PDA

View Full Version : mira staff ku



ngb
10-02-2011, 06:54 AM
Halow,nama saya surya karyawan swasta di Jakarta. Di kantor saya punya staff yang bernama mira bukan nama sebenarnya.karena rumah kami sama di daerah bintaro mira sering pulang bareng saya apalagi kalau kita sama2 ada meeting sampai malam hari.umur mira selisih hampir 7 tahun dengan saya,penampilan nya yg hari2 nya berjilbab dan jauh dari menarik perawakan nya kurus,mira sudah bersuami suami nya kerja di luar pulau jawa yang hanya pulang 1 bullan sekali.
Suatu kali pulang meeting seperti biasa kami pulang bareng,krn jarak kantor dgn rumah mira lumayan jauh kami bias ngobrol byk hal dari urusankantor sampe keluarga kami masing2.entah knapa hari itu saya sangat bergairah melihat mira,saya pun iseng memegang tangan mira,mira hanya diam dan hanya berkata mas tangan nya koq dingin,aq becanda jawab makanya aq pegang tangan mira,saya pun mengalihkan tangan mira ke paha ku sambil mengelus2 tangan mira,mira diam saya,melihat respon mira yg hanya diam saya pun mengalihkan tangan mira ke daerah mr p ku,dan saya sangat terkejut melihat respon mira yg langsung meremas2 kemaluan saya.saya sangat terangsang dgn apa yg dilakukan mira,untung saat itu jalan tol cukup lengang saya hanya mengurangi laju kendaraan saya agar bisa menikmati lebih lama sensasi yg di buat oleh mira,yg bikin say lebih terkejut adalah dengan tanpa disuruh mira membuka resleting celanaku lalu dengan cekatan dian membuka cd ku dan langsung meremas2 kemaluanku,waw saya sudah sangat terangsang tangan kiri ku beusaha mencari s*****kangan mira tapi menolak sambil berkata mas surya konsen nyetir aja biar mira aja yg berugas sambil tersenyum,akupun menuruti permintaan mira,setelah tangan saya kembali ke setir mira mun mele[as sabuk pengamanya dan tanpa malu2 kepala mira sudah ada di kemaluanku,mas tetep konsen yah mira berkata,dan tanpa basa basi bibir mira mulai menciumi kemaluanku aq hanya bisa konsen mengemudi tapi sunguh luar biasa isapan mira di kemaluanku,kadang lidah mira menjilat ujung kemaluanku sambil tangan nya sekali2 mengocok dengan lembut kemaluanku.mas enak nga?tanya mira,aq hanya bisa mendesah ehmmm,mira terus bermain di kemaluanku sampai akhirnya aq nga tahan,mir aq mo keluar nich,arggghhhhh……akhirnya sperma ku muncrat ke dalam mulut mira,dan dengan santai nya mira menjilat2 spermaku bahkan mira telan wow……aku berpikir ni cewe kliatam alim bgt di kantor tapi nga disangka sangal lihai memainkan mr.p,mira pun membersihkan kemaluanku dengan tissue dan merapikan kembali celanaku,kami berdua pun terdiam sampai akhirnya tiba di rumah mira.mas makasih yah udah dianterin dan bonus nya sambil tertawa.aku hanya tersenyum tanpa bisa berkata apa,tapi sepanjang perjalananku ke rumah aq tetep berpikir gila ni cewe walau penampilan nya berjilbab sunguh luar biasa sensai sex nya bila disbanding istriku sih mira kalah menarik tapi kalo dari cara bermain sex walau baru bermain di kemaluanku boleh dikatakan mira lebih ungul.aq pun penasaran ingin meniduri mira kalau ada kesempatan.
setelah kejadian itu mira bersikap biasa2 aja walau kadang menolak pulang bareng,aq berpikir wah gagal nih pengen merasakan tubuh mira,dia mulai menghindar apa menyesali kejadian itu pikirku,aq pun bersikap biasa2 saja,sampai kali waktu kami harus training dengan beberapa rekan kerja di bandung,3 hari sebelum keberangkatan mira bbm aku “mas harus adil yah,kemarin mas udah mira puasin sekarang giliran ,mas”…gila nih cewe teryata dia masih penasaran pikirku,akhirnya kami sepakat menyewa hotel berbeda dengan rekan2 pas training di bandung.singkat cerita setelah kami selesai training hari pertama,mira izin ke rekan2 akan mengunjungi saudara nya,sejam kemudian akupun beralasan mau ketemu temen sma ku di bdg.akusepun tiba di hotel yg sudah kami pesan,mira belum tiba di hotel baru kira 30 menit kemudian mira tiba,kemana dulu mir? Mas mo tau aja ih ambil bergurau,setelah itu aku jadi kikuk melihat mira,akhirnya mira mencairkan suasana dengan langsung mencium bibirku aq pasrah saja tapi libido ku sudah naik,aq lgs meremas dada mira,mira berhenti menciumku dan berkata mas toket mira nga ada yach alias rata sambil tersenyum,emang toket nya rata sih tp aq cuek aja,aq buka baju nya mira dan bra nya,ehm memang tidak besar toket nya disbanding toket istriku sih yang mira nga ada apa2 nya,tp yg membuat aq sangat teranyang pentil susu nya yg menonjol keluar,aq isap pentil nya mira,mira hanya mendesah,sampai akhirnya dia mendorong ku ke tmpt tidur,mira pun membuka semua baju nya,wow….aq menantikan pada saat dia membuka cd nya,waw hutan rimba pikirku,miss v mira dibiarkan tumbuh bulu2 halus boleh dibilang lebat,tanpa malu2 pun ,mira mengambil posisi dengan miss V nya sudah ada diatas kepalaku,mas skrg mas hrs bayar hutang,akupun menjilati kemaluan mira,jujur aku belum pernah menjilat memek isrti ku krn dia menolak walau aku sangat ingin,akhirnya aku praktekan semua fantasi2 menjilat memek pada mira,mira mendesah mas terus lebih dalem,akupun semakin teransang sampai akhirnya tangan mira menekan dengam keras kepalaku..mas ahhhh…mira keluar….aq merasakan cairan pana di mulutku wow mira sudah orgasme pikirku.mira pun lgs merebahkan diri nya ke sebelahku,ehmm memang body mira biasa2 saja toket boleh dibilangn rata,miss v nya juga gondrong nga ke urus pikirku.tapi aku harus merasakan vagina mira,akupun mebuka semua bajuku,nira hanya memandangi sambil berkata teng ronde ke dua hihih.mira oun menhampri kemaluanku dan mulai bermain2 dengan kemaluanku dengan posis msh berdiri aku hanya bisa diam dan berpikiran emang bener nich cewe libido sex nya tinggi,aku hanya menikmat permaina mira di kemaluanku.kali ini sensasi berda dengan waktu mira lakukan di mobil,mira lebih mengeksploitasi daeran kemaluanku dari peler sampai ujung kemaluanku,akupum mencapai klimaks nya….argggghhhh mir aq keluar arghhh…..bener2 hebat jilatan mira akupun keluar hanya dalam itungan beberapa menit…..akupun terkulai lemas diatas kasur…mas aku kamar mandi dulu yach…aku sangat lemas dengan permainan mira,tanpa teras aku tertidur,aq terbangun saat mira memainkan penis ku,mas sudah siap tempur lagi??aq kembali terangsang,posis ,mira sudah diatas kemaluanku,tanpa basa basi mira memasukan penis u ke vagina mya…blesss masuk dengan dalam mira pun meringis dan mulai mengoyangkan pingul nya wow bener2 ahli nich mira,mira yang pegang kendali aku hanya diam menikmati nya,sampai akhirnya,,,,,,,,mir aq mo keluar…..mas keluarin di dalem ajah mira pake spiral koq…akupun mengeluarkan semua spermaku ke dalam vagina mira….malam itu kami berulang kali melakukan nya,…
setelah malam itu kami sring melakukan nya,yg paling gila adalah saat kami melakukan di parkiran kantor didalam mobilku….woom
itulah pengalaman ku bersetubuh dengan teman kantor yg sudah bersuami pula….sensasi nya beda dengan saat kita melakukan dengan istriku…”boleh dicoba koq hehehhe”

lobang_enak
10-03-2011, 12:10 AM
boleh gan ikutan...he...he.....:chicken:

jackkarren
02-19-2012, 12:51 PM
kira2 diajak ngak sama2 ML?

chikamaru01
02-20-2012, 08:25 AM
pusing bacanya gan,tapi mantap..

ngb
03-03-2012, 03:41 PM
boleh ajah hehehe

radhi
03-03-2012, 07:41 PM
dasar malingsia

mafiaperadilan
03-05-2012, 05:38 AM
wah..
cerita mira nya mantap juga nie mas bro..

Be_er747
03-05-2012, 09:36 AM
puyeng gan tapi asoi nih

iculaja
03-06-2012, 01:41 AM
mira mau nyobain laki-laki lain ga ya? tulung tanyain gan?