pokerlounge
Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
royalwin

 

Sundulbet

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77



ZonaJudi



Bola54
Alpha4D bola24
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
MacauOnlineBet tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1
    Tukang Ngintip cowokbispak's Avatar

    Join Date: Jun 2011

    Posts: 54

    Thanks: 41

    Thanked 50 Times in 8 Posts

    Default Memek Istriku Dientot Temanku

    Yudi, nama temenku yang bertamu ke rumah suatu hari. Yudi berasal dari makasar dan bekerja sebagai pimpinan perusahaan di bidang perbankan, tepatnya menangani masalah kartu kredit.

    Siang itu kami ajak jalan jalan beserta isteriku ke JMP untuk belanja,sebagai oleh oleh untuk isteri dan anaknya dimakassar katanya……
    malam hari kami keluar hanya berdua saja……..
    aku membawanya melihat lihat gang dolly…..ia terperanjat keheranan menyaksikan tempat itu…..
    semua wanita yang disini bisa diajak kencan?…..
    tanyanya….., ya iyya….kataku….
    wah wah….ia masih heran….bercampur kagum melihat tempat pemuas syahwat di surabaya ini……
    saya sering mendengar namanya….tapi baru kali ini melihat langsung……katanya kemudian…..
    mau nyoba masuk?………tanyaku…
    gak ah….takut….katanya lagi..kok takut??…
    blum pernah nyeleweng soalnya……kata Yudi…
    hahahahaha kami tertawa……
    lama kami keliling keliling….dan malampun larut…kami langsung pulang kerumah…..
    sampai dirumah…..saat itu mungkin sudah jam sebelas malam……isteriku juga belum tidur….
    ma…bikin kopi dong ma…..kataku menyuruh isteriku…
    dari mana saja sih mas?…..
    ya…jalan jalan…,ooo…isteriku menimpali sambil kedapur membuat kopi……
    kamipun ngopi diruang tamu hingga tengah malam……
    sambil nonton acara Tivi…isteriku mungkin karena ngantuk lebih dulu masuk kedalam kamar….
    tok…..,yuk ke dolly lagi yuk…ajaknya..
    hah…ngaco kamu…udah jam berapa ini…..
    ini…tok…sambil nunjuk kekontolnya……
    berdiri trusss……katanya lagi….
    hahahahaha kami tertawa kerasss…
    kasian juga ngeliat kontol Yudi yang tegang nafsu gitu….
    ahirnya….ide…penyakit gila….saya muncul……
    aku masuk kekamar…
    kubangunkan isteriku..
    ma….mau gak maen ama Yudi?….
    maen apaan ..kata isteriku….
    kasian tuh diluar….kontolnya berdiri truss…tadi kuajak kedolly
    liatliat kusuruh masuk ia nggak mau….katanya gak berani….soalnya blum pernah nyeleweng katanya….
    gila..kamu!!!kata isteriku….gak apaapa ma…..aku gak marah koq…..
    isteriku diam sejenak …kliatannya ia berfikir….
    udah difikirin mateng mateng tuh rencana??….
    ntar nyessel loh…..aku gak mau ….hal ini jadi sumber pertengkaran nantinya….
    gak…ma….swer…janji…..! !!
    kusingkap baju tidur isteriku…dan kuplorotkan celananya….
    nih buka aja duluan…..biar gak susah2 nantinya….
    ntar kalau Yudi masuk …mama pura2 aja tidur..sambil mamerkan…ini …nih…kataku nunjuk memeknya…
    isteriku diam aja….
    akupun keluar nemuin Yudi….
    Yud,,….isteriku udah tidur….susah keluar kalo gak pamit….
    yaaa. …..ucapnya kecewa….
    tapi kalau kamu mau….gak usah kedolly aja Yud….
    disini aja…
    maksudmu apa tok?….tanyanya….
    tuh….aku menunjuk kekamar……
    setan…kamu kata yudi…
    benner …gak apapa koq Yud….dari pada kamu nahan nahan tuh sperma trus jadi batu akik…..kataku lagi…
    ia menatapku seaakan tak percaya dengan ucapanku….
    ayo…..kalau kamu mau…..
    yang benner ah….
    iyya…benner…masak aku main main….
    isterimu tereak nanti,…gimana….
    gak mungkin…..tereak juga …siapa yang peduli….gak bakalan kedengaran tetangga kok….perkosa aja…sekalian…
    betul betul gila kamu tok….
    kemudian aku berdiri …kutarik tangannya menuju kamarku…
    pintu kubuka…dan..
    hah….???…aku juga kaget melihat posisi isteriku yang menantang itu…..
    apalagi Yudi yang udah nafsu dari tadi sore…..
    pintu kututup……kemudian kunyalakan lampu tidur…5Watt disamping tempat tidur…..
    Yudi keliatan ragu …tapi ia mendekati tempat tidur isteriku
    ia menyaksikan dari dekat keindahan pemandangan didepannya…..
    ahirnya iapun melepas semua pakaiannya…
    aku duduk di pojok ruangan menyaksikan Yudi….
    Yudi mengelus memek isteriku…..kemudian tangannya naik menyusuri perut isteriku…..meremas buah dada isteriku…..
    dan Yudipun naik keatas ranjang……
    ia langsung saja mengangkangi isteriku……
    isteriku kemudian pura pura bangun…
    ehhhhhhh loh….masss….Yudi …kok gini?????
    yudi sedikit menghentikan aktifitasnya …ia menoleh kearahku…..
    udah…tancap aja…kataku…… lalu yudi menindih istriku setelah penisnya dimasukkan semuanya ke vagina istriku, lalu pantatnya digoyang memutar sehingga kemaluan Yudi bergetar di seluruh vagina istriku dan Yudi….menancapkan dengan keras penisnya ke dalam lubang vagina isteriku,sehingga istriku menggelinjang lagi …isteriku pun….mengerang menahan serangan yudi yang bertubi tubi……sambil berkata……duhhhhhhhhh
    …mas…Yud….koq gini….mas yud……,kemudian isteriku noleh kepadaku….

    pahhhhh…..pahhhhh…..akuuuu uu…..adduhhhh
    rupanya isteriku gak tau apa yang ingin diucapkannya padaku….karena dengan sangat gencar…..Yudi melumat bibirnya dan kontol yudi keluar masuk memeknya dengan sangat gencar…….
    hhhhhhhhhssshhhhhhisteriku noleh kiri noleh kanan
    …Sedangkan mau mengerang sulit, karena bibirnya dikecup kuat-kuat oleh yudi. Setelah itu kakinya yang kekar itu keduanya ditumpangkan ke kedua kaki istriku yang ramping dan indah itu lalu pantatnya digoyangkan naik turun hingga penisnya ikut juga……..ahhhhhh ssshhhhhh
    erang isteriku……, Dengan posisi ini penisnya betul-betul kejepit dengan bibir vagina istriku sehingga gesekannya betul-betul terasa di vagina istriku sampai istriku berulang kali menelan air liurnya dan betul betul histeris saat klimaks.

    Yudi minta ganti posisi lagi, sekarang dia agak mengangkat pantatnya dan ganti istriku yang harus menggoyangkan pantatnya memutar hingga penis Yudi diputar dengan vagina istriku. Kira-kira 5 menit lewat masih belum lepas juga maninya, padahal kalau aku yang diputar penisnya oleh istriku 5 menit langsung muncrat maniku, akhirnya malah istriku sendiri yang klimaks lagi. “Aduuh YUD…… aduh Yud.. nikmatnya luar biasa aku sudah tak kuat menahannya lagi semprotkan manimu Yud”, pinta istriku………………….. ……. Baru kemudian posisi istriku ditarik ke bawah sehingga pantatnya di pinggir kasur, kemudian Yudi turun dan kaki istriku diangkat tinggi ……..lalu Yudi menancapkan penisnya dari bawah dengan sedikit membungkuk agar tangannya bisa meremas buah dadaisteriku….
    Lalu mulailah ditembaknya vagina istriku dengan penisnya, pertama mulai pelan-pelan lalu tambah lama tambah keras dan cepat menembaknya sampai tiap kali ditekan pantat istriku terpental naik. Untuk itu terpaksa tangannya melepas buah dada istriku dan memegang pinggangnya supaya kalau ditembak keras vaginanya, pantatnya tak naik tapi penisnya yang deras menghunjam masuk menerobos sampai mulut rahim istriku. “Aduuh Yud.. aduh Yud.. nikmat ……shhhhhhhh….enaaakk…. ..mulut isteriku tak henti hentinya memberi komentar…….
    ahirnya…Yudipun klimaks…….. maninya muncrat ……………….istriku mengerang, “aach.. sseett!” Setelah itu Yudi tengkurap di tubuh istriku, …….
    Kemudian tubuh istriku diangkat naik lalu Yudi segera tidur di sebelahnya dengan memeluk istriku dan penisnya yang masih tegang itu dimasukkan lagi ke dalam vagina istriku dan kemudian kedua tubuh yang bugil itu masuk kedalam selimut…….. Melihat itu walaupun penisku tegang aku tak ikut masuk sebab kupikir istriku pasti masih kelelahan.jadi terpaksa aku duduk saja berdiam diri sambil menyalakan sebatang rokok sambil duduk dikursi pojokan kamar tidurku……

    s***** 15 menit mereka hanya berpelukan dalam selimut….tapi kemudian…..kulihat lagi selimut itupun kembali bergoyang…goyangan yang sangat kukenal…..rupanya mereka mulai lagi…………
    tempat tidurku mulai berbunyi…….iramanya teratur seirama goyangan Yudi……..,
    “Gila,………tok….kata nya padaku…… istrimu ini…..nafsunya betul betul gila……..tidak ada capeknya …..katanya lagi……

    Yudi……..mulai bangkit lagi gairahnya…..iapun memasukkan kemaluannya ke vagina isteriku…… mulai menggerakan lagi keluar masuk dan kadang memutar sehingga istriku sering menggelinjang tubuhnya dan penis…..Yudi….menghunyam deras……, sedang buah dada istriku tetap menjadi bagian dari pekerjaan tangan Yudi yang tak bosan-bosannya meremas……….. Makin lama Yudi semakin cepat dan semakin keras menghunjamkan penisnya ke vagina isteriku…. dan mulai mendengus-dengus seperti sapi. Melihat itu aku hanya mengisap rokokku dalam dalam…..aku sungguh sangat puas menyaksikan isteriku memberi kepuasan pada temanku…….aku puas …..temanku dapat ikut merasakan kenikmatan….dari tubuh isteriku…..entahlah…….ke napa perasaan demikian menghinggapi kepalaku……….

    sejak lama aku ingin ada orang yang mengatakan ……….pepek isterimu enak totok….mainan isterimu….hebat totok……..atau……aku…. kewalahan menghadapi isterimu….totok……

    erangan isteriku membuyarkan lamunanku……kulihat Yudi dengan posisi di atas istriku, kemudian dadanya yang penuh bulu digesek-gesekkan ke buah dada istriku sehingga istriku menggelinjang kegelian dan terus digesekkan ke bawah yaitu perut, dan vaginanya. Setelah itu YUDI naik lagi lalu mulai menciumi kening hidung dan pipi dari istriku lalu mencium telinga istriku dengan mengeluarkan lidahnya untuk mengorek lubang telinga istriku sampai istriku meronta karena geli dan tangan istriku segera meraih penisnya yang selama ini menggelantung dan ujungnya menggesek-gesek paha istriku. Segera dipijit-pijitnya penis Yudi dan kadang-kadang dikocok juga serta kantung buah pelirnya diremas-remas juga. Hal itu membuat Yudi lebih ganas dia segera mencucupi puting buah dada istriku sambil tangannya meremas-remas buah dadanya dengan sangat gemas……. Penisnya dipermainkan oleh istriku tampak tegang dan panjang banget, Lalu Yudi membalikkan badannya hingga mulutnya pas di vagina dan penisnya tepat di wajah istriku. Keduanya yang langsung beraksi, penisnya yang gede segera dijilati dan dilumat dengan lidah seluruh bagian kepalanya yang nampak gempel besar itu sambil batang penisnya dipijit terus oleh istriku dan dia terus menjulati lubang vagina istriku. Kurang lebih 10 menit adegan ini lalu gantian Yudi yang tidur dan istriku yang duduk di atas penisnya tepat dengan vaginanya. Kepala penisnya dimasukkan ke dalam vagina istriku lalu mulai diputar pantatnya sehingga penisnya berputar dengan dipegang bibir vagina istriku sedang tangan Yudi tetap meremas buah dada istriku.
    Kira-kira sudah 10 menit lewat ssshhhhhhh……..isteriku kembali mendesis desis kenikmatan…… istriku juga belum mendapatkan kembali orgasmenya….. lalu oleh istriku mulai digoyang naik turun pantatnya kadang-kadang pelan kadang-kadang cepat isteriku mendongak keatas……sambil mengerang ngerang…..digigitnya bibirnya menahan nikmat yang didapatnya……….. Dengan posisi ini ………ternyata,…isteriku tidak bisa tahan lama….baru 5 menit istriku kembali orgasme……..s dan dia diam terduduk di atas penis Yudi….
    istriku istirahat sejenak…….Yudi hanya diam saja ……dia hanya senyum sambil melirik kearahku….aku hanya menganggukkan kepala……
    ck ck…ck…..Yudi berdecak kagum……
    isterimu betul betul pintar….tok……
    aku kembali tersenyum bangga……..
    yah itulah yang kuharapkan keluar dari mulut Yudi……yah itulah yang kutunggu tunggu…..ada orang lain yang berkata demikian………..akupun semakin puassss….

    Setelah isteriku merasa fit lagi . Akhirnya istriku menarik tangan Yudi untuk duduk dan istriku tetap duduk di penisnya dan kakinya diselonjorkan lurus di antara tubuh Yudi. Lalu Yudi yang ganti menggoyangkan pantat istriku maju mundur sambil kadang-kadang istriku ditidurkan ke belakang dan Yudi tetap mendekapnya…..dari depan…..pantat istriku terus bergoyang………..achhhhhh.. .ooohhhhhhhh…ssshhhhh
    hanya itu yang sering keluar dari mulut isteriku…….
    ia tidak memperhatikanku lagi ….ia hanya asik menikmati kontol Yudi……..dengan posisi ini istriku paling sering mengerang karena memang inilah posisi paforitnya……..
    goyang yang kerassss …yuddd……kata isteriku dengan nada suara yang bergetar…………………. …
    oooohhh ssssshhh….enaknya…..YUD… ……ENAAAAAKKKKKK
    bennnneerrrrr……..ssshhhhh. ..ceracau isteriku……..
    ahirnya kulihat yudi mendekap erat isteriku….sambil bibirnya melumat habisss bibir isteriku….
    achhhhhhh…..aku kluarrrr…aku kluarrrrrrr
    erang Yudi………isterikupun tanggap di gencarkannya goyangan pantatnya……dan……
    ohhhhhhhhhh YUUUUdddddddd….aku juga sampai……
    aku sampaiiiiiiii…..matiiiiiakuu uu……aku puassss……
    mereka berpelukan erat sekali…….
    berbarengan kokok ayam sudah menandakan subuh
    Last edited by cowokbispak; 06-30-2011 at 12:21 AM.

  2. The Following 10 Users Say Thank You to cowokbispak For This Useful Post:


  3. #2
    Virgin apayah9's Avatar

    Join Date: Jun 2011

    Posts: 8

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    judulnya bagus

  4. #3
    Just Married rockwellrs's Avatar

    Join Date: Oct 2010

    Posts: 493

    Thanks: 136

    Thanked 1,042 Times in 32 Posts

    Default

    Totok setresss.....
    Istri kok di suguhin ke temen.....

    Tapi....

  5. #4
    Tukang Ngintip gufidananta's Avatar

    Join Date: Mar 2010

    Location: sementara di jakarta

    Posts: 66

    Thanks: 3

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    cerita yang aneh, tapi mau juga ya istrinya?

  6. #5
    Virgin larcness's Avatar

    Join Date: Jun 2010

    Posts: 49

    Thanks: 15

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gilaa, sekalian trisome aja

  7. #6
    Virgin damanhuri's Avatar

    Join Date: Nov 2011

    Posts: 14

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    asik asik... mantab kali

  8. #7
    Tukang Ngintip iamhernadez's Avatar

    Join Date: May 2011

    Posts: 102

    Thanks: 15

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    setres banget ini orang hahaha but nice story bro

  9. #8
    Virgin kobokan's Avatar

    Join Date: May 2011

    Posts: 38

    Thanks: 5

    Thanked 9 Times in 1 Post

    Default

    edan bgt istri d pake orang malah seneng

  10. #9
    Tukang Ngintip putrariot's Avatar

    Join Date: Jun 2010

    Posts: 51

    Thanks: 14

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lumayan gan..

  11. #10
    Tukang Ngintip selklinov's Avatar

    Join Date: Aug 2011

    Posts: 92

    Thanks: 143

    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    hem ada ada ajah Bro Bispak nih... hot abis...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •