian "bram" membuka pintu mobil,istriku sudah tidak sabar langsung dibuka"seleting"celana "bram",di elus2 lalu digenggam dikocok halus, lalu sambil jongkok didepan pintu mobil "istri" saya menjilat dan menghisap"batang kemaluan" "bram",
    saya" tetap jaga dan melihat situasi sekeliling,untuk jaga keamanan"istriku",

    sedangkan didalam celana saya sedang berontak seperti ingin loncat keluar dari sarang. "saya melilik ke arah bram",sambil tanganku mengelus di luar celanaku,tidak s***** beberapa lama,kemudian "bram" mendesis desis merasakan sejuta kenikmatan.

    ahh...sstt...enak "tia....bram berkata dan buru2 istri saya melepas dari kulumannya,
    lalu istriku buru2 melepaskan CD nya lalu menungging memberi isyarat "bram untuk menamcap batang kemaluanya keliang vagina istri saya,bress...masuk sudah batang kemaluan bram, pompaan yg teratur,menbuat istriku berteriak keenakan akh,,,,ohhh,,, dan dirasakan seperti batang bram sedang ngebor, buru2 saya tutup mulut itriku dengan tangan saya takut ketahuan tukang parkir bisa berabe,

    "setelah pompaan bram mencapai 20 menitan" istriku orgasme,,ssh..oohh....papi..mami enak..aduh..mami keluar...tolong pi,,batang bram terus menancap lebih dalam lagi akhirnya istriku berteriak dengan kencang,lantas saya menengok kesekeliling untung tidak ada siapa2,aman deh hatiku berkata.

    "istriku mencabut batang kemaluan bram dari lobang vaginanya,lalu istri saya sambil mennungging dan menberi isyarat ke saya untuk menjilat bersih lendir dari vaginanya,

    sambil nungging istriku mengocok dan mengulum batang kemaluannya. akhirnya bram berteriak okh,,,sssttt keluar aku,,ampun enak banget mulut kamu,peju lendir terus menyemprot dan memuntah bagaikan lahar kemulut istriku,langsung ditelan dan dijilat sampai habis tampa sisa setetespun,

    sedangkan saya sendiri rasanya kepengen seperti bram,istriku mengerti kemauan saya,lantas istriku berkata pi..nanti mami keluarin punya papi di mobil kita aja ya pi..selanjutnya kami sama2 ke mall kembali seperti tidak pernah terjadi apa2..

    pada suatu hari ,diotak saya sedang merencanakan sesuatu fantasi yang lebih dasyat,"Mami sayang.." kataku pada suatu hari dikala kami sedang santai, istriku sedang asyik dengan kegemarannya membaca nover."Hmm.. Ada apa pi?" jawab istriku yang selalu mendehem kalau menjawab dikala sedang membaca sesuatu."

    Sudah lama juga ya.. Kita nggak ganti suasana" kataku."suasana apaan..?" tanya istriku entah pura pura atau memang tidak menangkap maksudku."Ya itu itu..seperti dulu tuh..dgn yang lain.." jawabku."Ah.. Kupikir apaan sihh..jadinya merinding mami.." istriku tia menjawab tanpa melepaskan perhatiannya dari buku yang sedang dibaca.

    "Gimana.. Mami mau..?" tanyaku lagi ."Emang apaan sih.. Yang ada dipikiran papi..?" tanya istriku namun kali ini dengan perhatian yang agak lebih."Mm.. fantasi difikiran mami inginnya apa..?" tanyaku memancing."Gimana sih.. Ditanya kok balik nanya..?" istriku menjawab lagi."Iya.. Kan sudah macam.. macam yang kita coba.. Kalau Mami sekarang maunya gimana.. Gitu gitu lho.." tanyaku lagi tanpa memperdulikan pertanyaannya."Nggak ah.. papi dulu yang menjawab.." jawabnya sambil meletakan bukunya dan memberikan perhatian penuh pada pembicaraan kami.

    "Ok.. Deh.. Gini.. Kalau papi baca di internet yg khusus dewasa katanya cewek akan sangat menikmat kalau lawannya punya kemaluan yang gede2.. Semakin gede semakin asyiik.. Nah.. Mami mau coba yang benar benar gede gak.." aku berkata menjawab pertanyaannya.

    "Lho.. kan.. yang lain.. juga cukup gede.. siapa ya yg dulu.. waktu itu yang kita ajak.. Punyanya agak gedean dikit dari papi.." kata istriku lagi, dan gerakan matanya melilik kearah saya menunjukan keinginannya.
    "ok deh.. Tapi maksud papi Mami mau coba yang super nggak..?" tanyaku lagi ingin tahu reaksinya.
    "Emangnya siapa sih dan ukurannya kayak apa.., kalau papi mau.. Siapa takut..?tia istriku menjawab sambil melilik matanya kearahku."Ok.. papi atur ya..? Malam.. Minggu berikutnya ya kalau ada waktu..?" aku senang sekali karena salah satu fantasi keinginanku bisa terpenuhi.

    Awalnya adalah saat saya lari pagi, salah satu kenalan yang kukenal di satu club hash/lintas alam itu, KC namanya. kebetulan bersamaan waktunya shower sehabis olah raga lari denganku, dan seperti umumnya, cuek saja kami telanjang bugil.. Semua laki-laki kok, di kamar mandi dekat stopan bukit sentul terpisah untuk pria dan wanita, dan milik KC sungguh membuatku terbelalak, dalam keadaan tidak ereksi saja terlihat sangat.. sangat gede, panjang menjuntai kaya temen2 bule saya dengan diameter yang juga mengagumkan dan langsung terbayang.. Masuk nggak ya ke vagina istriku..? jangan2 bisa jebol kesakitan atau keenakan,

    saya mengenal KC sudah 4 tahun, seminggu 1X kami lari sama2,namun biasanya waktu kami selesai tidak sama2,kadang2 saya duluan,kadang2 KC.umumnya sih KC lebih unggul dari saya,karena postur tubuhnya lebig tegap dan atletis dan kulit lada hitam maklum karena dia keturunan india. wajahnya ganteng namun terlihat bahwa ia sangat berkelas, penampilannya jauh di bawah umurnya yang sudah 30-an, di eksekutif muda yg berkerja di trading company berdomisiri di suntel..dan kemaluannya ternyata juga tampak sangat perkasa dia pernah cerita kalau maen bisa berjam2 gak keluar.

    "Sesungguhnya tanpa sepengetahuan istriku aku sudah cerita kepada KC tentang keinginaku, ia mau untuk" "berpartisipasi, apalagi ia telah mengenal tia istriku", "karena dia sering ke kantor saya n ia juga pernah mengenalkanku pada pacarnya orang india yang dijodohkan pada orang tuanya, untuk istri yang akan datang , HP saya berbunyi dan ternyata dari temanya KC, rajish yang menyatakan kesanggupannya untuk datang join acara yang kuatur, rajish adalah salah satu sales manager melmatco perusahan tekstil yang kukenal lama, bahkan kami ada hub bisnis, dan kini ia juga kuundang untuk ikuti acara kami

    tak seberapa lama KC dan rajish datang dengan mengendarai mobil kijang inovanya,istri saya sempat mengintip dari jendera,gak lama mereka berdua turun dari kendaraan menuju kamar kami,perlu diketahui aparteman yg kami sewa,ada dilantai bawah dengan view menuju jalanan dan tempat parkir,lalu KC dan rajish mengetok pintu kami,dan saya membuka pintu dan mempersilakan mereka masuk,setlah masuk lalu.

    "KC.." berjabat tangan dgn istriku dan matanya melirik kekaguman atas kecantikan istriku, demikian juga rajish yang walau sudah pernah bertemu sebelumnya namun selalu mengagumi kecantikan tia istriku, itulah sebabnya ia sangat tertarik saat kuundang untuk 'meramaikan' pesta kami dia tidak menolak.

    "Kami lalu duduk santai di sofa di service aparteman yang di "puri indah" telah kusiapkan,danseperti biasa kami bersendau gulau setelah minum wisky yg kusedia black and withe, ngobrol dan gurauan mulai mengalir lancar kami lalu memutar musik lembut, memadamkan lampu, dan acara selanjutnya adalah berdansa.

    "Karena tia satu satunya wanita, maka kami ganti berganti berdansa dengannya, dan aku yang mendapat giliran terakhir. Giliran pertama adalah rajish dengan tia istriku, mereka berdansa mengikuti alunan musik dan berpelukan, kulihat tangan rajish meraba2 pantat istriku sementara tubuh mereka berpelukan erat, namun aku tahu kalau istriku belum 'panas' dia memeluk erat, menepelkan pipinya di pipi rajish, membiarkan tangan rajish meremas bongkahan pantanya yang dibungkus rok pendek ketat itu.

    Lagu habis dan KC maju menggantikan rajish, ketika mereka berpelukan kulihat istriku agak tersentak, pasti kaget 'terganjal' sesuatu di perutnya, karena mungkin akibat pengaruh minuman wisky, lampu, suasana yang remang2.serta musik dan dansa sebelumnya, mereka berdansa lebih mesra dan ketika musik mencapai setengahnya, bibir istriku sudah beradu dengan bibir KC, dan ketika jarak mereka agak merenggang kulihat tangan istriku sudah didalam celana KC yang retsletingnya entah kapan sudah turun dan dari situ tangan istriku menerobos masuk.

    "music terus berganti namun mereka sudah dalam suasana yang panas'tak terkendalikan', rok pendek yang dipakai tia istiku sudah terangkat ke atas, dan tangan KC berada dibalik celana dalam yang dikenakan, mereka saling berciuman dengan bernafsu dan melihat itu saya lalu mengambil inisiatif, kudekati mereka, kusentuh tia istriku yang lalu merenggangkan diri dari KC dan dengan memberi tanda pada "rajish" yang masih agak bengong, aku menuntun istriku dan KC kugamit keruangan kamar yg sudah kami sediakan.

    Aku lalu memeluk istriku, menciumnya dan mulai melepaskan pakaian yang dikenakannya"tia"istriku juga melakukan hal yang sama padaku sembali meraba kemaluan di luar celana KC, dan kuberi tanda kedua lelaki yang lain untuk juga melepaskan pakaian mereka dan sekejap saja kami berempat sudah bugil.
    "mata istri saya terbelalak, melihat kearahku sekilas dengan banyak makna dan aku yakin walau tadi sudah sempat meraba saat berdansa tadi namun masih belum menyadari betapa dahsyat ukuran kemaluan kedua laki-laki itu, sementara rajish juga melihat dengan kagum dan mungkin sedikit ngiri, karena kemaluannya masih sedikit dibawahku,bedanya kemaluan saya kepala lada besar.

    Istriku lalu menarik tangan KC yang tengah didorong rebah di ranjang, lalu dengan posisi menungging mulai menciumi, menjilat dan memainkan batang kemaluan "kC".Sangat sibuk ia menjilat dan menghisap batangnya dari bawah ke atas, balik lagi, menjilati biji pelirnya, lidahnya juga terus kebawah dan menjilati bagian bawah bijinya dan kulihat kC setiap kali tersentak saat lidah istriku entah sengaja atau tidak menyentuh lobang anusnya, Hanya kepala kemaluan yang bisa masuk dalam mulut istriku saking besarnya, butuh dua tangan bagi tia istriku untuk memegang seluruh batang kemaluan itu.

    Aku yakin panjangnya tak kurang dari 22 cm maklum kan orang india rata2 berukurannya yg panjang , dengan lingkar yang sangat besar seperti botol coca cola, dan kepala yang juga besar mengkilap, dilingkari urat-urat yang tampa menonjol.Posisi "tia istriku" yang menungging membuat rajish tak tahan, dan ia lalu mendekati dari belakang, dan mulai menjilati belahan pantat istriku terus kebawah.. Dan istriku sempat menengok sebentar melemparkan senyum manisnya dan kembali menyelomoti kemaluan KC.

    "Tidak lama "rajish" menjilati vagina istriku, mungkin karena posisinya yang kurang mendukung, maka ia lalu menegakkan badannya dan mengarahkan kemaluannya ke vagina istriku yang tampak mengerti dan 'menyambut' kemaluan "rajish" memasukinya."rajish" tampak asyik bergerak maju mundur sementara tangannya memeluk dari belakang meremas payudara "tia istriku" yang tampak tak melepaskan konsentrasinya dari 'mainan' dimulutnya itu.

    "Ss...... Aahh..och.." Dengan satu erangan keras rajish menyentak dan membenamkan kemaluannya sedalam mungkin ketika menumpahkan air maninya dalam vagina istriku, diam sebentar lalu menjatuhkan diri diranjang dengan kemaluan yang mulai mengerut.
    tia istriku berhenti sebentar dari kesibukannya menjilati kemaluan KC, membalikkan badannya dan menciumi rajish, menjilati lehernya, dada, perut dan terakhir memasukkan kemaluan yang masih basah namun sudah mengerut itu dalam mulutnya, dan menjilatinya hingga 'bersih'..

    Karena kemaluan rajish masih tetap belum bangun lagi ia lalu menengok ke arahku dan aku yang mengerti keinginannya menganggukkan kepala, ia lalu 'merayap' lagi ke arah KC, untuk kemudian berjongkok diatasnya dan mengarahkan 'raksasa' itu ke vaginanya.

    "Kini rajish terbangun dan dari dekat menyaksikan", demikian juga diriku menyaksikan dengan seksama "bagaimana istriku mengarahkan kemaluan KC yang luar biasa itu ke vaginanya yang masih tampak basah kuyup oleh air mani rajish. Walau sangat basah namun tampak masih sulit bagi istriku memasukkan kemaluan itu menerobos vaginanya, dan cukup lama dengan menekankan pantatnya ke bawah kemaluan itu perlahan masuk diiringi suara tia istriku yang mendesis keras seperti orang kepedasan.

    "Aahh..aahhh... Uuuhh.. Uhh.." dan bless kepala kemaluan itu sudah masuk!!
    tia Istriku berhenti sebentar melihat ke arahku dengan raut wajah yang tampak sangat bernafsu dan mulai menggerakkan pantatnya perlahan dan perlahan-lahan kemaluan itu masuk semakin dalam.. semakin.. dalam.. Dan akhirnya diiringi jeritan tia istriku.. Kemaluan itu terbenam sampai kepangkalnya.

    "Aku sangat terangsang menyaksikan 'permainan' istriku memasukkan kemaluan yang sangat besar itu dengan memutar pantat pinggul seperti penari salsa,saya hampir ejakulasi saat menyaksikan permainan istriku saat seluruh batang kemaluan KC terbenam masuk.

    Kini tia istriku mulai bergerak teratur dan tidak lama ia mempercepat gerakannya..sambil berguman
    "Aakk..enak...oh...aku... Kelluuaarr.. aduh...Aahh", ia mencapai orgasmenya yang pertama dan ambruk di dada KC yang tampak berhenti bergerak."KC lalu membalikkan posisi tanpa melepaskan kemaluannya dan kini dengan posisi konvensional ia mulai memompa tia istriku dengan teratur dan makin lama makin cepat.. makin.. cepat sementara istriku yang "semula tampak menggigit bibirnya mulai 'kembali' dan bergerak sambil jarinya KC mengelus lobang anus istriku sambil mengimbangi gerakan pinggulnya.

    Terlihat jelas bagaimana vagina istriku 'terbuka' dengan batang kemaluan didalamnya dicengkeram oleh bibir vagina itu sesekali batang itu tertarik keluar setengah dengan lendir yang tampak berkilau dan hampir bersamaan mereka berteriak.."Akk.. Aahh...sstt.." dan dengan bibir berpagutan keduanya mengejang sementara KC membenamkan kemaluannya sedalam mungkin sambil menyemprotkan air maninya dalam rahim tia istriku,

    "KC langsung kepalanya menghadap s*****kang istriku sambil menjilat bersih dan menelan sisa lendir di vagina istriku,dan langsung dibenamkan lagi kelobang vagina tia istriku.

    "Cukup lama mereka terdiam sebelum tia bergolek kesamping dan dengan suara "ploop", kemaluan itu terlepas dari vagina istriku. Aku yang tak tahan lagi segera saja menggantikan posisi "KC" dan "tia istriku" yang mengerti merangkulku lalu kemaluanku pun tertanam dalam vagina istriku yang barusan telah dijilat bersih oleh KC.dan aku pun gak mau kalah dengan mereka,kupompa dan memutar pinggul sepeti ngebor,istriku sangat menikmati permainan saya.

    "Siapa bilang kalau vagina baru dipakai itu tidak enak?, dan siapa bilang kalau kemaluan yang lebih besar pernah masuk vagina itu jadi longgar?. Aku merasakan suatu kenikmatan yang tiada taranya ketika kemaluanku memasuki vagina istriku, rasa hangat dari air mani yang sebelumnya telah mengisinya, dan vagina yang menebal karena gesekan dengan kemaluan sebelumnya memberi kenikmatan yang bahkan lebih besar lagi.

    Dengan saling memeluk aku menggerakkan pantat berirama dan sebentar saja aku tahu bahwa aku tak bisa menahan dan dengan melenguh aku melepaskan air mani dalam vagina istriku, air mani laki-laki ketiga yang mengisi vagina istriku yang cantik
    dan kembali istriku memberi isyarat berikut ke rajish untuk menjilat bersih lendir yg saya tumpahkan ke vagina istriku,dan rajishpun dgn lahap mejilat sampai bersih dan menelan lendir tsb,dan berikutnya kami mulai lagi dengan permainan berikut,kami tidak memberi istilahat kepada tia istriku untuk diam,

    "KC dengan kemaluan yg berurat memasukin mulut istriku",langsung tia menjilat dan mengulum penis tsb dengan memeram matanya,menandakan naik lagi semangatnya,sedangkan rajish kembali mejilat vagina tia istriku tangannya kembali mengocok batangku,setelah beberapa menit lalu rajish menghujani batangnya kekemaluan istriku,dgn pompaan yg cukup lama tia berteriak

    akh,,,,,ssttt,,akh,,orgasme datang kembali,dibarengi muncratnya sperma KC didalam mulut istriku dan langsung ditelan habis,dan rajish tetap memompa batang kemaluannya di vagina istriku,walau sudah banjir dengan lendir hasil orgasme tia istriku tetap melayani sampai titik puncak,s***** beberapa lama kemudian rajish mendesis menandakan akan berakhir tempurnya,kembali muncratnya peju dilobang vagina istriku,lalu istriku berkata papi.. aku suka banget dikeroyok rame2 pi...
    tidak lama kemudian istriku kembali mejilat mengulum batang kemaluan saya sampai keluar dan langsung ditelan habis,kemudian istriku berkata pi.. aku suka banget sama peju papi gurih banget.

    setelah itu istriku tia berkata papi,,Aduh.. Perih banget lobang mami.. pada gede2 sih,dan saya kemudian mengantarnya istriku kekamar mandi mencuci vaginanya.
    "Gimana rasanya..?" tanyaku ingin tahu."Uh.. Kegedean.." jawab istriku sambil menyabuni tubuhnya."Enak nggak.."tanyaku lagi.
    "Kalau kegedean gitu.. Gimana ya.. Waktu masuk perihnya luar biasa terus bukan mentok lagi ke mulut rahim tapi nabrak.. Jadi kayaknya sih..enak berasa.. Aku lebih suka yang besar tapi jangan terlalu over gitu, .. Cuma nggak apa apa sih.. papi jangan kuatir aku akan membuat mereka puas kok.. Ini kan.. menambah pengalaman mami istriku menjawab dan mengeringkan tubuhnya.

    "Kami lalu berkumpul di ranjang setelah semua membersihkan diri dan minum membasahi tenggorokan yang kering. Permainan berikut mulai lagi, kali ini "istriku" yang telentang sementara KC menjilati dan menghisap payudara kirinya, rajish yang kanan dan aku menjilati kemaluannya.

    "Posisi ini tidak lama karena kami bergerak bergantian dan kini rajish yang menjilati kemaluan istriku, lalu giliran "KC" dan kemudian dengan tanda dari "istriku" "rajish" berjongkok diatasnya, mengarahkan kemaluannya ke mulut istriku yang menerimanya dengan lahap, dan dengan tangan bertumpu "pada tembok "rajish" menggerakan kemaluannya maju mundur dengan cepat dalam mulut istriku yang tangannya tidak tinggal diam memainkan biji pelir yang menggantung itu.
    Tidak sampai 10 menit "rajish" mempercepat gerakannya dan "Aahh.. Ss" ia menyemburkan air maninya di dalam mulut istriku yang tanpa berpikir langsung menelan dan tidak berhenti menghisapnya dan kembali dengan lenguhan puas ia tergolek lemas.

    "Kini giliran "KC" yang diminta telentang dan istriku mulai lagi dengan permainan mulutnya di kemaluan besar yang juga sudah bangun tegak lagi itu. Perlu waktu lebih lama bagi "KC" untuk mengeluarkan air maninya,"karena besarnya ukuran kemaluan itu maka hanya lubang pada kepala kemaluan itu yang di cucup oleh istriku, ketika "KC" mengeluarkan air maninya sementara tangannya membantu dengan mengocoknya dan saking banyaknya walau sudah diusahakan untuk ditelan semua namun tetap ada yang menetes di sela-sela bibir istriku.

    "Permainan masih berlanjut, kembali "KC" memasuki vagina istriku, diikuti "RAJISH" dan saya juga tidak ketinggalan juga memasukan kemaluan kemulut istriku,walaupun sudah leleh tetap melanjutkan pertempuran kebabak berikut,setlah bers***** tidak lama istriku dengan orgasme beruntun,kemudian disusul keluarnya air mani "KC" kevagina tia istriku,dan saya bersama "rajish" terus melanjutkan sampai selesai masing2 mengeluarkan air mani ke mulut "tia istriku",berakhir sudah kelelahan menelan air mani,kami masing2.

    setelah selesai pesta,mereka tak habis2nya memuji istriku.
    "Selama beberapa hari aku tidak bisa menikmati vagina istriku, hampir saja robek akibat besarnya kemaluan "KC" dan "rajish" istri saya berkata ampun2 tidak mau lagi yang terlalu besar,tapi dikeroyok yang sedag2 mami senang aja,itulah pesan dari tia istriku".

    "mohon sudah baca jangan lupa di kasih comment "

    Benar2 calon istri idaman

  4. #3
    Virgin kuple's Avatar

    Join Date: Nov 2008

    Posts: 7

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    duh.. coba ada terusannya ya..

  5. #4
    Virgin wcahyono's Avatar

    Join Date: Apr 2009

    Posts: 9

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    heboh sekali !

  6. #5
    Virgin mostsinz's Avatar

    Join Date: Nov 2008

    Posts: 14

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kwkwkwkw top !

  7. #6
    Virgin moonrx's Avatar

    Join Date: Jan 2009

    Posts: 7

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jdi ini fakta ato fiksi nie?
    yg mana pun, mantap boz

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •