PDA

View Full Version : Ketika tante ku tertidur



admin
04-13-2008, 07:44 AM
Namaku, panggil aja Deru. kisah ini terjadi waktu aku masih berumur 18 tahun. Waktu itu aku sekeluarga tinggal jakarta timur, di sebuah rumah bertingkat dua. lantai 1 ada kamar mama papa, di lantai 2 ada 2 kamar punyaku n punya ade perempuanku. Waktu itu ada ade-nya papa, tanteku yang saat itu masih kerja dan belum menikah, yah sekitar umur 27an gt, tinggal bersama kami. namanya... sebut aja Yun.

Tante yun itu termasuk cewe yang sexy bgt, kulitnya sawo mateng, rabutnya panjang ikal sebahu, payudaranya... gede bgt, 36B, bodynya proporsional, pantatnya berlekuk indah, pokoknya nafsuin deh...

Tadinya aku gak begitu peduli akan kehadiran tanteku di rumah. Tp suatu hari ada pemandangan yang benar-benar membangkitkan jiwa "nakal" di diriku... hehehe...

Tante yun tidur sama ade perempuanku, nah suatu pagi, dia bangun dengan menggunakan daster biru sepaha. Puting susunya "ngejeplak" di dasternya... aku baru sadar kalo dia tidur gak pake BH... bener-bener menggiurkan deh. Pernah juga suatu malam, dia pulang kerja, trus dia mau masuk kamar mandi yang ada di lantai 2, waktu itu aku lagi naek ke lantai 2, pas banget!!! aku tanpa sengaja ngeliat dia lagi membuka celananya sambil membelakangi aku, dia gak sadar aku ada. Dari situ aku bisa liat langsung celana dalem putih dan lekukan pantatnya yang bener-bener sexy. Saat itu aku berniat, hehehe... aku harus bisa liat semuanya dan megang semuanya...

Berikut ini detail kejadian2 setelah itu... enjoy aja ya...

Malam 1:

Waktu itu, jam 10 malem gt, tante dah tidur di kamar adeku. Aku sedang belajar buat ujian bsk pagi, kebetulan pulpenku abis, trus aku mo minjem pulpen adeku yg ada di lacinya, singkatnya aku masuk ke kamar adeku... di dalem kamar, aku melihat tante tertidur pulas bersama ade perempuanku di kasur yang sama, selimutnya agak berantakan, jadi "tadinya" aku cuma bermaksud menyelimuti mereka berdua lg. Tapi, begitu aku mengangkat selimut... Aku melihat... rok daster tanteku yang terangkat sampai ke pinggul... aku bisa melihat dari dekat lekukan pantatnya yang indah bgt, ditambah lg, celana dalamnya "terselip" menjadi garis kecil di belahan pantatnya...

Tanpa sadar "ade kecil" ku menegang penuh, hasratku sudah tak tertahankan... sambil tetap melihat lekukan indah pantat tanteku, aq mulai coli... aq memberanikan diri menyetuh pantat tanteku... menikmati halusnya kulitnya... tanganku terus bekerja... sampai aku mencapai puncak kenikmatan... aaaaah...

Aku membersihkan maniku dan keluar kamar... malampun berakhir...

Malam 2:

Saat itu AC kamarku rusak dan sedang di service, jadi aku terpaksa tidur di kamar adeku bersama tante yun tentunya... hehehehe, ade perempuanku kebetulan sekali sedang menginap di rumah temannya... jadi aku bisa berdua saja dengan tanteku yang menggairahkan ini...

Malam harinya aku tidur di kasur lipat di lantai dan tanteku di kasur... aku berniat ingin menggerayangi tanteku malam ini... duh, memikirkannya saja sudah membuat penisku tegang... tanteku tidur dengan celana pendek yang agak ketat, lekukan pinggulnya membuatku makin terangsang, dia memakai kaus putih donald duck dan...tentu saja... tanpa BH, hehehe... saat tante mulai tidur, akupun pura-pura masuk selimut dan memejamkan mata... aku menunggu hingga yakin tanteku tertidur lelap...

Sekitar jam 11 malam tanteku sudah tertidur lelap, di tengah-tengah kegelapan malam aku mendekati kasur tanteku... dengan perlahan, jantung yang berdegup kencang, aku angkat selimutnya sedikit dan memasukkan tanganku ke arah dadanya... hangat... disekitar tubuhnya suhunya hangat... membuat aku bertambah "horny" dan tegang... dengan perlahan tapi pasti, tanganku semakin mendekat ke dadanya... kutekan dengan ujung jariku... mmmmh... kenyal... aku mulai meletakkan telapak tanganku di buah dadanya yang hanya dilapisi baju tipis... sambil kurasakan lembutnya payudara yang kenyal ini, aku mencari putingnnya... kutemukan tonjolan yang membuat penisku makin menggila... aku mulai "bekerja" dengan penisku... nikmat rasanya... aku terus meraba-raba payudara tanteku... sesekali ku tekan pelan putingnya... uhhh... aku mengeluarkan mani yang banyak sekali malam itu... aku ingin meneruskan ketingkat yang lebih tinggi...hehehe... tapi tanteku mulai menggeliat, aku cepat-cepat melompat kembali ke kasurku dan bermimpi indah... hehehe

Malam 3:

Kali ini tanteku yang tidur di kamarku... hehehe... benar-benar rejeki, pikirku saat itu... malam itu tante tidur di kasurku dan sekali lagi aku tidur di kasur lipat... tante malam itu tidur dengan tank-top hitam yang "sumpah" sexy bgt bgt bgt!!! belahan dadanya cukup terlihat, ingin rasanya ku jepitkan penisku di antara kedua bukit indah itu... dan celana 3/4 putih yang longgar, sekali lagi tanpa BH!! kali ini aku harus menyentuh buah dadanya secara langsung... aku sudah tak sabar menunggu tanteku tertidur...

Kali ini aku harus bersabar hingga tengah malam, aku memastikan tanteku benar-benar tertidur... aku memulai aksiku... aku mulai mendekat... tiba-tiba tanteku terbangun... aku syok setengah mati... aku langsung berpura-pura menuju ke luar kamar... ke kamar mandi... sial pikirku...

Setengah jam kemudian aku masuk kembali ke kamar... tanteku sudah terlelap... dengan amat sangat perlahan... aku mendekat ke kasur tanteku... aku angkat selimutnya... kali ini aku memasukkan tangan ke dalam tank-topnya... agak sulit, dari bawah... aku menyentuh kulit perutnya yang halus dan hangat... penisku mulai bereaksi... semakin ke atas, rasanya semakin hangat dan nikmat... hingga aku menyentuh gumpalan besar... penisku menegang penuh... aku meremas pelan buah dadanya kenyal dan hangat dan amat elastis... putingnya ku jepit pelan... aku tak tahan lagi... ku keluarkan "ade kecilku" ku kocok dgn keras sambil menikmati payudaranya... uuuhh... aku ingin lebih... kataku dalam hati... akupun mencapai puncak kenikmatan... haaaah...

aku memutuskan mengakhiri malam ini, aku punya ide yang cukup mengerikan untuk misi berikutnya.... hehehe

Malam 4:

Pokoknya, malam ini aku harus bisa melihat, meraba, dan merasakan nikmatnya tubuh tanteku... aku bingung, kira-kira gimana ya caranya... kebetulan sekali hari itu papa mama dan ade ku pergi ke Bogor, mereka mau menginap di rumah saudaraku... baru pulang besok sore... aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini... hehehe..

Siang harinya aku berpikir keras, kira-kira gimana ya cara agar aku dapat menikmati tubuh tanteku dengan utuh... obat tidur... itu jawabnya!!! hehehe, obat tidur yang kuat bgt, yang bisa menenggelamkan dia dalam mimpi indah!! tapi, dimana aku harus dapetin obat tidur ya?

Aku mencoba menelpon temen gw di FK yang Ko-ass di salah satu rumah sakit di jakarta, namanya sebut aj Ade.

"De, gini de, gw tuh sekarang susah bgt tidur ni... 1 minggu lg gw bakal ujian, klo boleh lo bisa cariin obat tidur yang tokcer kagak?" aku terpaksa berbohong.

"Duh ru, lo pengen gw cariin obat tidur? susah kali! gw tuh bru ko-ass, gw bisa dibunuh ma dosen gw kalo ketauan nyuri obat!"

"Tolong donk, gak banyak kok, paling 5 butir aja...please, gw butuh bgt ni malem ini, gw harus istirahat..." aku memelas.

"Huuuh, yaudh de, gw usahain ya, ntar sore kalo dapet, gw ke rumah lo, tp gw gak janji ya!!"

"Okay deh!! thx bgt, bro!" aku pun menutup telepon.

Hari sudah menunjukkan jam 4, biasanya tante yun pulang jam 7, aku semakin tak sabar menunggu Ade, aku bertanya-tanya kira-kira dapet gak ya obatnya. Bel pintupun berbunyi memecahkan pikiranku... Ade datang.

"Ru, ni pertama dan terakhir ya gw bantuin lo kyk gini!!" dia datang menjulurkan sebungkus plastik bening, berisi 6 butir tablet putih kecil.

"Ni namanya Valium. sebenarnya ni bukan obat tidur, cuma obat penenang aj, tp cukuplah buat lo, n awas ya! jgn lo minum semua, bisa mati lo!!"

"Adeeee!!! thx bgt bgt!!!" aku berteriak girang.

Setelah itu, Ade pun pulang, aku langsung berlari ke dapur untuk menjalankan misiku, aku tahu Tante tu suka bgt minum teh dingin begitu dia pulang dari kantornya. Aku dengan sekuat tenaga menghancurkan tablet2 tadi hingga menjadi bubuk halus. Aku menyeduh teh.

Aku membayangkan apa yang akan ku lakukan malam ini, nafsuku semakin terbakar. Teh pun matang, aku memasukkan bubuk obat tidur tadi dan membiarkannya larut dengan gula. Aku memasukkannya ke dalam kulkas dan menunggun tanteku pulang.

Kali ini tante pulang agak telat sekitar jam 9an, dia tampak letih sekali, dengan baju kemeja putih, dan rok hitam selutut yang membalut pinggulnya yang seksi. Aku langsung mengambilkan teh "maut" tadi... hehehe...

"Tante, minum teh dulu ya" kataku sok ramah.
"Duh, makasih ya ru, tante cape bgt hari ini, kerjaan banyak bgt ni!" ujarnya sambil meneguk habis segelas teh yang berisi obat tidur tadi.

Tiba-tiba tante terjatuh dari kursi, nafasnya jadi pelan. Aku panik sekali, aku dengar nafasnya masih ada, berarti dia tertidur... hehehe... yes, it's show time, pikirku. Tanpa pikir panjang, aku membawa tante yang tertidur tadi ke sofa.

Kupandangi lekat-lekat indahnya tubuh tanteku ini, rasanya tak sabar lagi. Dengan perlahan aku membuka kancing kemejanya satu persatu, semakin terlihat jelas BH cokelatnya menutupi payudaranya yang amat besar, aku menjilat perutnya yang kencang dan halus. Tanganku mulai bermain di seluruh tubuhnya, kuremas dengan kencang payudara yang terbungkus BH indah itu. Coba kita lihat, apa isinya...

Jantungku berdegup kencang ketika aku membuka hook BHnya, sedikit demi sedikit ku singkap kedua cupnya dan aku menatap benda yang amat indah di muka bumi ini, 2 buah payudara yang kenyal, indah, dan besar. Aku mengeluarkan nafsuku, ku jilat putingnya dan kuhisap sambil ku remas-remas payudara yang satu lagi, kekenyalan dan kehalusannya luar biasa.

Penisku semakin bergejolak, aku membuka rok tanteku dan menarik CDnya untuk melihat bagian terindah dari tubuh wanita, aku tak sabar lagi, aku memasukkan batang penisku di dalamnya, kontan saja tanteku terbangun karena sakit.

Dia kaget setengah mati, tapi tak ada gunanya, aku memompa terus nafsuku dengan cepat sambil ku remas keras kedua payudaranya, nikmat sekali rasanya, tanteku mulai kehabisan tenaga dan menyerah pasrah. Aku terus menikmati tubuhnya malam itu, 5 kali aku menyemburkan maniku padanya... Tanteku yang malang...

bau kencur
03-18-2009, 02:37 AM
masih ngelawan dia

blongkep
03-18-2009, 07:17 PM
hajar trus bleh :beer:

p_teck2005
03-19-2009, 03:16 AM
keep fucking man ! teruskan perjuangan mu:ole:

GangBang
03-19-2009, 07:52 AM
Bneran tuh bro ???:gooddog:

naturade
03-19-2009, 08:43 AM
perlu bantuan Bro???hehehe lanjut dunk ceritanya....:beer:

ungke
03-19-2009, 01:00 PM
kasihan tuh bro kayaknya tuh tante luih bakalan ,,.........

herdi
09-24-2010, 04:42 AM
habiskan para tante yg haus belaian...........

monkey_star
09-25-2010, 09:18 AM
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhha.... mantap:siul::dugem:

hendra kk
11-10-2010, 08:44 AM
cuap cuap pam pam cuap,,,,

leosusilo
11-10-2010, 08:53 AM
top banget yes :barkenthu::barkenthu:

jakabaring
09-06-2011, 03:12 PM
kq singkat banget ceritanya...

GoodGirlGoneBad
09-06-2011, 04:56 PM
ceritanya singkat banget yak !!! terus alasan si tante tidur di kamar ente apa ya ? hehehe... sekedar nanya aja !!!

dearest
10-09-2011, 06:23 AM
Bersambung ya

buzzerbuster
10-09-2011, 09:17 AM
goklil bleh

anboim
10-09-2011, 03:22 PM
ending nya gak asikk

jackkarren
02-19-2012, 12:40 PM
ada kelanjutannya ngak?

aryo_hoho
02-20-2012, 06:00 AM
wah rejeki tenan tuh mas bro...
mantab jaya :D

lingrie-loverz
03-05-2012, 11:22 PM
good job gan

putrameulaboh
03-06-2012, 02:59 PM
Hajarrrr blehhhhh........Biar tau dia siapa ponakannya.....