pokerepublik
pokerlounge

Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community
sarana99 855Online sarang303

 

 

RumahTaruhan88 Saranapoker idr77





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  1. #1
    Tukang Ngintip phelord's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 107

    Thanks: 304

    Thanked 44 Times in 10 Posts

    Post Hukuman dari Senior

    Kisah ini berawal 2 tahun yg lalu, tepatnya pada tahun 2007 dan cukup membuat perilaku dan penilaian gwa terhadap wanita berubah total.

    Panggil aja gwa Adi (bukan nama asli). Saat itu umur gwa masih 17 tahun, dan gwa seorang lelaki yang belum tahu apa2 tentang wanita, mungkin karena kebanyakan
    nonton anime dan film kartun, jadi gwa belum memikirkan untuk berhubungan, bahkan di pikirannku, wanita itu biasa aja.
    Gwa ceritain diri gwa dulu, gwa ini anak yang biasa aja, banyak yang bilang gwa ini "babyface" alias imut2, pdhl gwa sendiri g merasa kek gitu.
    Mana ada coba pria yang ingin dikatakan imut, ya enggak lah. Tinggi gwa juga g tertalu proporsional, cuman 160cm doank (mungkin agak pendek yah)
    dan gwa sering dikatain ama temen gwa kalo gwa harusnya balik lagi ke SMP, tunggu badan gwa tinggi dulu, baru lanjut ke SMU (sial dah temen2 gwa,
    coz gwa yang paling pendek diantara teman2 gwa, cewek2nya aja ada yang tingginya 175cm). Walaupun gitu, kelebihan gwa ada di otak ama gaya bicara gwa
    (g sombong seh sebenarnya, tapi itu benar). Dan walaupun pendek, badan gwa bisa dibilang lumayan atletis lah, itu karena tiap hari ke sekolah, pasti telat
    masuknya, alhasil gwa ama temen2 gwa yg terlambat biasanya dihukum lari keliling lapangan bola 5 kali, trus "push up" ampe 50 (mungkin udah makanan
    tiap hari nih, tapi enak juga sih, karna secara kebetulan juga bisa dibilang olahraga pagi kan), dan ini berlangsung sekitar 2 tahun full (bayangin aja, tiap pagi
    selama 2 tahun, dihukum terus, apa g bosan tuh penjaga nge-hukum gwa...hahahaha). Trus bisa dibilang kulit gwa emang putih, coz lantaran waktu SD-SMP
    gwa tuh jarang banget keluar ruimah, bisa dibilang anak rumahan lah. Bahkan pernah waktu masih SD, sengaja rambut gwa gondrongin (ya taulah anak2, paling males kalo motong rambut) jadi pernah dikira cewek (SWT dah...).

    Gwa ini lulusan tahun 07, artinya sekarang umur gwa udah 20 tahun, tapi tetap aja g ada yang berubah dari penampilan gwa, masih tetap
    kek anak-anak (watch out, muka bisa menipu, OK). Dan gwa paling sering digombalin ama cewek2 yang lebih tua dibanding gwa (mungkin karena lantaran
    mereka mengira gwa ini "Brondong" pdhl ternyata gwa udah 20 tahun, wakakakakak...watch u're language, b*tch). Dan boleh jujur sebenarnya waktu itu
    penilaian gwa terhadap wanita, wanita itu adalah mahluk yang mengerikan, coz waktu SMP (jujur aja yah, sebenarnya gwa malu ngungkapinnya) gwa pernah
    dikunci dikelas ama temen2 gwa waktu pelajaran olahraga selse (taulah kan, harus cepet2 ganti baju karena pelajaran lain nunggu) trus di dalem kelas cewek2
    pada ganti baju. Disitu gwa kelabakan dan takut, di pikiran gwa mungkin gwa bakalan di perkosa (jangan tertawa, it's true), alhasil gwa mukul2 tuh pintu sambil teriak2 minta tolong (pdhl g diapa-apain, wakakakaka) dan semua temen2 cewek sekelas gwa cuman tertawa, bahkan ada temen cewek gwa yang manggil2 gwa
    buat ngedekatinnya (dengan muka yg waktu itu gwa anggap mengerikan, kek setan aja). Kenangan yang cukup buat gwa tertawa ampe sekarang...hahahaha

    Singkat cerita, sekarang gwa dah lulus di SMU gwa, artinya gwa musti kuliah. Padahal di pikiran gwa, gwa tuh maunya istirahat alias ngganggur dulu selama setahun, gile kan masa 12 tahun belajar terus, apa gak ancur neh otak.Tapi bonyok gwa g setuju kalo gwa ngganggur, gwa musti lanjut. Yah terpaksa deh gwa mendaftar pendaftaran UMPTN. Gwa mendaftar di salah satu kampus di Makassar, yah bisa dibilang kampus yang paling banyak pendaftarnya, orang2 makassar pasti tau ini kampus apa (hehhehehe, sorry kalo gwa sensor nama Kampusnya). Gwa ambil jurusan FKM (baru sekarang gwa tau kepanjangan dari FKM, kacau degh gwa). Dan, g diduga dan tak terkira, ternyata gwa lulus coy (wakakakaka...amin) pdhl dengan puluhan ribu pendaftar, gwa bisa lulus (sorry yah buat pendaftar laen, cari kampus laen aja deh...hehehe).

    Nah, pas waktu masa OSPEK atau semacam peloncoan gitu kan, gwa ama temen2 gwa (MABA juga) disuruh ngumpul di lapangan ama senior, diajak berkenalan dengan senior2 (g tau angkatan berapa) ama temen2 gwa juga. Hari pertama seh, masih agak lumayan bikin seneng, kita semua diajak ama senior
    jalan2 di sekitar kampus, dikenalin ini ruangan apa, itu ruangan apa. Cuman kek gitu2 doank. Nah, esoknya baru penyiksaannya dimulai.

    Oh iyah, ada 5 orang yang menjadi panitia OSPEK, 3 orang cewek, 2 orang cowok (ini meragukan karena gaya mereka tuh kayak banci kaleng). Namanya (nama samaran aja yah) Ani (21thn), Cindy (22 thn), Dita (22thn). Diantara mereka bertiga, cuman Cindy yang agak galak dan sangar. Mungkin supaya pengen
    balas dendam, karena dulunya dia juga di OSPEK, yah kan (but, kami bukan bahan pelampiasan). Hari itu mungkin gwa ngerasa seperti Grim Reaper (Cindy) dari neraka yang kerjain kami habis-habisan. Nah, hari ke-3, disinilah mulai kesalahan itu. Waktu itu kami disuruh ngumpul di lapangan yg agak hijau (mungkin sekitar jam2 12 siang lah). Dan katanya ada MABA (mahasiswa baru) yg berani ngegodain senior. Dalam hati gwa (yeee bukan gwa kale), tapi temen2 gwa g ada yg mo ngaku, alhasil kita semua dihukum. Dan hukumannya bisa dibilang g masuk diakal banget. Kami semua disuruh ngecabut rumput.
    (Gini percakapannya kalo g salah)

    Cindy : "Ok, karena g ada yang mo ngaku, semuanya gwa hukum, g ada pengecualian. Gwa hukum kalian, cabutin semua rumput liar di lapangan ini"
    Hehehe, itu mah gampang. Tapi baru beberapa detik kami semua ngecabutin rumput di lapangan itu, nenek sihir alias cindy langsung ngomong lagi.
    Cindy : "Eh, goblok...siapa yang suruh cabut pake rumput, makanya denger dulu sampe selse. Gwa bilang CABUT RUMPUTNYA, PAKE MULUT"
    Gila, dalam pikiran gwa, ini orang ato binatang seh, g masuk diakal banget hukumannya.

    Yah, langsung aja gwa pergi dari tempat itu, tapi gwa dipanggil ama si nenek sihir (alias Cindy) kemudian nanya gwa "Mo kemana loe?" "Mau pulang, emang kenapa, lu mau ngasih duit angkot buat gue?", emang seh waktu itu nada bicara gwa agak ngelawan."Oh gitu yah, tahun pertama udah berani ama senior, ayo lanjutin hukumannya". Yah, langsung aja gwa g setuju ama hukumannya "Eh, kak...aku menghormati kakak karena kakak tuh senior di kampus ini, jgn lantaran sikap kakak kek gitu, maunya semena-mena, aku mengubah sikap hormatku menjadi membangkang dan menghina kakak". Disitu gwa bisa liat mukanya marah banget. "Masa, hukumannya kek gitu, kami ini bukan binatang kak, kami ini manusia. Kalo kakak pengen dihormati ama junior2 kakak, hormati kami juga donk, seperti kami menghormati kakak senior". Wah disitu pipinya langsung merah, mungkin karena malu gwa ngomong kek gitu. Hahaha, i win, bastard. Alhasil dia diam, dan gwa pergi aja dari situ, ambil angkot trus pulang. Tapi inilah Kesalahan yang gwa lakuin.

    Besoknya (hari terakhir OSPEK), kami semua disuruh ngumpul di aula besar (aula FKM pastinya). Nggak tahu, hukuman apa lagi neh yang bakal dilancarin lagi ama anak2 MABA. Tapi waktu itu, cuman gwa yang disuruh keluar ama Cindy dan senior yang baru gwa liat, sebut saja namanya Amel (25thn). Gwa juga g tau persis umurnya berapa, tapi keknya dia lebih senior daripada Cindy, gwa bisa liat dari cara Cindy hormat ama tuh cewek. Gwa dipindahin karena kemaren gwa udah berani ama senior, gwa seh merasa bersalah juga seh kemaren, biar bagemanapun dia kan senior. So it's ok lah.

    Gwa disuruh masuk di kelas yang kosong dan g terawat gitu (mungkin gudang atau apalah, i dont care). Dalam pikiran gwa, pasti gwa disuruh ngebersihin bangku2 ama meja di kelas ini. Sedangkan Amel ada di sebelah kanan gwa, trus cindy ada di belakang, ngikutin gwa berdua. Belum sempat gwa balik ke belakang buat liat2 keluar, tiba2 ada benda keras yang mendarat di leher belakang gwa, ampun dah...disitu penglihatan gwa agak2 rabun dan sakit banget di daerah kepala gwa. Cuman itu yg gwa ingat, abis itu semuanya jadi gelap.

    Bangunnya, gwa g tau udah berapa lama gwa tertidur, tapi rasanya badan gwa pegal semua. Sekitar 1-2 menit gwa sadar kembali, ternyata gwa pingsan. Dan yang lebih anehnya lagi, gwa dalam keadaan terikat di atas meja. Gwa melihat kekanan dan kekiri, berusaha buat ngelepasin ikatannya, tp gwa g bisa, mungkin karena kepala gwa masih sakit. G lama kemudian gwa baru sadar, ternyata gwa udah bugil. WTF!!!. Dalam hati gwa, tuh cewek dua emang brengsek, ngerjain gwa ampe gini. Gwa berusaha berontak biar talinya agak sedikit longgar, tp g guna juga, malahan tangan gwa yang sakit. Trus ada sekitar 2-3 menit, Cindy ama Amel masuk. Mereka berdua ketawa kecil (ketawanya...sumpah bikin gwa mau gebukin tuh 2 orang, ngehina gwa banget).

    Cindy : "Kenapa say, g bisa kebuka yang ikatannya, makanya lu jangan berani ama senior".
    Gwa " "Brengsek lu, cepetan buka ikatan gwa"
    Disitu, gwa ngerasa muka gwa panas banget lantaran malu diliatin ama tuh 2 orang. Secara, baru kali ini gwa bugil di depan cewek, rasanya gwa mo nyimpan muka gwa di kantong celana jeans gwa saking malunya.
    Amel : "Hmmm...bodinya oke juga, ndy. Mungkin dimainin dikit asik tuh kayaknya" Sambil ketawa kecil gitu. Dalam hati gwa, nih satu mo ngapain neh.
    Tiba-tiba, dia pegang kontol gwa. Kemudian ngeliat muka gwa yg rasanya tuh gwa malu banget. "Kamu kok imut banget seh sayang", sambil tangannya naik turun di kontol gwa. Disitu gwa g bisa ngomong apa2, baru kali ini cewek megang "punya" gwa, dan rasanya seperti takut, enak, malu, marah..bercampur jadi satu. Cindy kemudian mencium bibir gwa, gwa bisa rasain lidahnya main di dalam mulut gwa. Gwa berusaha teriak, tapi cuman nggghhh...nggghhh gitu aja yang kedengeran, lantaran bibirnya rapat banget ama bibir gwa.

    G lama gwa ngerasa, seperti ada benda basah yang naik turun di kontol gwa. Dan g taunya, ternyata Amel udah masukin kontol gwa di mulutnya. Rasanya ngilu banget. Gwa berusaha berontak biar Cindy ngelepasin ciumannya dan beneran, dia berhenti nyium gwa. Tapi tiba2 dia nampar gwa, "Eh, jgn ngelawan yah, sekarang kamu tuh kami beri pelajaran, biar hormat dikit ama senior". Trus lanjut lagi dia nyium gwa, kali ini lidahnya makin liar di dalam mulut gwa. Belum lagi Amel yang sibuk maenin kontol gwa. Ugghh, rasanya gwa g kuat...seperti gwa mo kencing neh, dan g taunya gwa pun kencing disitu, tapi rasanya seperti rasa penyesalan yang keluar dari diri gwa. Tiba2 Amel berhenti nyepong gwa, "Ayo sayang, keluarin lagi donk sperma kamu, punya kamu harum banget, g pernah onani yah", sambil tangannya naek turun di kontol gwa. Disitu gwa baru tau, ternyata gwa g kencing, malahan gwa udah "keluar".
    Tiba2 Amel ngedorong Cindy, katanya dia mo nyoba maenin punya gwa. Cindy pun nurut ajah, sambil duduk di samping gwa sambil ngeraba2 muka sampe badan gwa. Disitu gwa minta maaf ama Cindy "Kak, aku minta maaf deh, soal kemaren, tolong jgn gini donk", kata gwa sambil agak malu2. Trus mereka berdua cuman ketawa, kemudian Cindy nanya ke gwa "Emang udah pernah g ditidurin wanita?", Disitu gwa cuman diam aja, kemudian dia nampar gwa lagi. "Ayo Jawab!!". "Belum pernah, kak". Langsung aja keduanya tertawa, trus Cindy cium bibir gwa dengan lembut banget. "Kalo gitu, biar kita ajarin cara biar lu bisa puasin cewek, OK sayang". Setelah itu Amel ngebuka semua pakaiannya, sampe bugil juga. Disitu muka gwa langsung panas, baru kali ini gwa liat cewek bugil tanpa busana. "Kenapa seh say, g pernah liat cewek telanjang yah...hihihi", kata Amel sambil ketawa gitu. Gwa langsung buang muka karena malu. Trus dia naik ke perut gwa kemudian ngedudukin perut gwa. Disitu gwa liat pemandangan yg menurut gwa sangat asing banget, coz baru kali ini gwa liat cewek bugil kan. Tak lama kemudian dia ngomong, "Nah ini say yg dibilang "Memek", sambil ngebuka pahanya lebar2 biar gwa bisa liat. Disitu gwa baru liat yg namanya Vagina, disitu jantung gwa rasanya mau copot karena kaget. Warnanya pink2 gitu. Kemudian dia ngebuka dinding Vaginanya dengan jari-jarinya, biar gwa bisa liat dalamnya tuh kek apa. "Nah disini tuh tempat yang paling cowok senengin, gwa juga yakin adek juga pasti bakalan ketagihan kalo udah tau rasanya gimana" Katanya sambil senyum nakal gitu. Kemudian dia megang kontol gwa yg udah keras banget, trus kepalanya dia gosok2in di bibir vaginanya. Waduh rasanya tuh g bisa ditulis dgn kata2. Gwa liat mukanya Amel udah merah banget, sambil ngomong "Ah..ah...ah" gitu. "Sayang, aku masukin yah di memekku" kata Amel. Gwa g bisa ngomong apa2, mungkin karena udah enak banget. Trus, "Jebblesss" masuk deh kontol gwa di vaginanya. Rasanya becek banget trus anget. Kemudian Amel nahan agar posisinya g jatuh. "Sayang, kok punya kamu enak banget seh...nggghh", gitu katanya. "Amel goyang yah..uugghh". Dia goyangin pantatnya naik turun. Wah, disitu rasanya gwa udah mo gila. Enak banget. Rasanya sempit banget vaginanya, seperti kontol gwa kejepit pintu. "Amel suka yang kayak gini...ahk...ahk..ughh...enak g sayang memekku?". Gwa cuman diam aja sambil nge-gigit bibir bawah gwa. Dia tahu kalo mungkin gwa ngerasa enak juga. Trus semakin lama, Amel semakin liar aja, gwa juga ngerasa vaginanya tuh udah lebih banjir lagi...bahkan ada cairan yg jatuh ke perut gwa, g tau itu air seni atau spermanya dia. Gwa ngeliat mukanya udah merah banget, dan gwa ngerasa kontol gwa seperti dipijit keras banget. "Akkhhh...sayang, Amel udah mo nyampe neh...Akkhhh...akhhh...". Udah mo nyampe apa ? Terminal ? tanya gwa dalam hati. Tak lama kemudian dia teriak "AAAAAAAAAAA", sambil mukanya menghadap ke atas, keringatnya udah berjatuhan ke badan gwa. Gwa ngerasa kontol gwa seperti kejepit pintu, trus ada cairan hangat di kepala kontol gwa, trus gwa liat vaginanya udah basah banget, bahkan ada cairan putih yang berjatuhan di paha gwa. Amel kemudian nyium bibir gwa, gwa bisa liat kalo dia nangis, g tau mungkin sedih ato apa, kemudian dia ngebisik gwa "Makasih sayang, tadi itu enak banget" sambil nyium leher gwa. Gwa disitu diam, g tau mo ngomong apa. Tiba2 Cindy muncul di pintu ama Ani dan Dita (panitia OSPEK juga), pantesan daritadi gwa g liat tuh setan satu, ternyata dia manggil temennya. Mereka bertiga senyum2 aja ngeliat gwa dan Amel. "Udah puas g, mel", kata Cindy. Tiba2 Amel meluk gwa dan nyembuiin mukanya di pundak gwa. Sepertinya dia g mau ngelepasin gwa. "Kak Amel, gantian dong...Masa cuman kakak yang enak seh", kata Dita. Tiba2 Amel bangun dari atas badan gwa, dan kemudian duduk disamping gwa sambil senyum. "Ya udah, pake aja...dia masih "ijo" loh" kata Amel nakal. "Oh masih perjaka toh, wah asik neh, bisa dijadiin mainan...hehehe" kata Dita nyengir. Cindy ama Ani udah bugil duluan. Bodinya yah, baguslah, g terlalu gemuk, g terlalu kurus, trus kulitnya putih. Cuman dadanya Cindy agak lebih kencang dan naik dibanding Ani. Disitu gwa langsung drop aja, "Kak, udah yah...aku capek, plis, aku mohon", kata gwa mohon ama mereka. Mereka berdua cuman ketawa kecil. Kemudian mereka berdua naik di atas gwa, Cindy di depan wajah gwa, Ani di perut gwa. "Wah, bodinya keren, jadi g tahan pengen nyobain", kata Ani sambil pegang kontol gwa, "Gede amat, ihh lucu deh bentuknya", trus dia sepong gwa. Rasanya kali ini betul2 beda, Ani lebih liar dibanding Amel tadi, bahkan dia sesekali menggigit kepala kontol gwa, dan rasanya seperti disengat listrik. Cindy pun ngejambak rambut gwa, "Nih, bagian lu, ayo cepetan" katanya sambil ngancam gitu. Disitu gwa bisa liat vaginanya dengan sangat jelas, vaginanya pink, trus g ada bulunya, botak gitu. "Maksudnya?" gwa tanya ke dia, "Maksudku tuh, lu ngejilatin memek gwa, bego lu akh. Keluarin lidah lu, cepetan!". Yah, gwa nurut aja, gwa ngejulur lidah gwa keluar, kemudian dia ngarahinnya ke arah vaginanya. "Mainin tuh kelentitnya, yg bentuknya mirip kacang, cepet!!". Ya ampun, neh cewek sangar banget. Akhirnya gwa turutin aja maunya dia. "Aaaakhh..ngghhh, iyah sayang disitu...aaaakkhhh", jerit Cindy. Kemudian gwa agak ngejauhin dikit muka gwa ke vaginanya, karena baru kali ini gwa ngejilat vagina, dan rasanya aneh banget, asin2 gitu. Tapi kemudian cindy malah ngemajuin pantatnya ke arah muka gwa, dan sekarang lidah gwa masuk sempurna di vaginanya, hangat dan asin rasanya. "Akkkhhhh...terus sayang...maenin donk lidah kamu". Disitu gwa putar2 lidah gwa di dalam vaginanya, itu buat dia makin nekan kepala gwa, bahkan gwa ampir g bisa nafas. "Iyah sayang...terus...ugghhh....Aakkkhh....AAAAAAAAAA" teriaknya. Gwa g berhenti milin2 lidah gwa di vaginanya, dan dia makin nekan kepala gwa, alhasil gwa berusaha ngelepas bibir gwa karena waktu itu gwa g bisa nafas, sesak banget, tapi dia malah jambak rambut gwa dan ngedorong wajah gwa ke arah vaginanya. G tau berapa tegukan spermanya yang gwa minum, lantaran sesak. Tak lama dia kemudian ngelepas jambakannya, dan ngasih kode ke Ani yang masih sibuk aja maenin kontol gwa. Sekarang cindy udah duduk di atas perut gwa. Sama seperti Amel tadi, pasti dia pengen ngerasain kontol gwa. Kemudian langsung aja dia masukin kontol gwa ke vaginanya. Alamak, banjir banget. Cindy meluk badan gwa dari atas sambil goyangin pantatnya naik turun. "Akh...akh...akh...sssss" gitu katanya, g jelas gitu. Gwa balik ke kanan, disitu gwa liat Ani ama Dita saling menjilat vagina mereka (kek lesbian gitu). Kemudian Cindy balikin muka gwa secara paksa ke arah mukanya sambil nyium gwa. "Hmmmm....uughhhh....akh....akh....".Dia ngelepas bibirnya sambil ngomong ke gwa, "Jangan ngelirik cewek lain, kalo lu lagi maen ama gwa"katanya gitu. Nggak lama, goyangannya makin kenceng, dan mukanya memerah. "Akh.....ughhh...enak honey...ugghhh..akkkkh....akhh.....". Kemudian waktu itu muka gwa juga dah panas banget, rasanya gwa mau "keluar" lagi, tapi kali ini lebih hebat lagi."Akkhhh sayang, mukanya jangan digituin donk, jadi gemes akunya...akkhhh....akkhhh..."kata cindy godain gwa."Eh liat neh, pipinya merah banget...lucu deh" kata Cindy ke 3 orang senior gwa yang laen. Kemudian semua motret muka gwa waktu itu, ampun dah gwa malu banget, mereka cuman tertawa aja, pdhl gwa udah "sekarat" gitu. Trus gwa gigit bibir bawah gwa, karena udah nahan sperma gwa yg udah mo keluar. "Akkh....akhh...sayang mukanya jgn digituin donk, aku mau keluar....Aaakh.....AAAAAAA.....aku keluar sayaaang...nnghhhh..." teriak Cindy. Disitu gwa goyangin dikit pantat gwa dan akhirnya gwa juga ikutan "keluar" di dalam vaginanya. "AAAAAAA.....sayang bilang donk kalo mo keluar....ngghhh keluarin sayang, yang banyak...akkhhhh...kamu nakal yah, baby" goda Cindy sambil nyium hidung gwa. Gwa cuman gigit bibir bawah gwa, sambil nutup mata. Sambil terengah-engah seperti abis lari 1 kilo, gwa buka mata gwa. Cindy senyum ke arah gwa. "Enak kan sayang"katanya. Kemudian dia nempelin mukanya ke muka gwa dan motret kita berdua di HPnya. "Ini sebagai kenang-kenangan yah, baby" sambil nyium bibir gwa dengan lembut.

    G tau udah berapa jam gwa "dipake" ama mareka, setiap kali "keluar" pasti mereka potret di HP mereka, tapi gwa seh g ada masalah, lagian ini juga pelajaran sex buat gwa. Mulai dari gaya inilah, gaya itulah, mereka semua yang nentuin, coz aku g tau nama2 gaya ini itu. Tapi lama kelamaan gwa ngerti juga mengenai sex, karena mungkin sering maen ama mereka berempat, di hotel, di kamar kost mereka, bahkan pernah gwa maen ama Cindy di toilet kampus.
    Lain kali gwa ceritain kenangan gwa ama Dita di kamar kostnya.
    DENGAN SEDIKIT MENDAFTAR, AKAN DAPAT HADIAH-=DISINI=- AJA

  2. The Following 16 Users Say Thank You to phelord For This Useful Post:


  3. #2
    Tukang Ngintip mikro's Avatar

    Join Date: Nov 2008

    Location: jakarta

    Posts: 104

    Thanks: 652

    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    enak y pengalaman pertama....

  4. #3
    Tukang Ngintip phelord's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 107

    Thanks: 304

    Thanked 44 Times in 10 Posts

    Default

    hehehe...
    enggak enak...
    DENGAN SEDIKIT MENDAFTAR, AKAN DAPAT HADIAH-=DISINI=- AJA

  5. #4
    Virgin achenk's Avatar

    Join Date: Jul 2008

    Posts: 33

    Thanks: 0

    Thanked 65 Times in 20 Posts

    Default

    hahahaha gayaya bhs lu keren habees..!
    sory kalau repost post... post...!!!

  6. #5
    Just Married bokepers's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 307

    Thanks: 269

    Thanked 38 Times in 30 Posts

    Default

    itu lah enaknya ospek

    apapun bisa terjadi bos

    makanya jangan suka ngelawan senior ya

  7. #6
    Penjahat Kelamin ungke's Avatar

    Join Date: Apr 2008

    Posts: 1,167

    Thanks: 1,222

    Thanked 195 Times in 138 Posts

    Default

    kalo ospeknyee kyk gt mau jg gue ikutan .....he he

  8. #7
    Virgin -aIo-'s Avatar

    Join Date: Dec 2009

    Posts: 42

    Thanks: 23

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gw juga ikut gan

  9. #8
    Just Married ferdy_mks's Avatar

    Join Date: Aug 2009

    Posts: 309

    Thanks: 5

    Thanked 10 Times in 7 Posts

    Default

    seniornya maniac sexxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  10. #9
    Virgin rara0669's Avatar

    Join Date: Jan 2010

    Posts: 31

    Thanks: 1

    Thanked 1 Time in 1 Post

    Exclamation

    Quote Originally Posted by ungke View Post
    kalo ospeknyee kyk gt mau jg gue ikutan .....he he
    Ea ya. . Hahaha. .

  11. #10
    Virgin motul's Avatar

    Join Date: Feb 2010

    Posts: 14

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kayaknya pernah baca dr situs lama tp thnaks anyway

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •