7liveasia

pokerepublik

pokerlounge


Maxbet  Kaskus303
Indobokepz - Indonesian Movie and Picture Community





Alpha4D Bola54
pokerace99 togelplus
AonCash AonCash
tglplus
pokerclub BandarJakarta
Royal188 Fairbet88
Royal188 raja303

 

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  1. #1
    Just Married Klawu's Avatar

    Join Date: Jul 2010

    Posts: 301

    Thanks: 105

    Thanked 661 Times in 114 Posts

    Thumbs up Bosku Yang Cantik

    sudah lama sebenernya gw agak kesengsem sama bos gw ini. sejak pertama kali ketemu, wah, senyuman dibalik wajahnya yang teduh berjilbab bikin mesin gw naik turun. penampilannya mungkin standar ibu muda model zaman sekarang, diumurnya yang sekitar 30an kulitnya tetap putih terawat, dan mulus. tapi seperti biasa, yang bikin gw agak nekat sama dia, karena payudaranya yang ranum dibalik jilbabnya. ato basa aliennya sih besekel. namanya ibu astrid bos gw ini badannya jauh lebih kecil dan pendek.

    nggak sia2 memang aku menerima kerjaan ini, karena selain dapat penghasilan tambahan, akhirnya gw juga punya kesempatan untuk menyicipi istri orang yang cantik jelita, walaupun gw harus kerja sampe jam 12 malem. kesempatan itu datang waktu kita sedang menghadapi deadline proyek website untuk sebuah perusahaan swasta nasional. malam itu memang malam yang sibuk buat gw sama dia, karena memang beban kerjaan waktu itu lagi jatuh ke dia sebagai penanggung jawab dan gw sebagai programer tunggal.

    “ron, tolong ini liat dulu, saya pinginnya ini tampilan statistik perusahaan ditampilkan dalam bentuk grafik, blata-blata-blata” hanya sekitar 10 detik kata-katanya yang masuk ke telinga, sisanya blur. pertama memang gw udah capek banget, kedua sebenarnya gw lebih asik ngeliat bibir di wajahnya yang komat kamit seksi. kebayang rasanya kontol gw masuk di mulutnya.. “eh ron, terus kalau bisa bagian pdf ini selesai juga hari ini, ya” perintahnya yang baru bikin gw tiba2 sadar lagi. wogh. semangat. apa sih yang nggak buat bos gw yang kece ini. trus dia balik lagi masuk ke ruangannya.

    beberapa jam berlalu. staf lain sudah pulang. pekerjaan udah hampir beres. tinggal satu gelas kopi lagi gw yakin besok pasti bos gw yang cantik tadi udah siap presentasi pake materi gw. tapi gw nggak nyangka bakal ngeliat kesempatan yang gak pernah gw sesali sampai kapan pun. waktu gw lewat ruangan bu astrid buat ngambil kopi, gw liat ternyata dia udah ketiduran di ruangannya sendirian. gw liat bos gw tertidur pulas di atas kursinya yang ada di sebelah meja kerja suaminya. oh iya suaminya ini direktur perusahaan ini, tapi dia sibuk banget buat loby-loby proyek jadi jarang sekali keliatan di kantor.

    waktu itu gw udah putuskan apapun yang bakal terjadi gw bakal terima. gw yakin kalo nggak ngambil kesempatan buat menikmati tubuh bu astrid gw pasti bakal nyesel seumur hidup. jadi dengan sedikit gemeteran gw paksain juga masuk ke ruangannya. gw tutup jendela dan kunci pintu ruangannya, takut-takut tiba2 ada yang masuk mengganggu rencana gw untuk memperkosa bu astrid.

    wajah sendu astrid yang bersender di kursi kerjanya langsung menarik perhatian gw. hihihi sumpah manis banget. pingin rasanya ngejilat pipinya yang mulus dan telinganya yang tertutup jilbab. tapi rasanya kalo kepepet gini mending langsung ke bagian intinya aja. takutnya dia tiba2 bangun sebelum gw sempet nikmatin liangnya. jadi gw skip dulu toket nya yang menonjol dibalik jilbabnya. tangan gw langsung meraih roknya yang panjang. gw tarik roknya sampai ke pinggulnya dengan sangat hati-hati.

    betisnya… tertutup kaus kaki panjang. mata gw terus beralih ke pahanya yang mulus montok. hhh.. sedikit usap2. wah.. mulusnya. miriplah sama bini gw. tapi yang bikin gw kaget waktu ngeliat bagian s*****kangannya. setelah gw pelorotin celana dalamnya yang berwarna krem, ternyata gundukan vaginanya bersih licin putih mulus. nggak ada cacat sedikitpun. seolah-olah bulu kelamin nggak pernah singgah disana. gw ampe geleng2. bahkan bentuk memeknya pun masih rapih. ini beneran memek yang udah gak perawan? atau memang gak pernah dijamah sama suaminya?

    hm.. bau khas memek langsung nusuk hidung bikin gw ga bisa nahan buat ngisep ujung kelentitnya. sssslluurpp… nikmat. “eengghhh….” tiba-tiba bos gw menjerit kecil. hampir copot jantung gw. tapi dia kayaknya ngantuk banget. jadi gw terusin lagi jilatan2 gw di memeknya. sambil sesekali diiringi desisan2 kecil bos gw yang cantik. entah apa yang ada dalam mimpi bos gw sekarang waktu laki2 yang bukan suaminya sedang menjilati vaginanya. “nngghh.. ahhh.. hhh..” desisannya semakin lama semakin menjadi.

    setelah gw rasa sudah cukup basah, gw berenti dan ngeluarin tombak adalan gw. gak terlalu panjang, tapi lumayan tebel. “bu astrid, semoga lu bisa puas nih ama kontol gw.. ” gw ngoceh sendiri sambil mengangkat kedua kakinya ke sandaran tangan kursi, sampai kedua kakinya ngangkang lebar… asli erotis banget. memeknya yang merah basah setelah gw jilatin tadi agak terbuka dengan posisi ini, sampai lubang hitamnya terpampang begitu saja..

    perlahan ujung rudal gw masuk ke dalam.sedikit basah tapi lengket. “maaf ya bu astrid, tapi gw bener-bener penasaran sama memek ibu.. ” gw ngoceh lagi sama korban perkosaan gw yang lagi tidur. gw terpaksa maju mundurin hanya sampai kepalanya saja, karena sulit sekali masuk seluruhnya. lagian kalo gw paksa takutnya bos gw yang cantik ini malah bangun. tapi pelan2 akhirnya batang gw bisa juga masuk lebih dalam. “nggghhhh…” tiba2 bu astrid mendesah lagi.. “ah,, aa… aahh…” kini semakin keras lagi dan disertai dengan erangan erotis setiap kali tubuhnya tergoyang karena dorongan kontol gw. bibirnya yang merah itu sedikit terbuka. seolah2 menggoda gw buat ikut menjamah wajahnya yang dihiasi jilbab. tapi gw nggak tergoda bu, tujuan gw cuma memek ibu. tapi gw jadi makin napsu dan mendorong rudal gw agak terlalu keras, dan akhirnya bu astrid pun terbangun.

    gw kaget, sumpah. dia juga pastinya. sampai akhirnya dia menjerit.. “aaaaaaahhh!!! apa2an kamu roon!!!” dia berontak tapi gw langsung cekal tangannya dan tindih tubuhnya dikursi itu. dia nggak sempat ngehindari gw, jadi cuma bisa teriak2 “tolooong!!! tolooong sayaaa!!”

    sudah kadung basah, gw makin beringas menghantam liang surganya. gw biarin aja dia teriak2 sepuasnya. “silahkan teriak bu, tapi sudah tidak ada lagi yang bisa nolong ibu sekarang” gw ngoceh tenang sambil terus menggenjot tubuhnya di kursi kerjanya.. “lagi pula, ibu mau kalau semua orang tau tubuh ibu sedang saya perkosa?” gw tambahin sedikit ancaman. genjotan gw makin keras, sampai kursi tempat dia berbaring bergoyang keras tertahan dinding di belakang.

    “bangsat…!! bangsat kamu roonn!!! kurang ajaar!!…aaaanggghh.. anng.. aaahh.. ” cacian dan teriakannnya perlahan mulai berubah menjadi erangan2 erotis di telinga gw. memeknya yang sudah entah berapa kali menerima hujaman mulai terasa hangat merespon dengan menghisap rudal gw. “aahh nggggakk… mau….. ahhhh angggghhh…” dia masih berusaha menolak sambil membanting2kan tubuhnya dan kepalanya hingga jilbabnya terhempas kemana2. air matanya mengalir tidak terbendung lagi. ya, mungkin dia nggak nyangka kalau wanita yang sudah menikah dan sealim dia bakal jadi santapan pria yang bukan suaminya. “nggak apa2 sayang, anggap saja ini mimpi. mimpi yang sangaath ahh.. nikmat” gw coba hibur dia sambil terus menghujam liang senggamanya dengan rudal gw. “hnngn… nngghh… angghh.. angkkhhhh ahh.. ” diantara erangannya bu astrid yang sedang gw perkosa sesenggukan menangis.

    “ahh.. ahhhh.. anghhh.. ahh.. uuuhhh.. uuuuuhh…uuhhhh roonnn….” bos gw yang berjilbab ini masih terus mendesah. lumayan tahan lama juga dia, padahal seharusnya sudah lebih dari 15 menit gw ngegenjot memeknya. kayaknya dia belum juga ejakulasi. belum selesai gw muji dalam hati, tiba2 dia menjerit dan desahannya makin keras ” rooooooonnnn… ahhhhhh… nggggggghhhh… ammpuuunnn.. hng akh ngh.. angh..” yang tadinya berusaha mendorong gw, sekarang dia menarik kepala gw ke dadanya. tangannya mencakar punggung gw dengan keras. “aaaanghhhhhhhhhh…..” dia menjerit panjang. dari memeknya muncrat cairan bening encer.. srrrrhhhhhh..”nghn nghhh.. nghh ahh.. nnghh.. uh.. ahh.. eeeengghhh.. ” tubuhnya berkelojotan diantara erangannya. wah, sesaat gw terdiam terpana dengan pengalaman gw kali ini. bu astrid bos gw yang berjilbab ini ternyata bisa squirting waktu diperkosa.. setelah jeritan itu pandangan bu astrid seolah kosong. dia terkulai lemas seolah pasrah tubuhnya yang ranum dan begitu terawat dinikmati sepuasnya oleh pemerkosanya.

    gw cabut kontol gw, dan kali ini gw tarik dia dari kursi dan gw balikin tubuhnya menghadap meja kerja. “enak kan bu? tapi sekarang gw juga pingin nyobain lubang ibu yang lain.” gumamku.. dia masih diam. nafasnya masih tersengal2.. sampai akhirnya jari tengahku ku tusukkan dalam lubang anusnya.. cleb.. “aaaaahhhhhhhh jaangaaaannn roonn….ampuunn..” jari gw maju mundur dalam pantat bos gw yang cantik itu. malam yang panjang itu malam dimana gw pertama kali nikmatin seluruh lubang yang ada di tubuhnya. tentu saja seterusnya dia sudah jadi tempat gw melampiaskan kebutuhan seks. bahkan hingga saat ini.

    TAMAT

  2. The Following 5 Users Say Thank You to Klawu For This Useful Post:


  3. #2
    Tukang Ngintip myneisya's Avatar

    Join Date: Jan 2009

    Posts: 109

    Thanks: 18

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kentang gan... dilanjut gan...

  4. #3
    Virgin dearest's Avatar

    Join Date: Sep 2011

    Posts: 49

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Lanjutkan gan..

  5. #4
    Tukang Ngintip jackkarren's Avatar

    Join Date: Feb 2012

    Location: jakarta

    Posts: 80

    Thanks: 312

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ditunggu seri berikutnya Bos

  6. #5
    Virgin eddo_1417's Avatar

    Join Date: Nov 2010

    Posts: 5

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Lanjutkan!!

  7. #6
    Virgin gaadaide's Avatar

    Join Date: Mar 2011

    Posts: 49

    Thanks: 9

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    klo bisa pake gambar gan..biar bisa dibayangin

  8. #7
    Tukang Ngintip selklinov's Avatar

    Join Date: Aug 2011

    Posts: 92

    Thanks: 143

    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    lanjutannna Bro..

  9. #8
    Virgin jimanji's Avatar

    Join Date: Feb 2010

    Posts: 25

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lanjutkan ke episode berikutnya

  10. #9
    King of Sex mafiaperadilan's Avatar

    Join Date: Jun 2011

    Posts: 20,034

    Thanks: 16

    Thanked 12,353 Times in 892 Posts

    Default

    nice stories gan... bagus bgt tu...

  11. #10
    Tukang Ngintip amat_aja's Avatar

    Join Date: Nov 2009

    Posts: 59

    Thanks: 0

    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Lanjutan nya Gan.......Seru Cerita nya....

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •